Daftar Game Shooter terbaik di Android 2016 - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 23 Juni 2016

Daftar Game Shooter terbaik di Android 2016

Daftar Game Shooter terbaik di Android 2016 - Haii kali ini saya akan membagikan daftar game genre shooter terbaik di Android tahun 2016, tentu saja game genre shooter sudah menjadi penggemar banyak orang dari anak anak hingga remaja, Game Shooter menjadi lebih di sukai sejak
adanya Android, apalagi belom lama ini banyak Game Shooter yang di rilis di android.


Game Shooter adalah game tembak tembakan jadi pasti nya anda sudah tau Game shooter bukan game FPS atau TPS karena beda kategori.Emang kayak gimana sih game Shooter yang di maksud?
game genre shooter yang di maksud itu game tembak tembakan atau peperangan biasa yang tidak menggunakan Sistem FPS maupun TPS.



Mau tau daftar game shooter terbaik di android versi tahun 2016?

ayo simak baik baik.



1. Zombie Fallout RELOADED
Game Shooter terbaik di Android
Zombie Fallout adalah game Shooter RPG yang dirilis tahun ini. Zombie Fallout memiliki banyak pemain saat rilis game ini , banyak yang berlomba lomba ingin menjadi Ranking 1 di game ini karena Fitur yang seru membuat para pemain semangat adalah kelebihan game ini apalagi mimin zombie fallout yang selalu berbaik hati memberi Gift Code untuk para playernya yang rajin bermain, jadi jangan kecewa terhadap game ini, kamu wajib memainkan game zombie fallout.



2. Xenowerk
Game Shooter terbaik di Android

Xenowerk adalah game Shooter RPG, yang dimana bertema memburu para monster menggunakan senjata yang keren, game ini mempunyai banyak senjata yang keren dan gk bosen memainkan game ini. Game ini juga mempunyai tingkat kesulitannya jadi jika stage kalian semakin tinggi semakin susah game ini.

Game shooter rpg ini awalnya tersedia di IPhone tetapi dirilis juga di Android, pada awalnya saya download game ini terjadi Crash saat membuka game ini di android saya tapi akhirnya saya memainkkanya di IPhone om saya, Game ini lumayan untuk sembari menunggu buka puasa karena memainkan game ini perlu waktu yang cukup lama.



3.Zombie Age 2

Game Shooter terbaik di Android
Zombie Age 2 adalah game shooter yang lumayan seru, karena game ini bertema melawan zombie.
Game shooter ini anda disuruh melawan zombie untuk mendapatkan coin dan coin di digunakan untuk dibelikan senjata untuk melawan zombie, di game ini zombienya juga ada yang gampang dan ada yang susah.

walau game ini grafiknya belom 3D dan termasuk game lama tapi tetap saja seru di mainkan.



4.Zombie Frointier 3
Game Shooter terbaik di Android
Zombie frointier 3 adalah Game shooter FPS yang berdiam di tempat dan gk bergerak kemana mana jadi kalo anda berkira game ini berjalan jalan ke sana kemari itu salah dan anda pasti akan menyesal karena anda menduga akan hal itu jadi disini saya jelaskan.

Game shooter ini adalah game yang bertujuan melawan zombie yang berdatangan, gunakan senjata yang kuat untuk melawan zombie yang unik dan gunakan senjata yang unik untuk melawan boss. Dapatkan uang setelah melawan zombie.



5.SWAT
Game Shooter terbaik di Android
SWAT adalah game shooter sama seperi zombie frontier melawan musuh berdiam di tempat, tapi SWAT bertema tentang melawan terrorist, game shooter ini memiliki banyak senjata yang terkenal di game FPS lainnya jadi jika anda pernah mameinkan game FPS sebelumnya pasti tau.

Bunuh semua terrorist, dapatkan uang untuk beli senjata yang baru, Upgrade senjata untuk menjadi lebih kuat, buka semua jenis senjata.


Sekian untuk artikel ini, tentang Daftar game shooter terbaik di Android.
Mohon maaf jika ada kesalah kata mohon di maafkan.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done