Pocket Troops - Game strategi terbaru - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 18 Juni 2016

Pocket Troops - Game strategi terbaru

Game Strategi

naxtor748 - Hai kalian pasti udah tau jenis genre game Strategi yang dimana pasti kita akan memikirkan sebuah strategi untuk memainkannya. Game strategi biasanya di hadirkan dalam game peperangan seperti game COC, Call Of Duty:Heroes, dan Clash Royale yang dimana saat memainkanya memerlukan sebuah Strategi.


Game Strategi yang saya kasih tau ini adalah Game Pocket Troops, Pocket Troops adalah game yang strategi yang bertema peperangan senjata api.

Kita akan berperang melawan musuh menggunakan Tentara yang kita Recuit , banyak jenis tentaranya mulai dari Sniper, Assalut, Shotgun, dan masih banyak >.<

Cara bermainnya adalah anda hanya perlu memilih musuh yang ingin di serang dengan cara menyentuh musuh nya atau jika anda tidak tau mana musuh yang ingin anda serang anda juga bisa mulai peperangan dan akan langsung Auto Mode.

Di dalam Game ini saat berperang di Story atau melawan sesama Player atau kita sebut juga PVP kita harus menyiapkan Strategi untuk mengalahkan , di dalam game anda dapat menggunakan skill seperti Misil dan Heal.

Pasukan anda juga bisa anda latih dan melengkapi pasukan anda dengan Senjata dan armor yang bagus, karena anda dapat meng upgrade dan mendapatkan armor baru.

Naikan Lvl Tentara anda , semakin lvl Tentara anda Naik maka akan semakin Kuat dan tak terkalahkan.

Mau tau bagaimana Informasi Game Pocket Troops?

ini dia Infromasi singkat Pocket Troops



INFORMATION

Versi: 1.18.0
Ukuruan: 153 MB
Android Ver: 4.0.3

DESKRIPSI

Mencari tim Rambos Anda dapat dimasukkan ke dalam saku Anda? Merekrut dan melatih sebuah band sampah masyarakat tentara dan membawa mereka ke dalam pertempuran. Mengambil pemain lain dan menunjukkan kepada mereka siapa bosnya.
== Fitur ==
+ Gameplay Light-hati dengan pertempuran strategis dan taktis dan pengendalian pasukan tidak langsung.
+ Kecil, dudes tentara marah dengan koleksi senjata gila dan gigi.
+ A backstory gila dengan orang jahat jahat yang plot untuk mengambil alih dunia sehingga dia bisa membuat semua orang memakai hitam.
+ Upgrade dasar militer dan fasilitas interaktif keren: perangkat tunai, tangki ikan, "kitty lembut, kitty hangat, sedikit bola bulu" dan mainan yang benar-benar militer lainnya.
+ Musik Handcrafted dan grafis kartun terinspirasi dan disetujui oleh kelinci percobaan bernama Boris.
Ini hanya bagaimana sebuah game Expendables harus di dunia kita.

SCREENSHOOT
Game Strategi
Game Strategi
Game Strategi

TRAILER


Sekian dari saya untuk artikel ini, mohon maaf jika ada kesalahan kata mohon di maafkan.
selamat bermain Game :D

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done