5 game online terbaik di android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 01 Juli 2016

5 game online terbaik di android

game online terbaik di android - Game online adalah game yang dimainkan menggunakan koneksi internet, oleh karena itu rata rata game online dapat menggunakan fitur multiplayer sehingga sesama player dapat terhubung. Game online sudah ada sejak lama, tapi game online sekarang banyak di mainkan di android, oleh karena itu gane online android sangat populer di kalangan remaja dan anak anak. Game online di android sekarang sudah banyak game online yang dapat dimainkan karena semakin banyak pengguna android di banding pengguna PC.

game online mempunyai banyak genre untuk di mainkan mulai dari RPG, MMORPG, Strategi, Action, FPS, dan masih banyak lagi genre game online yang dapat kita mainkan. Tapi kali ini saya akan bahas game online terbaik untuk android jadi yang masuk di daftar bukan soal genre atau rilis tahun bahkan sampai grafis tapi yang saya masukan di artikel ini adalah game online yang banyak dimainkan orang orang/ pengguna android.


Game Online seperti namanya orang orang menjadi tertarik memainkan game online karena dapat saling terhubung dengan orang di seluruh dunia, hebat bukan? Pengguna android lebih banyak ketimbang pengguna PC jadi rata rata yang memainkan game online di android pasti banyak.

Game online di android yang menurut saya paling terkenal saat awal awal adalah Clash of Clans.

ok langsung aja ini dia game online terbaik di android.


1. Toram Online
game online terbaik di android
game RPG satu ini sangat populer, game online rpg ini memiliki player yang sangat banyak dan di minati semua orang karena memiliki grafis yang HD. Game online ini hampir sama dengan game RPG PC lainnya tapi kekurangan game ini tidak ada fitur PVP atau Player versus player.

game RPG ini memeliki fitur party, guild, Craft, job class, Skill, Quest, event, Farming, dan masih banyak lagi, walau game ini cukup lama tapi anda tak perlu khawatir dengan event untuk game ini karena game ini selalu mengadakan event yang cukup menarik.


2. Clash of Kings
game online terbaik di android

 Clash of kings adalah game online bergenre strategi, membangun castle, bergabung denga aliansi, meningkatkan kekuatan prajurit, pokoknya inti game ini adalah kerajaan. Clash of kings atau dapat disingkat COK adalah game online strategi android yang memiliki sangat banyak player karena game ini dimainkan di beberaoa negara lainnya seperti cina,  di game COK anda dapat menguasai server anda dengan menaklukan semuanya,

game online yang satu ini emang sangat populer dan memiliki banyak server tapi sekarang player game ini sudah pada pensi dan berdatangnya player baru.


3. Clash Royale
game online terbaik di android
yang satu ini adalah game online strategi di android dengan grafis yang hampir sama dengan COC walau mainnya berbeda dengan COC karena game ini dirilis oleh Supercell, game ini memiliki banyak player dari seluruh dunia sama seperti COC. Siapkan strategi untuk melawan musuh, gunakan troops yang cocok untuk meratakan musuh, tingkat troops agar menjadi kuat, gabung dengan Clan.


4. Crisis action SEA
game online terbaik di android
yang satu ini adalah game FPS online di android, game FPS online ini menjadi pilihan saya karena game ini selalu saja ramai dengan para player di seluruh dunia. game FPS online ini memiliki banyak fitur seperti Zombie, team match, solo, PVE, Ranked match, dan masih banyak lainnya.

anda bisa meningkatkan kekuatan senjata anda, membeli armor, dan masih banyak fitur yang dapat anda lakukan di game ini.


5.Kritika: the white knight
game online terbaik di android
yang satu ini adalah game RPG online, kritika kalo gk salaha ada versi PC nya lalu dirilis di android, game RPG yang satu ini sangat seru dan memiliki grafis HD dan memiliki banyak fitur. Game RPG online ini selalu mengadakan event jadi gk akan sepi, memainkan game ini memerlukan waktu yang banyak karena game ini memiliki fitur yang harus di tingkatkan.


Game online di android yang diatas adalah rekomendasi dari saya, walau sekarang banyak yang lebih minat bermain game offline dibanding game online karena tidak memerlukan kuota/koneksi internet.

demgan 5 game online terbaik di android, sekian dari saya semoga bermanfaat

INCOMING SEARCH: 
game online terbaik, game online terbaik di android, game online terbaik untuk android, game online terbaik untuk smartphone, game online terbaik di smartphone

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done