Pokemon Go kini sudah support Cpu Intel - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 16 Juli 2016

Pokemon Go kini sudah support Cpu Intel

Pokemon Go kini sudah support CPU Intel
Sekarang ini pokemon go sudah menjadi game yang populer, pokemon go liris pada platform android. Pokemon Go sudah diunduh dan dimainkan oleh orang orang tapi tidak untuk pengguna Cpu intel, mereka yang android nya menggunakan CPU intel tidak bisa memainkan Game pokemon go mereka di android nya.

Tapi jangan khawatir, sekarang Pokemon go sudah support untuk CPU Intel, untuk pengguna zenfone anda bisa mendownload pokemon go sekarang!!!

Loh kenapa bisa pokemon go bisa dimainkan di CPU Intel? Karena ada seorang Pengguna Asus Zenfone di Italia membuat sebuah petisi untuk meminta Niantic dan Nintendo merilis Pokemon go yang sudah support CPU Intel.

Petisi ini ditanda tangani oleh 41.900 belom mencapai 50.000, Niantic akhirnya menuruti keinginan para pengguna Smartphone berbasis CPU Intel. Akhirnya Game Pokemon Go sudah bisa dimainkan oleh pengguna Smartphone berbasis CPU Intel.
Pokemon Go kini sudah support CPU Intel

Nahhh Bagaimana pengguna Asus Zenfone dan pengguna CPU Intel? kini anda bisa memainkan Game Pokemon Go di android kalian. Mengingat Pokemon Go adalah game yang menghabiskan waktu diluar, game pokemon go membuat anda beraktifitas diluar rumah dan menjadi sehat :D

NOTE
Walau Pokemon go sudah support CPU intel tapi Pokemon go tidak bisa dimainkan oleh OS android Jelly Bean oleh karena itu walau CPU Intel sudah support tapi OS android kalian jelly Bean anda tidak bisa memainkan game ini, sungguh disayangkan.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done