pengertian Gamer sesungguhnya - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 03 Juli 2016

pengertian Gamer sesungguhnya

pengertian Gamer sesungguhnya
Naxtor - Ini dia pengertian Gamer sesungguhnya, banyak sekarang orang orang bilang dia seorang gamer, apa sih itu gamer? kenapa mereka bilang mereka gamer? apa sih arti dan pengertian gamer? Gamer adalah sesorang yang bermain game secara individu atau kelompok, gamer biasanya memiliki Forum atau komunitas untuk membahas game yang mereka mainkan.

Seorang gamer selalu fokus pada game yang dia mainkan dan tak pantang menyerah, walau ada yang menghalangi jalan mereka di game mereka akan berusaha terus sampai menemukan kepuasan, Gamer yang di indonesia biasanya terdiri dari individu dan kelompok itu tergantu game yang dimainkannya seperti bermain game di pc biasanya seorang gamer seperti ini mempunyai komunikasi terhadap player lainnya dan bermain bersama, sama seperti gamer android tapi membedakan individu dan kelompok berdasarkan kepribadian seorang gamer itu sendiri, biasanya seorang gamer ada yang tertutup dan terbuka.



Seorang Gamer pasti mempunyai Devices mereka sendiri untuk memainkan game mereka, ntah itu di android, PC, maupun Console. Game yang dimainkan juga berbeda beda oleh karena itu gamer mempunyai genre atau jenis game yang mereka sukai seperti MMORPG. FPS. strategi, dan Action. Walau banyak jenis jenis game yang dapat dimainkan tapi biasanya seorang gamer hanya tertuju pada satu jenis permainan yang ia sukai, Seorang gamer selalu fokus pada satu jenis permainan hingga ia meresa bosen tapi ntah kapan mereka merasa bosen hehehehe.


Di jaman sekarang banyak sekali gamer yang mulai tumbuh karena perkembangan teknologi, Gamer sekarang sudah ada dari anak anak sampai dewasa jadi tidak heran  jika ada anak anak dan orang dewasa bermain game. Dan di era sekarang ini sudah banyak game yang memiliki grafik HD, 3D, dan memiliki storyline yang sangat bagus tapi untuk memainkan game tersebut anda memerlukan spesifikasi PC yang WARBYAZAH dan perlu memiliki banyak modal.

Ohhh iya di jaman sekarang sudah terkenal yang namanya hode di dunia game, Hode adalah seorang gamer lelaki yang menggunakan Character perempuan jadi hati hati yaa bagi para gamer jangan sampai baper nanti repot wkwkwkwkwk.


sekian dari saya untuk artikel pengertian gamer sesungguhnya, Mohon maaf jika ada kelasahan kata mohon dimaafkan.

Share with your friends

8 komentar

  1. Mantep,, sangat bermanfaat :D gua sebarin ke temen"aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip gan, sebarin sebanyak banyaknya wkwkwkwk

      Hapus
  2. Devices saya laptop gan, androidnya kurang mendungkung,soalnya spek android saya kurang bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. gkpp gan, kan gamers game apa aja gk harus android

      Hapus
  3. Bener Gan Device emang ngedukung banget buat seorang gamer!!

    BalasHapus
  4. Makasih Sob atas infonya
    gua juga gamers

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done