[REVIEW]Dead Arena Strike Sniper - Game Shooter untuk android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 01 September 2016

[REVIEW]Dead Arena Strike Sniper - Game Shooter untuk android

Review Dead Arena Strike Sniper


Review Dead Arena Strike Sniper
Dead arena strike sniper adalah game Shooter untuk android, game shooter ini dikemas dalam permainan 2D. Bisa Dibilang bahwa game ini game shooter 2D, karena permainannya menggunakan View 2D.

Dead Arena strike sniper dirilis untuk android dan di kemas dengan genre shooter yang dapat anda mainkan. Dead arena strike sniper adalah game shooter terbaru untuk android, karena game ini baru dirilis untuk android oleh karena itu saya bilang game shooter terbaru.

Membahas game ini, game ini adalah game yang wajib anda mainkan karena memiliki grafis yang cukup lumayan bagus dan memiliki banyak fitur.

Walau game Dead arena strike sniper masih dalam versi awal, saya ingin game ini memiliki banyak fitur yang menarik sehingga membuat orang ingin bermain game ini.


Review Dead Arena Strike Sniper

Review Dead Arena Strike Sniper

Yap, game ini adalah game shooter yang jelas dimana para player harus menembaki para lawan untuk memenangkan pertarungan.

Game ini dimainkan secara online jadi anda bisa mendapatkan teman atau menambahkan teman di game ini.

Game ini juga memiliki Fitur multiplayer yang dimana anda dapat bermain bersama teman anda atau bermain dengan player secara acak.

Di dalam game dead arena strike sniper anda ditawari dengan fitur fitur yang menarik antara lain adalah:
 v        

      Boss
Anda perlu bekerjasama dengan teman teman anda untuk melawan boss dalam game ini.

Deathmatch
Anda tidak asing dengan nama Permainan ini, Deathmacth adalah permainan dimana para player harus memenangkan pertempuran dengan cara kill musuh sampai akumulasi target score tercapai.

Capture Flag
Anda dengan team anda harus berjuang untuk mengambil bendera di area musuh, disini anda harus baku tembak dengan musuh untuk mengambil bendera sama dengan sebaliknya musuh akan menyerang markas anda dan anda harus bertahan agar bendera tidak diambil oleh pihak musuh.

Bomb
Anda bersama dengan team anda ditugaskan untuk mendefuses bom atau memasang bom, disini anda bisa menjadi team SWAT atau TERRORIST.
Review Dead Arena Strike Sniper

Senjata dalam game Dead arena strike sniper


Review Dead Arena Strike Sniper


Bagaimana senjata yang ada di dead arena strike sniper ini? Seperti apa senjata yang ada di dead arena strike sniper?

Di dalam game ini anda ditawarkan dengan pilihan senjata yang menarik untuk anda gunakan dalam pertempuran, semakin canggih dan kuat senjata anda semakin perkasa dalam pertempuran….

Eiitssss… walau senjatanya keren tapi skill gk ada mah percuma, jadi bermain sambil meningkatkan skill bermain anda jangan Cuma mengandalkan senjata yang kuat.

Senjata di game ini keren keren, tapi yang saya suka disini adalah sniper dan pedangnya. Kenapa saya sebut pedang? Karena di game ini ada pedang dan piso jadi beda yaa bro.

Selain senjata yang kuat untuk memperkuat anda, senjata yang keren dapat membuat character anda menjadi keren dan lebih keren dari yang lain.

ada map apa aja yang ada di dead arena strike sniper

Review Dead Arena Strike Sniper


Ada berapa map dalam game dead arena strike sniper? Keren keren gk sih map yang ada di dead arena strike sniper?

Oke kita bahas, di dalam game ini terdapat map yang menarik mungkin anda akan tertarik untuk memainkannya, map ini di design untuk para player mangasah skill mereka karena map yang dibuat cukup mengandalkan strategi.

Di dalam game ini kita pasti selalu saja menyalahkan map jika mati terus, bener gk? Sebenernya di dalam game ini kita diberi tujuan agar pintar menganalisa musuh dan seperti apa taktik musuh yang digunakan.

Tambahan


Mengenal lagi soal game dead arena strike sniper, saya berharap game ini dapat mempunyai fitur clan agar dapat berkomptisi.

Cukup sekian review game ini dari saya mohon maaf jika ada kesalahan.


Terima kasih telah berkunjung, happy gamming :D

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done