[REVIEW] Suicide Squad special ops - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 18 September 2016

[REVIEW] Suicide Squad special ops

Naxtor748 - [REVIEW] Suicide Squad special ops
Selamat malam, kali ini saya menulis ulasan review tentang game suicide squad special ops, suicide squad special ops adalah game yang dibuat dari film suicide squad. suicide squad special ops rilis di android dan dapat dimainkan secara offline, jadi kalo anda sedang mencari game FPS offline android mungkin game suicide squad special ops dapat anda coba.

Jadi suicide squad special ops adalah game FPS (first person shooter), suicide squad special ops dikemas dengan sangat baik untuk dimainkan, graphic yang membuat pemain terasa lebih tertantang, karakter yang unik dan keren keren sesuai member suicide squad.

langsung aja ke point pointnya

baca juga Tips bermain Suicide Squad Special Ops

Review suicide squad special ops game FPS offline yang wajib kamu coba

okk kita mulai dari basic game ini.

suicide squad special ops adalah game yang di design untuk menyelamatkan diri dari gerombolan musuh dan anda harus bermain secara terus dan menerus agar mendpatkan highscore tertinggi.

Karakter Suicide Squad special ops

bagaimana karakter Suicide Squad special ops? pasti kalian bertanya tanya apakah joker dapat anda mainkan dalam game ini atau herley queen? ayo kita simak.

Karakter dalam game ini ada 3 di antaranya:

review Suicide Squad special ops
El Diablo


 El Diablo adalah karakter yang menggunakan kekuatan Apinya untuk melawan musuh, El Diablo memiliki skill yang unik dimana jika anda dapat menggunakan special skill el diablo akan menghepaskan apinya ke area yang luas.

review Suicide Squad special ops
Harley Quinn
Yapp, kita tentu tidak asing dengan karakter satu ini, harley quinn menggunakan tongkat baseballnya untuk melawan musuh dan menggunakan Revoler untuk secondary weapon, beda dengan El Diablo yang hanya memiliki 1 jenis senjata. Harley Quinn memiliki skill yang gk kalah keren, harley quinn dapat mengguanakan skill frenzy dimana dia akan melakukan serangan combo.

review Suicide Squad special ops
Deadshot
Diantara mereka berdua Deadshot adalah salah satu karakter yang saya suka, dengan kostum yang deadshot pakai sudah terlihat keren bukan? apalagi senjata yang ia pakai, deadshot menggunakan senjata sejenis assault untuk primary weapon dan tembakan tangan untuk secondary weapon. Untuk skill Deadshot, deadshot mempunyai kemampuan untuk memperlambat waktu dan dapat menyerang musuh dengan cepat.

Gameplay


Kita sudah kelar dengan karakter dalam game Suicide Squad special ops, sekarang kita masuk ke sesi gameplay, seperti apa game ini, berikut ss yang saya ambil dari game ini.

review Suicide Squad special ops


Bisa dilihat saat awal permainan kita mempunyai 3 member squad, kalian harus bertahan sampai akhir untuk mendapatkan highscore yang tinggi.

Semakin tinggi wave yang kalian lewatkan semakin susah musuh yang akan anda lawan.
review Suicide Squad special ops

Bisa dilihat diatas bahwa ada bar HP yang menunjukan hitpoints anda terletak pada pojok kiri.

Wave 1 adalah wave anda sekarang dan dibawahnya adalah progress anda menyelesaikan wave tersebut.

Pojok kanan adalah weapon anda, untuk reloaded anda hanya perlu mengklick itu.

Gimana anda tertarik untuk memainkan game ini? silahkan download di playstore secara gratis.
Happy Gaming :D

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done