INTO MIRROR: Game bertema cyberpunk di android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 24 Oktober 2016

INTO MIRROR: Game bertema cyberpunk di android

Naxtor - Hai, kali ini gw akan review game into mirror, into mirror sudah dirilis berapa tempo yang lalu. Game into mirror bertema Cyberpunk.

Cyberpunk semacam action-kejahatan di masa depan gitu (mungkin kayak gitu :v). Into mirror bergenre action dan laga, di game into mirror anda akan merasakan nuasa Cyberpunk.

Saya akan membahas Into mirror dengan review game into mirror, saya akan membahas dan review game into mirror di artikel ini. Check it out ;)

Review Into mirror


Into mirror

di game into mirror anda bisa merasakan Aksi didalam Cyberpunk, dimana di game into mirror anda akan dihadirkan dengan senjata dan armor yang bervariasi.

Di into mirror anda akan berpetualang di dunia cyberpunk dengan lawan lawan yang tangguh, dan anda akan berpetualang dengan mencari Harta karun rahasia.

Into mirror

Into mirror membuat anda merasa sudah berada di dimensi cyberpunk, dengan Penuh Laga dan aksi Cybperpunk, into mirror akan membuat mu ketagihan bermain game ini

Dengan Equip yang baca variasi yang dapat anda pakai untuk menemani anda berpetualang di dunia cyberpunk.

Into mirror

Into mirror menyediakan petualangan di dunia cyberpunk dengan penuh Aksi dan laga, untuk menambahkan Keseruan bermain, into mirror membuat game ini lebih seru dengan Chips yang tersembunyi untuk Membuka Powerups.

Belom lagi musuh musuhnya yang akan menghalangi menemukan Hidden Chips, oleh karena itu lokasinya harus anda cari sendiri.

Into mirror

di game into mirror anda akan melawan boss, di game into mirror anda akan merasakan melawan boss didunia cyberpunk dengan penuh aksi dan laga.

Setiap boss dapat anda kalahkand dengan kekuatan yang besar, gunakan equip terbaik anda untuk melawan boss di game into mirror.

Gameplay Into mirror


Penilian Into mirror (versi saya)



Game
Into Mirror
Grafik
Flat, minimalist (4.5)
Action
Hack and slash (4.4)
Gameplay
Cyberpunk, action (4.6)
Rating
Google play (4.0)

Gimana game into mirror ini menurut kalian? Jika kalian berminat anda bisa download langsung di link pada akhir artikel ini.

Sekian Review game into mirror ini, Jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar :D

Download Into mirror: Playstore

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done