Rekomendasi aplikasi baca komik manga terbaik di android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 10 Oktober 2016

Rekomendasi aplikasi baca komik manga terbaik di android

Rekomendasi aplikasi baca komik manga terbaik di android
Hai kali ini saya akan membagikan Aplikasi baca komik manga terbaik di android, kalian tidak asing kan dengan komik yang berasal dari Negeri sakuran ini, yap yaitu Manga.

Manga sangat terkenal di kalangan orang banyak terutama otaku yang suka membaca komik manga. Dan semakin berkembangangnya zaman semakin banyak jenis komik manga yang diterbitkan, tapi tidak semua komik manga bisa anda beli di tempat umum seperti gramedia.

Jadi sebagai jalan alternatifnya kalian bisa mendownload komik manga atau membaca komik manga secara online, anda tidak perlu membelinya jauh jauh ke gramedia atau tempat buku lainnya, anda bisa menggunakan aplikasi komik manga yang anda download di android anda untuk membaca komik manga.

Sejauh ini yang saya ketahui anda bisa membacanya secara offline [ZIP] atau membacanya secara online. Kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi baca manga terbaik di android versi saya. mau tau Aplikasi baca manga terbaik untuk androidmu? simak baik baik guys

Aplikasi baca komik manga terbaik di android


1.ComicRack Free
Aplikasi baca komik manga terbaik di android

ComicRack Free adalah aplikasi android yang digunakan untuk membaca komik manga secara offline. ComicRack Free mempunyai fitur yang sederhana dan cara yang praktis untuk membaca manga. Anda bisa Bookmark dimana anda terakhir membaca manga, aplikasi ini sangat saya rekomendasi untuk membaca manga secara offline.

Cara menggunakannya, download dahulu Manga yang anda ingin baca, simpan di Folder "sdcard(internal)/Comics/disini"



2.WEBTOON
Aplikasi baca komik manga terbaik di android
Siapa yang gk tau dengan WEBTOON? WEBTOON adalah aplikasi android yang digunakan untuk membaca manga secara online dan offline dengan batas per episode hanya bisa disimpan sampai 30 hari. Aplikasi baca manga ini sangat sudah terkenal, banyak sekali manga populer yang dihadirkan di aplikasi ini. Anda bisa memilih komik manga berdasarkan genre, seperti horror dan comedy. Tampilan WEBTOON begitu simpel sehingga terlihat sederhana untuk baca manga.



3.Bulu Manga
Aplikasi baca komik manga terbaik di android

Bulu manga adalah aplikasi baca komik manga terbaik di android yang terakhir! , Bulu manga adalah aplikasi baca manga yang saya rekomendasikan kepada kalian, aplikasi ini tak kalah bagusnya dengan aplikasi 2 diatas. bulu manga menyediakan komik manga bahasa inggris dan indonesia, manga yang diupdate pada bulu manga adalah manga rekomendasi yang bagus untuk di baca. Tak beda dengan WEBTOON, Bulu manga juga mengkategorikan komik manga berdasarkan genre manga tersebut. Silahkan coba aplikasi yang satu ini untuk android kalian.




bisa kita lihat bahwa ketiga aplikasi diatas adalah aplikasi baca komik manga terbaik yang saya rekomendasikan kepada kalian. Walau masih ada aplikasi baca komik manga lainnya tapi saya hanya merekomendasikan 3 aplikasi ini untuk kalian karena menurut saya ketiga aplikasi ini adalah aplikasi terbaik untuk baca komik manga.

Sekian dari saya untuk artikel Rekomendasi aplikasi baca komik manga terbaik di android versi saya. Semoga bermanfaat dan apabila ada pertanyaan silahkan ajukan dikolom komentar.
Happy Reading :D

Baca artikel yang terkait: 5 game android bertema anime terbaik

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done