Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 28 Desember 2016

Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord

Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord - Haii, gw update lagi nihh seputar Legacy of Discord, yang sebelumnya gw membahas cara mendapatkan banyak gold sekarang gw membahas Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord.


Yap, Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord. Mungkin ada yang bertanya bagaimana Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord, mungkin ini bisa membantu anda mendapatkan banyak diamond gratis di Legacy of Discord.


Cukup Susah untuk mendapatkan banyak Diamond di game legacy of Discord apabila tidak VIP, tapi untungnya Game Legacy of Discord masih berbaik hati kepada playernya dengan cara memberikan kesempatan mendapatkan diamond gratis setiap harinya di game Legacy of Discord.


Lalu bagaimana Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord? simak baik baik artikel ini yaa :D

Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord


Ga usah mikirin VIP dulu wkokowkowkowkko, simpan uangnya untuk beli kuota agar dapat rajin bermain game ini hihihihihi. Saya kasih saran untuk bermain game ini kuncinya adalah SABAR kalo agan Free Player harus SABAR jangan maunya tergesa gesa, orang sabar itu disayang Tuhan lohhh.

Yokkk langsung aja kita ke intinya Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord.




  • Selesaikan Daily Quest Invite Friends dan Share 


Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord

Cukup lumayan jika anda menyelesaikan Kedua Quest diatas, anda bisa mendapatkan total 225 Diamond setiap hari dengan kedua Quest diatas (125+100 Diamond). Diamond yang anda dapatkan bisa anda gunakan untuk membeli Stamina/Energy atau untuk hal lainnya yang anda rasa cukup penting.



  • Selesaikan Daily Quest hingga mendapatkan 120 AP (Activity Point)


Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord

Nahhh yang satu ini Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord yang paling ane anjurkan ke agan agan wkowkowkwokow. Anda bisa mendapatkan total 250 Diamond lebih ! wow anda bisa jajan banyak nihhh wkwokwokwokwok.

Eittsss... jangan senang dulu woi :v / kalo agan menyelesaikan Daily Quest terus menerus bisa bisa Level anda bengkak ! waduhh gimana tuh? apa maksudnya bengkak? bengkak ini maksudnya kecepatan naik level jadi ga seimbang sama BR nya, soalnya Daily Quest itu rata rata EXP nya gede lohhh.



  • Mendapatkan Daily Reward dari Arena


Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord

Anda juga bisa mendapatkan Diamond gratis dari Daily reward Arena, setiap reward dikirimkan setiap jam 22.00 (Game time). Reward yang didapat tergantung dengan Rank anda di arena. semakin Tinggi Rank anda di Arena semakin besar peluang mendapatkan banyak Diamond gratis tentunya.

Tapi, untuk mendapatkan posisi teratas di Arena gk gampang lohhh, anda harus juga meningkatkan BR anda agar bisa mengalahkan lawan anda di arena.


  • Selesaikan Battle dan Claim Chest Reward 
Jika anda menyelesaikan Battle kalo tidak salah setiap 36* anda berkesempatan membuka Chest, kalo tidak salah lumayan jumlah diamond yang bisa anda dapat.



  • Recharge Diamond
Tips terakhir adalah Recharge diamond, Jadi kalo anda ingin instan dapat banyak diamond di game legacy of discord yaaaa harus Recharge wkowkowkwokwo. Tak langsung agan menjadi VIP Player atau tidak ingin menjadi VIP Player agan bisa juga membeli Monthly hehehehe tapi tetap saja harus membeli dengan uang asli :v




Penutup

Diatas adalah Tips dari saya Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord, semoga Tips yang saya beri bermanfaat untuk kalian semua yang membaca postingan ini.

Sekian dari saya untuk Cara mendapatkan banyak Diamond Gratis di Legacy of Discord, Happy Gaming ~

Share with your friends

2 komentar

  1. Bang, kalau ke vip sistem nya gimana? Tetep pake visa?? Btw kalau pake bisa gw kg ngerti wkwk :'3

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba baca yang ini gan :v

      http://www.naxtortech.net/2017/01/tutorial-memasang-vip-legacy-of-discord.html

      Hapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done