daftar game rpg ppsspp terbaik - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 04 Desember 2016

daftar game rpg ppsspp terbaik

daftar game rpg ppsspp terbaik -  Hai, sudah lama tak jumpa karena sibuk, kali ini saya akan membahas daftar game rpg ppsspp terbaik, jika kalian sedang mencari game rpg ppsspp terbaik maka disinilah tempatnya.

Saya akan memberitahu game rpg yang terbaik untuk ppsspp berdasarkan Game yang pernah saya mainkan. Banyak sekali Game rpg yang dapat dimainkan di ppsspp, tidak semua game rpg di ppsspp itu bagus dan keren semua. Jadi saya akan membahas game rpg yang terbaik untuk ppsspp aja berdasarkan pengalaman dan game yang pernah saya mainkan, check it out.

Daftar game rpg terbaik untuk ppsspp

Soal, game rpg nih temen temen, game rpg itu sudah dikenal sejak lama. Banyak orang yang menyukai genre game rpg ini. Alasan mengapa banyak orang yang membeli console game karena banyak game rpg yang terbaik dirilis pada console game seperti PSP contohnya.

Karena sekarang semakin modern, anda tidak perlu beli PSP untuk memainkan Game yang ada di PSP, anda bisa menggunakan PPSSPP sebagai gantinya yang tersedia di android, windows, dan linux.

udah gk sudah basa basi lagi, langsung aja ini dia game rpg terbaik untuk PPSSPP

1. God Eater ( Burst & 2)

daftar game rpg ppsspp terbaik

Yap, God eater adalah Game MMORPG yang dapat anda mainkan di ppsspp, karena anda bisa bermain dengan NPC tanpa harus online makanya saya sebut RPG saja hehehehe...
Di God eater anda akan melawan para aragami, anda dapat membuat senjata, upgrade senjata, dan lain lain. 

Anda juga bisa membeli baju untuk character anda agar lebih keren, anda akan berpetualang bersama NPC yang keren dan juga imut hehehehe... God eater ini bisa membuat kalian ketagihan karena game ini tidak membosankan, terutama jika anda bermain God eater busrt setelah itu god eater 2 jadi semakin candu dehh.

2. Monster Hunter (Freedom, Freedom unite, 3 rd portable)

daftar game rpg ppsspp terbaik

Nah... game rpg ppsspp yang satu ini gk kalah kerennya sama God eater, kalo god eater bertema tentang hari akhir di zaman modern, sedangkan monster hunter anda akan berpetualang melawan para monster. Ada beberapa series yang dapat anda mainkan untuk Monster hunter PPSSPP, tapi saya saramkan main yang greget aja + storynya panjang biar gk bosen.

Di game monster hunter anda tidak jauh berbeda dengan god eater, di monster hunter juga bisa mengupgrade senjata & armor, membuat senjata & armor, dan anda bisa membuat makanan yang berfungsi memberik efek tambahan kepada status anda. Beda monster hunter dengan God eater adalah gaya bertarungnya, Monster hunter lebih realistik dibanding God eater.

3. Toukiden kiwami

daftar game rpg ppsspp terbaik

Toukiden kiwami adalah game rpg ppsspp cukup terbaik menurut saya, karena game rpg yang satu ini memiliki story line yang lumayan keren tapi lebih keren Story line god eater sih hehehehe...
anda harus memburu para oni yang mengganggu kedaiaman desa, setiap oni memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Jika anda bertanya apa itu Oni, menurut saya oni itu seperti Jin, setan, atau hal hal Ghaib lainnya yang dipercaya adanya di negeri sakura itu. Kalo salah mohon maaf deh hehehehe...
Pokoknya game rpg ini gk buat kamu bosen, kamu akan ketagihan ngotak ngatik game ini karena game Toukiden kiwami yang baru berbahasa jepang.

4. Lord of Apocalypse

daftar game rpg ppsspp terbaik

LOA... itu adalah singkatan dari game rpg ppsspp terbaik yang satu ini, Lord of apocalypse adalah game rpg yang bertemakan peperangan antara manusia  dengan Iblis, anda akan melawan iblis yang kuat dan menakutkan tapi gak terlalu serem  juga sih. Di Lord of Apocalypse anda akan berpetualang dengan NPC anda, anda juga bisa mengganti equip yang NPC gunakan dengan Equip yang telah anda bikin khusus NPC,

Di game rpg yang satu ini sama dengan semua game diatas, anda bisa membuat dan upgrade senjata dan armor, kayaknya kurang seru kalo game rpg tanpa fitur diatas hehehehehe...
Game ini gampang dimainkan karena misinya yang gk terlallu rumit, cuman yang susah di game rpg ini yaitu mengumpulkan Item buat senjata dan armor hehehehe,, soalnya bahasa jepang sih.

5. Phantasy star Portable (2 dan infinite)

daftar game rpg ppsspp terbaik

game rpg ppsspp terbaik yang terakhir adalah Phantasy star Portable, game RPG Phantasy star Portable tidak kalah serunya dengan game game diatas, anda akan berpetualang diluar angkasa untuk melawan monster monster jahat. Petualangan anda akan ditemani oleh 3 NPC jika anda sudah di quest tertentu, apabila anda masih awal awal main game Phantasy star Portable maka anda hanya bermain berdua saja dengan NPC Emilia.

Phantasy star Portable memiliki fitur yang sama dengan game rpg ppsspp diatas, yang membedakan game rpg yang satu ini adalah class yang akan digunakan oleh character anda. Anda bisa menjadi seorang penembak jitu, ahli pedang, dan menggunakan sihir, Pokoknya seru dehhhh.

Kesimpulan


Banyak sekali game rpg ppsspp yang dapat anda mainkan, ntah game rpg lawas apa baru. Anda juga bisa menanyakan tentang game rpg terbaik untuk ppsspp di group atau media sosial lainnya, game rpg diatas adalah game rpg terbaik untuk ppsspp menurut saya.

Banyak orang yang mencari game rpg terbaik untuk ppsspp tapi jarang ada yang menemukannnya, udah sekian dari saya untuk daftar game rpg ppsspp terbaik, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar yaa, happy gaming ~

Share with your friends

7 komentar

  1. Monster hunter itu kaya nya keren tuh, ntar ane coba ah

    BalasHapus
  2. Wah,jadi pengen download sekarang :D

    BalasHapus
  3. gan, gue bingung yang game monster hunter freedom united,,, ga ngerti ceritanya.... terus ga tau mau apa,,, cuma muter-muter desa ga karuan,,,, bisa kasih tutorial walkthrough ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat pertama kali main agan harus ke nenek dulu, abis itu kalo gk salah agan harus menyelesaikan misi di training school, setelah itu balik lagi ke nenek nenek yang dekat perapian, ntar agan dapet 1500 Z dan agan mulai misi dari nenek tersebut, semoga bermanfaat :D

      Hapus
  4. Boleh minta link yg phantasyphantasystar online dong gan..

    BalasHapus
  5. Gan yang toukiden kimawi minta link dong:") sama phantasy star online gann:") mohon di respon ya agan

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done