Petualangan Shiva Sepeda Super: Game untuk anak anak - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 26 Januari 2017

Petualangan Shiva Sepeda Super: Game untuk anak anak

Naxtor Tech - Haiii, kali ini saya akan membahas game Petualangan Shiva Sepeda Super, seperti yang kalian tau game Petualangan Shiva Sepeda Super dibuat dari Karakter Shiva di channel Tv ANTV.

di game Petualangan Shiva Sepeda Super anda akan bermain bersama Shiva untuk melewati rintangan menggunakan Sepeda supernya. Game Petualangan Shiva Sepeda Super cocok dimainkan oleh anak anak jadi biarkan anak anda bermain game ini.


Petualangan Shiva Sepeda Super: Bermain sepeda dengan Shiva 

Petualangan Shiva Sepeda Super
Gameplay Petualangan Shiva Sepeda Super

Petualangan Shiva Sepeda Super di Publish oleh SinematicGame versi 1.0.1 dengan Total Unduhan 8.361. Sepertinya Game ini menjadi ketertarikan anak anak untuk memainkan game ini, terutama jika anak anda telah tau cara menggunakan gadget dengan benar.

Anak anak sekarang ntah dari yang kecil pun bisa mengoprasikan Smartphone, oleh karena itu game ini bisa laris karena ketertarikan anak anak. Ataupun orang tua merekalah yang mendownloadkan game ini untuk anak kesayangan mereka karena tau game Petualangan Shiva Sepeda Super berasal dari film kesukaan anaknya.

Untuk memainkan game Petualangan Shiva Sepeda Super tidak perlu menggunakan kemampuan khusus atau harus jago bermain game, karena game ini dibuat untuk mudah dimainkan oleh anak anak.

Petualangan Shiva Sepeda Super
Rintangan game Petualangan Shiva Sepeda Super
Bisa anda ketahui bahwa kontrol game ini dibuat sederhana dan mudah agar anak anak dapat memainkannya, dan di dalam game ini anda akan melewati rintangan rintangan yang berveriasi.

Rintangan rintangan itu pun ada tingkatannya, mulai dari yang mudah sampai yang sulit. Karena kontrol pada game ini dibuat mudah maka siapa tau anak anda dapat dengan mudahnya bermain game ini.

Membuka setiap rintangan pasti bisa anda lewati, jadi dalam memainkan game ini anda hanya cukup sabar, karena orang sabar pasti bisa melewati sesuatu.

Petualangan Shiva Sepeda Super
Levels di dalam Petualangan Shiva Sepeda Super

Tak hanya rintangan yang dapat menjadi andalan game ini, tapi anda juga harus menyelesaikan levels di dalam game ini. Semakin tinggi levels yang akan anda selesaikan semakin menantang rintangan yang akan anda lewati.

bersama dengan menaikan levels dalam game ini, anda bisa bersaing dengan teman anda atau orang lain untuk mendapatkan skor yang tinggi.

Di dalam game Petualangan Shiva Sepeda Super, anda akan mendapatkan Grafik yang lumayan bagus menurut saya. Karena game ini masih versi baru jadi saya menantikan update terbaru dari game ini, dan saya ingin game ini memiliki fitur tambahan dan membuat orang tertarik memainkannya bukan hanya anak anak saja.


Game ini tak hanya dimainkan oleh anak anak, tapi mungkin jika ada orang dewasa yang berminat memainkan game ini mungkin anda bisa mencobanya untuk mengunduh dan memainkan game ini.

anda juga bisa berambisi dalam game memainkan game ini untuk mendapatkan sepeda yang anda inginkan, karena sepeda yang anda pakai bisa membuat anda lebih keren dan hal ini yang disukai oleh anak anak.

hmmmmm...

dengan kontrol yang sederhana dan mudah, rintangan dan levels yang akan membuat anda semangat bermain game ini, hmmmm... apakah anda berminat bermain game ini? tak hanya itu di dalam game ini anda bisa mendapatkan uang lohhh ! dengan cara mendapatkan skor tertinggi dalam game ini.


*** KOMPETISI SHIVA INTERNASIONAL!
Dapatkan Puluhan Juta Rupiah hanya dengan main game dan kalahkan skor tertinggi!
- Rank 1 : up to Rp 12 juta
- Rank 2 : up to Rp 6 juta
- Rank 3 : up to Rp 3 juta
- Top 10 : up to Rp 500rb
- Top 20 : up to Rp 250rb
- Top 100 : up to Rp 50rb
CARANYA?
Like fb www.facebook.com/shivacycleadventure
dan follow instagram @shivacycleadventure

wahhhh, apakah anda tertarik? mungkin anda ingin mencoba game ini karena hadiahnya yang menggiurkan hahahahaha. Tapi siapa tau anda bisa memenangkan hadiah utama? kan rejeki gk ada yang tau hahahahahaha.


Penutup


apakah anda tertarik memainkan game ini?

tertarik karena kompitisinya apa gameplay game ini?

karena setiap orang punya tujuan masing masing dalam bermain game, saya cuman ingin bilang bahwa game hanyalah game, jadi siapapun bisa bermain game.

Sekian dari saya untuk artikel ini, happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done