situs 4tawa diretas? seperti apa jadinya? - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 14 Januari 2017

situs 4tawa diretas? seperti apa jadinya?

Naxtor Tech - Di Indonesia sekarang ini sudah mulai tumbuh penduduk yang memiliki kemampuan IT yang bisa dibilnag sudah sangat mampu, contoh saja kasus ini situs 4tawa telah diretas oleh seorang hacker dengan codename Konslet.

situs 4tawa diretas

Kejadian ini belum lama terjadi setelah saya membaca berita di News Linuxsec, bahwa situs 4tawa diretas. Ntah apa penyebab hacker satu ini meretas situs 4tawa, tapi sepertinya memang di situs 4tawa sendiri telah mempunyai celah sehingga hacker dengan codename ini bisa melakukan exploit dengan mudah.

Mengenal situs 4tawa adalah situs hiburan yang berisi file video, gambar, dan gif yang kreatif dan lucu, karena situs ini dikenal humoris.

hacker dengan codename konslet ini meninggalkan pesan pada halaman 4tawa yang telah ia Deface.

HACKED BY KONSLET
ubuntu? apache? lol wkwkwk. gak bisa hardening server mz? :'v


ada beberapa nama yang ditinggalkan di halaman web yang telah id Deface itu, yaitu
PakHaxor ~ LastC0de ~ Ice-Cream ~ Gunz_Berry ~ The Jackerz ~ BebeQelo ~ ./Coco ~ inurl_id ~ Sec7or ~ IndoXploit & All Indonesian People

dan si pelaku ini juga meninggalkan email di bagian footer yaitu  anas_ramadani@yahoo.it yang tampaknya sengaja ditinggalkan agar si pemilik web segera menghubungi si peretas ini.

dan juga kalian tidak bisa mengakses 4tawa sekarang karena situs ini sepertinya butuh perbaikan, kalian bisa check di mirrornya disini >  http://www.zone-h.org/mirror/id/27510195

apakah 4tawa akan cepat pulih? atau target selanjutnya meme comic? ini masih menjadi misteri :v

mari kita tunggu kabar selanjutnya, sekian dari saya ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done