Tips bermain Tower Conquest - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 14 Januari 2017

Tips bermain Tower Conquest

tips tower conquest

Naxtor Tech - Heeii, gimana kabarnya gan/sis? hehehehehe. Saya akan membagikan Tips bermain tower conquest. Sekian lama berpikir antara review atau memberikan Tips akhirnya saya memutuskan untuk membuat Tips Tower Conquest.

Jika dilihat kayaknya lebih banyak yang cari di international sih dibanding indo hehehehe... tapi gkpp lah kali aja ada yang butuh tips tips yang akan saya berikan ini.

mau tau Tips apa saja untuk bermain Tower Conquest? check Tips bermain Tower Conquest dibawah ini

Tips bermain Tower Conquest


udah tau Tower Conquest itu apa?

 Tower Conquest adalah game strategi yang mengamnil 2D design. Tower Conquest cukup diminati banyak orang karena game ini lumayan seru hehehehehe.

Dari battlenya saja, Tower Conquest bisa membuat orang yang memainkannya ketagihan lohhh. Karena di Tower Conquest anda akan melawan musuh yang berbeda beda seperti Undead, Alien, dan masih ada beberapa lainnya.

Di Tower Conquest anda akan melawan musuh untuk mendapatkan Gold, exp, dan fragment cards yang nantinya bisa menjadi kartu setelah Frag terkumpul.

Setiap portal kesulitn musuh akan bertingkat, termasuk Cards yang dipakai musuh juga lebih kuat makanya game ini butuh strategi untuk memainkannya.

Nahhh... karena kalian sudah mengenal sedikit dari Tower Conquest maka saya akan membagikan tips untuk bermain Tower Conquest.


1. Pahami pola bermain lawan

cara ini digunakan untuk memahin lawan anda dalam permainan, jika anda sudah paham dengan pola serang lawan maka anda bisa mengeluarkan serangan sesuai strategi.

2. Lihat dan pahami kekuatan kartu lawan

Jika kalian bermain pintar maka anda tidak akan menyerang duluan, tunggu musuh menyerang dan anda harus bertahan itulah strategi untuk mengetahui isi kartu musuh.

3. Jangan asal main serang

Jika kita asal main serang lawan maka akibatnya kita juga bisa langsung skakmat karena ketidak cerdasaan kita, lebih baik menunggu musuh menyerang.

4. Fokus terhadap mana (lupa, pokonya yang ada di bawah kanan pojok, yang lingkaran biru)

ketika musuh tidak menyerang lebih baik mengupgrade ini saja, jika sudah max kita hanya tinggal menerapkan tips diatas untuk membersihkan lawan.

5. Gunakan teknik bertahan-serang

maksudnya disini adalah anda harus menunggu musuh menyerang dan anda harus bertahan menggunakan cards yang kokoh/kuat lalu di backup dengan cards yang lumayan sakit.

6. Gunakan Combo Shield bot dan Robot gergaji

Bagi newbie kedua cards ini lumayan ngeselin, tapi jika kalian sudah dapat kedua cards ini anda bisa melawan musuh yang kuat untuk kedepannya. Menurut saya sih ini combo ter The Best lah hehehehe.

7. Usahakan setiap battle mendapatkan 3 bintang

JIka kalian perhatikan, setiap kalian menyelesaikan portal pasti anda akan mendapatkan rewards. anda harus berturut turut mendapatkan 3 bintang untuk mendapatkan rewards yang lebih baik.


Nah... gimana dengan tips bermain Tower Conquest diatas? apakah cukup membantu anda bermain game ini? semoga saja tips yang saya berikan membantu agan/sis

Tapi tips diatas berasal dari pengalaman saya, mungkin ada yang ingin menambahkannya di komentar hehehehehehe.

Penutup

Udah segitu saja tips yang saya berikan kepada kalian hari ini untuk game Tower Conquest, nantikan Tips game lainnya bisa juga tulis di komentar.

Sekian dari saya untuk artikel, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done