[REVIEW] Hero Collection RPG: Bermain dengan hero yang KAWAI ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 25 Februari 2017

[REVIEW] Hero Collection RPG: Bermain dengan hero yang KAWAI !

review hero collection RPG

Review Hero Collection RPG bermain dengan hero yang kawai
Hai, pakabs ? kali ini gw akan bahas game RPG yang lagi booming, apa itu ? yaitu Hero Collection RPG. Hero Collection RPG adalah game MMORPG dimana para player bermain dengan hero yang kawai :v

di dalam game Hero Collection RPG terdapat banyak hero kawai, jadi anda tidak bosan memainkannya, tak hanya itu, di dalam game Hero Collection RPG terdapat banyak mode yang dapat anda coba saat bermain.

Nahhh... sekarang akan gw kasih nih review dari game Hero Collection RPG, mau tau review game Hero Collection RPG ? simak baik baik ya guys >.<


Review Hero Collection RPG

Nahhhh, kalian sudah tau kan normalnya game MMORPG itu seperti apa ? kan biasanya itu berpetualang di Dungeon, bermain dengan party, mengalahkan boss terkuat, dan lain lain.

Di dalam game Hero Collection RPG anda akan merasakan sensasi yang berbeda dengan game MMORPG lainnya ! karena anda akan berpetualang dengan hero yang kawai dan kuat.

Wuehhhh.... jadi pengen tau lebih lanjut nih hehehehehe...

Menurut saya Hero Collection RPG adalah game MMORPG terbaik di awal tahun 2017, kenapa ? karena grafik di dalam permainan Hero Collection RPG sudah cukup bagus apa lagi gameplay nya yang tidak membuat bosan para pemain.

Baca review Soul Knight

mau tau lebih lanjut tentang Hero Collection RPG ? nihh review lanjutannya :v


Hero di dalam Hero Collection RPG

review hero collection RPG

Dalam bermain Hero Collection RPG, anda dapat menyusun ulang deck anda, deck adalah tempat hero yang akan digunakan dalam pertarungan atau saat anda bermain nanti.

Walau game Hero Collection RPG terkesan character dalam game nya cewe semua itu salah, karena di Hero Collection RPG ada juga hero pria yang tangguh dan keren :v

jadi, anda tidak perlu mengira bahwa ini game perempuan, yahhh... memang harus saya akui di dalam game ini memang rata rata hero nya adalah perempuan.

saat pertama anda bermain Hero Collection RPG, anda hanya mempunya beberapa hero yang tidak terlalu kuat, hero tersebut membantu anda dalam petualangan anda di Hero Collection RPG.

Jika anda sudah cukup lama bermain Hero Collection RPG, pasti anda akan mendapatkan hero yang kuat dan Epic tentunya, tapi itu tentu saja tidak mudah, anda harus memperkuat hero anda dulu agar mudah mengalahkan musuh dalam pertarungan.

Ada berapa fitur untuk memperkuat hero dalam permainan Hero Collection RPG, yaitu:

-Hero upgrade
-Level up hero
-Rune

Anda bisa memperkuat hero anda dengan hal hal diatas, agar anda dapat bermain Hero Collection RPG dengan mudah anda harus memperkuat hero anda.

tak hanya itu, jika anda sudah berhasil mendapatkan hero yang epic anda bisa leveling hero anda sampai level 1000 dengan mudahnya

review hero collection RPG

Status hero pun juga akan meningkatkan sesuai dengan peningkatan yang anda lakukan, seperti rune, level, dan upgrade hero.


Mengatur strategi

review hero collection RPG

Ok, di dalam Hero Collection RPG, anda bisa mengatur hero yang akan anda gunakan di Barracks, anda bisa menyusun strategi anda agar dapat menang dalam permainan.

susunlah hero berdasarkan kelebihan mereka, dan menutupi kekurangan hero anda dengan hero yang lain, buat team yang efektif agar mudah menang dalam permainan.

Baca Tips Aspahlt 8 Airborne

ohhh iya...  setiap hero mempunyai class masing masing jadi anda harus dapat membuat strategi yang benar benar efektif/


combo skill

review hero collection RPG

Saat anda sedang bermain Hero Collection RPG, anda bisa membuat combo skill yang keren dan epic ! dengan skill hero yang berbeda beda dan digabungkan menjadi combo skill yang keren dan epic.

Yang intinya menggunakan skill secara tepat dapat membuat skill yang digunakan efektif dalam mengalahkan musuh :D


Mengumpulkan Gold

Jika anda ingin mendapatkan banyak Gold anda harus rajin bermain Hero Collection RPG, dengan terus menerus mengalahkan musuh musuh yang ada.

dan jangan lupa anda harus memperkuat hero anda juga agar saat mengumpulkan / Farming Gold menjadi lebih mudah karena hero yang kuat :v/


Penutup

Jika anda ingin tau lebih banyak lagi tentang game Hero Collection RPG ini silahkan download sendiri di playstore atau bisa melalui link dibawah.
Yahhh... segitu aja tentang review Hero Collection RPG yang dapat saya ulas, nantikan juga tips dan trik nya ! artikel tips bermain game ini akan saya buat jika ada yang berminat banyak :3

Baca Tips dan trik bermain Herro Collection RPG

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done