Review LG TONE HBS 770TF: pengalaman menggunakan headset bluetooth pertama - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 07 Februari 2017

Review LG TONE HBS 770TF: pengalaman menggunakan headset bluetooth pertama

Review LG TONE HBS 770TF


Naxtor Tech – Hai, kali ini saya akan melakukan review terhadap LG TONE HBS 770TF, review yang saya lakukan berdsarkan pengalaman saya selama menggunakan LG TONE HBS 770TF. Review ini bertujuan untuk membuat anda mengenal kelebihan dan kekurangan produk ini dari hasil review yang saya berikan.

Mau tau review LG TONE HBS 770TF ?

Berikut review nya


Review LG TONE HBS 770TF

Review LG TONE HBS 770TF


Apa sih itu LG TONE HBS 770TF ? LG TONE HBS 770TF adalah Headset yang telah menggunakan teknologi Bluetooth jadi anda tak perlu menggunakan kabel jika ingin mendengarkan music anda hanya perlu menyalakan Bluetooth dan dihubungkan dengan LG TONE HBS 770TF seperti melakukan Pair terhadap devices lainnya saat ingin menyambungkan Bluetooth.

Karena bluetoothnya ini bisa membuat kita nyaman saat mendengarkan lagu , berbicara dengan orang lain, dan hal lainnya, karena anda tidak perlu takut akan kabel yang mengganggu anda saat menggunakan headset ini, sebab headset ini tidak membutuhkan kabel saat terhubung dengan Smartphone kamu.

Apakah LG TONE HBS 770TF hanya bisa digunakan oleh smartphone ? hmmmm jawabannya adalah tidak

Karena LG TONE HBS 770TF dapat digunakan di devices lain seperti IOS dan PC, jika anda mempunyai PC atau laptop dan memiliki bluetotth maka cobalah gunakan LG TONE HBS 770TF untuk mengganti headset anda yang butut, karena LG TONE HBS 770TF lebih simple digunakan karena dengan adanya teknologi Bluetooth tadi.

Sebelum melakukan review ini saya telah cukup lama menggunakan LG TONE HBS 770TF sekitar 6 bulanan, headset ini sangat nyaman digunakan lohhhhh, apalagi jika saat mendengar lagu hehehehehehe.

LG TONE HBS 770TF di design agar mudah digunakan, headset ini mempunyai design melengkung agar bisa digunakan di bagian leher, sehingga mudah dalam penggunaannya. Selain itu LG TONE HBS 770TF cocok digunakan untuk olahraga, emang bisa apa ?

Memang kata siapa LG TONE HBS 770TF tidak bisa digunakan dalam olahraga ?

Malahan LG TONE HBS 770TF enak digunakan untuk olahraga, apalagi jika kalian ingin mendengarkan lagu saat jogging atau lari bahkan jika kalian ingin sambil telpon telponan dengan teman anda sambil melakukan aktifitas.

Saat menggunakan LG TONE HBS 770TF ketika olahraga saya sarankan smartphone yang digunakan untuk mendengar lagi jangan taruh ditempat yang tertutup seperti kantong, kenapa ? agar batterai smartphone anda tidak kekuras. Karena jika Smartphone anda ditempatkan di tempat tertutup membuat smartphone anda memakan banyak batterai untuk mencari frekuensi Bluetooth anda.

Dan juga jika kalian menempatkan smartphone di tempat tertutup atau bahkan jauh dari LG TONE HBS 770TF, maka akan membuat kualitas suara jelek, sebab untuk mendengarkan menggunakan LG TONE HBS 770TF anda perlu memiliki frekuensi bluetooh yang stabil dan jangan jauh jauhan.

Dalam penggunaannya memang LG TONE HBS 770TF memiliki kualitas Bluetooth yang bagus, walau seperti itu tetap saja kemampuan LG TONE HBS 770TF ini terbatas karena headset ini adalah headset Bluetooth jadi anda memerlukan batterai sebagai sumber daya nya bukan ? oleh karena itu lebih baik anda menggunakannya dengan posisi smartphone dengan LG TONE HBS 770TF tidak terlalu jauh.

Jika terlalu jauh dapat membuat batterai pada LG TONE HBS 770TF semakin cepat berkurang dan butuh waktu saat melakukan isi ulang, sama denga smartphone anda jika anda semakin jauh smartphone anda makan semakin cepat juga berkurangnya batterai anda.

Nahhhh sekarang kita mulai review dari batterai LG TONE HBS 770TF


Batterai LG TONE HBS 770TF

Bagaiamana dengan batterai LG TONE HBS 770TF ? ini batterainya tahan lama gk min ? charge LG TONE HBS 770TF butuh berapa lama min ? okk kita jawab satu satu. LG TONE HBS 770TF memiliki batterai didalamnya, batterai ini dapat di isi ulang dengan waktu yang tidak cukup lama hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam sampai 2 jam saja.

Untuk ketahanan batterai admin akui bahwa LG TONE HBS 770TF memiliki ketahanan dalam penggunaan batterai, admin pernah menggunakan LG TONE HBS 770TF sampai 3 jam lebih untuk nonton anime :V karena waktu itu admin marathon nontonya jadi gk keingit harus charge headset ini.
Dalam melakukan charge tidak butuh kabel khusus kok, kabel yang dibutuhkan sama seperti charge android lainnya hehehehe jadi anda tidak perlu khawatir dehhh untuk charge headset Bluetooth yang satu ini.


Fitur LG TONE HBS 770TF

Review LG TONE HBS 770TF


LG TONE HBS 770TF dilengkapi dengan slot Micro SD lohhh ! siapa sangka headset yang satu ini mempunyai slot Micro SD ? Slot Micro SD sangat berguna bagi pengguna LG TONE HBS 770TF yang malas membawa Smartphonenya lalu dia ingin mencoba memindahkan lagu lagu kesayangannya ke dalam Micro SD agar dapat di dengarkan kapan saja dan dimana saja.

Perhatikan juga ini khusus untuk Micro SD lohhhh jadi jika kalian yang mempunyai SD card yang berbentuk Besar maka tidak bisa, ohhh iya admin share pengalaman nihhh saat menggunakan LG TONE HBS 770TF.

Admin telah mencoba memasukan beberapa lagu ke dalam micro SD lalu Micro SD mimin masukan ke LG TONE HBS 770TF, ketika mimin nyalakan dan mencoba play lagunya ternyata tidak bisa di play. Pada saat itu mimin mengasumsikan bahwa LG TONE HBS 770TF mimin rusak, tapi mimin mencoba melihat file yang ada di dalam Micro SD tadi.

Dan ternyata file music mimin ada di dalam folder, saat waktu itu mimin sadar di dalam sd card banyak sekali folder anime sehingga admin harus membersihkannnya satu per satu, lalu admin tempatkan ulang music music tadi yang mimin letakan di dalam Micro SD. Lalu mimin masukan Micro SD kedalam LG TONE HBS 770TF, dan hasilnya adalah berhasil ! hehehehe.

Admin jadi lega karena mimin kira headset ini telahh rusak.

Dan anda harus meletakan music di luar folder ! jangan di dalam folder karena membuat LG TONE HBS 770TF membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan pencarian, jadi untuk memudahkannya letakan file music di luar folder yaaaa.

dan juga di headset bluetooth ini tentu menyediakan tombol yanga ada pada headset umunya !

Kenyamanan saat menggunakan LG TONE HBS 770TF

Admin sangat nyaman saat menggunakan LG TONE HBS 770TF, karena headset berteknologi Bluetooth ini telah men design bagian headset nya agar dapat nyaman saat digunakan di bagian leher, karena memang seperti ini designnya hehehehehe.

Karena posisi LG TONE HBS 770TF ada pada bagian leher jadi earphone yang akan kita gunakan untuk mendengarkan music berada di di dalam LG TONE HBS 770TF, jadi tinggal anda tarik lalu anda pasangkan ke telinga anda untuk mendengar lagu hehehehehe.

Tak hanya nyaman digunakan, LG TONE HBS 770TF memiliki design dengan warna yang menarik, jika anda ingin pamer dengan teman anda anda tidak perlu membeli headset mahal, cukup menggunakan LG TONE HBS 770TF agar terlihat keren dan akhirnya teman pun bertanya ke pada anda apa keunggulan dari headset ini, tapi anda jangan sombong yaaa hehehehe.

Dan jangan lupa LG TONE HBS 770TF sangat praktis digunakan, sambil melakukan review LG TONE HBS 770TF sangat enak jika menggunakan headset ini. Anda tidak perlu takut repot repot akan kesusahan dengan headset ini, karena anda tinggal menggunakannya di leher anda. Gampang bukan ?

baca juga review meizu m2 mini

Design LG TONE HBS 770TF

Review LG TONE HBS 770TF


Headset ini hanya memiliki warna hitam dan putih looohhhhh, keduanya sangat keren jika kalian gunakan. LG TONE HBS 770TF yang saya punya adalah berwarna hitam, hitam lebih terlihat keren di banding warna putih menurut saya hehehehehehe.

Design pada bagian tombol LG TONE HBS 770TF juga menarik lohhhh, dengan kombinasi warna hitam dan abu abu dan jangan lupa LED warna merahnya saat anda nyalakan.

Sekarang saya akan membahas kelebihan headset ini, ini lah point penting dalam review LG TONE HBS 770TF. Anda pengen tau kelebihan LG TONE HBS 770TF ? check it out


Kelebihan LG TONE HBS 770TF

Yap, sesuai dengan designnya yang nyaman untuk digunakan pada bagian leher, LG TONE HBS 770TF pun mempunyai suara yang saya bilang cukup bagus. Tanpa saya sadari headset Bluetooth ini sangat pas digunakan saat mendengarkan lagu dan menonton video.

Menurut admin kerjenernihan suara pada headset bluetooh ini sudah cukup sesuai dengan harganya, yang mimin paling suka adalah karena LG TONE HBS 770TF nyaman digunakan dan simple tanpa repot repot. LG TONE HBS 770TF pun menyediakan slot Micros SD bagi pengguna yang ingin menggunakan SD Card tanpa perlu repot repot terhubung dengan smartphone, intinya simple deh !


Kekurangan LG TONE HBS 770TF ?

Hmmmm… emang ada kekurangannya min ?
Tentu saja ada dong malahan kekurangannya ini bisa dibilang fatal, lalu apa kekurangan dari LG TONE HBS 770TF ?

Berikut review kekurangan LG TONE HBS 770TF


Kekurangan LG TONE HBS 770TF

Ya tentu salah satu kekurangan headset Bluetooth ini adalah karena dia perlu batterai untuk mengoperasikannya oleh karena itu LG TONE HBS 770TF tidak bisa digunakan sepanjang waktu, jadi kita harus meluangkan waktu untuk menunggu baterai LG TONE HBS 770TF ter isi ulang atau sampai penuh.

Dalam penggunaannya, jika anda tidak hati hati saat melakukan pengisian ulang daya maka dapat merusak plug in si LG TONE HBS 770TF, pengalaman saya tempat untuk di hubungkan saat charge pada LG TONE HBS 770TF bisa saja copot. Pengalaman ini pertamanya terjadi olehs saya , lalu terjadi kepada ayah saya karena saya beli headset ini langsung memesan 2 item atau barang.
Cukup fatal bukan kekurangan dari LG TONE HBS 770TF ?


Speksifikasi Review LG TONE HBS 770TF

Review LG TONE HBS 770TF


Type : LG Tone+ HBS- 770 TF

Support : Camera Selfie Time, Tf Card Play ( Micro Sd ) , Bluetooth, FM

Spesifikasi :
- Up To 6 Hours Playback Time
- Up To 10 Hours Talk Time
- Up To 360 Hours Standby Time
- Less Than 2.5 Hours Charging Time
- Bluetooth Version : 4.0
- Supports Mp3/WMA Music Format

Features :
- Enhanced Audio And Bass Response
- Microphone Mute
- Audible Pairing Assistance
- Vibrating Call Alert
- Auto Reconnect
- Tf-Card

baca juga review meizu m2 mini

Kesimpulan

Untuk kesimpulan dari review ini intinya adalah Headset bluetooth ini mempunyai kelebihan yaitu nyaman, simple, dan mempunyai suarang yang bagus. Sedangkan kekurangan dari LG TONE HBS 770TF adalah karena anda tidak dapat menggunakannya sepanjang waktu karena LG TONE HBS 770TF harus anda chas terlebih dahulu untuk mengoperasikannya.

Berasal dari review saya diatas memang headset ini mempunyai kelebih dan kekurangan yang cukup membuat anda mempertimbangkannya, apakah anda menjadi beli barang ini ? itu terserah anda…
Jika anda tertarik membeli barang ini karena hasil review yang saya berikan itu adalah keputusan anda…

Sekian dari saya untuk review LG TONE HBS 770TF, semoga bermanfaat ~
Share bila anda menyukai postingan ini.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done