Shadow fight 3 sudah dirilis ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 18 Februari 2017

Shadow fight 3 sudah dirilis !

Shadow fight 3


Naxtor Tech - Hai, bagaimana kabarnya semua ? pastinya baik dong hehehehehe... ohhh iya kalian tau kan sama game Shadow fight ? game yang cukup terkenal dikalangan penggemar game action apalagi kalo soal ninja ninjaan gitu pasti banyak yang tau dehhh.

Nekki selaku Publisher dan Developer game Shadow fight telah mendapatkan kesuksesan dalam game shadow fight ini, yang kita tau adalah shadow fight merupakan game yang cukup menantang untuk dimainkan.

Setelah sukses di game shadow fight 1 dan 2, Nekki mengabarkan bahwa akan dirilisnya shadow fight 3 yang akan di luncurkan pada musim gugur 2016 lalu. Tapi nyatanya shadow fight 3 belum kian rilis, apakah ada penyebab dari tidak rilisnya game shadow fight yang ketiga ini ?

Shadow fight 3


Nekki mengupload video teaser shadow fight 3 di youtube, bisa kita tau bahwa di dalam teaser shadow fight 3 ini sangat menarik, karena di dalam teaser tersebut shadow fight yang ketiga ini kemungkinan akan dirlis dengan grafik yang lebih HD dan 3D tentunya.

Shadow fight 3


Dan jangan lupakan di shadow fight 3 ini sepertinya ada senjata dan fitur baru, walau ini hanya opini admin tapi admin yakin bahwa shadow fight 3 kali ini lebih seru dari shadow fight 1 dan 2.

mau lihat seperti apa video teaser shadow fight 3 ? nihh silahkan nonton



Di kolom deskripsi video teaser tersebut tertulis seperti ini

Three Playable Factions: Choose from either the brutal Legion, stealthy Dynasty, or deadly Heralds, each with their own unique history and fighting style.
Hundreds of Collectables: Complete quests and purchase booster packs to collect legendary weapons, armor, and perks.
Limitless Quests: Embark on the epic main storyline or explore the world of Shadow Fight 3 through daily missions, online battles, and dynamically generated quests.
Complete Customization: Combine weapons, skills and shadow form techniques and master your own deadly fighting style.
Shadow Fighting Mode: Shadows haven’t totally disappeared from the game: a special “Shadow Fighting Mode” brings them back as guest characters.
Atau di terjemahkan ke bahasa indonesia adalah
akan ada faction yang akan dapat dimainkan, yaitu brutal legion, stealthy dynasty, dan deadly heralds. setiap faction memiliki cerita masing masing dan memiliki gaya bertarung sesuai ciri khas mereka. 100 item yang bisa didapatkan, selsaikan misi dan beli booster pack untuk mendapatkan senjata legendary, armor, dan perks.
...
sisanya translate sendiri yaa kwkwkwkwkwk.

Jadi seperti apa menurut kalian tentang game shadow fight 3 ini ? apakah akan segera rilis ? atau ini hanya bumbu yang bertaburans aja ? :v

Jika Shadow fight 3 sudah rilis mudah mudahan saya akan menyediakan Tips dan trik shadow fight 3 apabila sudah rilis. Jika ada game yang ingin saya bahas termasuk memberika tips dan trik selalu saya terima sarannya :)

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done