Tips cara bermain juragan ojek - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 04 Februari 2017

Tips cara bermain juragan ojek

Tips cara bermain juragan ojek

Naxtor Tech - Hai, selamat malam guys ! sekali lagi gw akan bahas seputar game juga yaitu juragan ojek, juragan ojek adalah game buatan anak bangsa, dimana anda menjadi juraga ojek. Juragan ojek cukup fenomenal belakangan ini.

Nahhhh... sebab itu saya akan memberi tau tips cara bermain juragan ojek, tips ini saya tekankan kepada pemula yang baru bermain game juragan ojek. Bermain juragan ojek sendiri tidak sulit, tapi siapa tau anda membutuhkan tips bermain juragan ojek agar anda mengerti bermain game ini.

Dilihat dari unduhannya saja juragan ojek telah mendapatkan total 7000 unduhan ! sekarang sudah diangka 7.675 total unduhan. Lalu tips apa yang akan saya berikan untuk bermain juaragan ojek ini ? yap kita akan membahas bagaimana cara agar anda bisa bermain game ini dan mulai mahir memainkannya.

berikut tips cara bermain juragan ojek.


Tips bermain juragan ojek


1. Rajin bermain
jika anda baru bermain game ini maka anda harus rajin bermain, tips memainkan semua game adalah rajin bermain. Rajin bermain atau tidaknya adalah pilihan kita, jika kita rajin bermain maka hasil yang kita dapat akan sebanding dengan usaha kita. Anda hanya perlu ketekunan dalam bermain game seperti ini.

Contohnya jika anda sedang offline atau tidak ada waktu, didalam game ini pendapatan anda sebagai juragan ojek masih terus berjalan hingga saatnya anda kembali memainakn game ini dan mengambil jumlah uang yang didapat dari lama anda offline tadi.

Setelah anda mengklaim uang yang didapat hasil dari anda offline tadi, lalu anda gunakan untuk mengupgrade yang penting penting untuk membuat usaha anda sebagai juragan ojek menjadi lebih besar, dan jangan lupa untuk selalu ingat memainkan game ini jika anda ingin benar benar jago.

2. Buka semua kota yang ada
Membuka semua kota yang ada di juragan ojek ini membuat peluang bisnis anda bertambah besar ! bayangkan saja jika anda sudah mempunyai 2 kota misalnya Jakarta dan Bogor. Lalu di setiap kota anda akan mendapatkan penghasilannya sendiri sendiri, jadinya anda akan mendapatkan penghasilan dari Jakarta + Bogor dan itu sangat menguntungkan anda.

Dan anda harus meningkatkan pendapatan anda di kota kota tersebut, anda harus berpikir bagaimana cara meningkatkan pendapatan di masing masing kota, contoh nya di Jakarta pendapatan anda masih kurang bagus dibanding Bogor maka anda harus membuat bagaimana cara kota jakarta bisa mendapatkan mendapatkan pendapatan yang sebanding atau lebih dengan kota Bogor.

Atau anda bisa fokus terhadap satu kota dengan pendapatan yang anda buat semaksimal mungkin, bagaimana cara membuat pendapatan di satu kota itu jadi pendapatan yang sebanding dengan 2 kota, apakah mungkin ? silahkan coba sendiri hehehehehe.

3. Meningkatkan perusahaan ojek anda
membuat perusahaan ojek anda semakin bagus dapat membuat pendapatan yang akan anda dapat semakin banyak, meningkatkan perusahaan ojek anda membuat anda menjadi juraga ojek sesungguhnya ! tak hanya jadi juragan ojek anda bisa menjadi master juragan ojek ! aduhhh istilah dari mana nih saya dapet hehehehehe.

Intinya anda harus membuat perusahaan anda terus meningkat dan maju agar anda mendapatkan banyak pendapatan dan juga membuat peluang uasaha anda sebagai juragan ojek semakin lebar.

baca juga Petualangan Shiva sepeda super

kesimpulan
Diatas adalah tips tips yang saya bagikan untuk anda agar anda bisa menguasai bermain juaraga ojek, tak hanya itu saya juga berharap post ini bermanfaat bagi anda semua yang membacanya.

dan jangan lupa untuk share postingan ini ke teman ada orang terdekat anda.

ternyata bermain juraga ojek tidak membutuhkan keahlian khusus, anda hanya perlu berpikir bahwa anda sedang menjalani sebuah bisnis besar, bisnis besar itu awalnya adalah sebuah benih yang akan menjadi kesuksesan anda wkowkowkowowkwko.

Di dalam game ini sepertinya butuh beberapa fitur untuk lebih unggul dari game yang lain, contoh saja game tahu bulat yang dulu menjadi sangat Fenomenal ehhhhh sekarang malah dilupaka wkowkwokwko bahkan saya tidak melihat kabar tentang game ini lagi.

Jika juragan ojek tidak melakukan kesalahan yang dilakukan oleh tahu bulat maka seharusnya juragan ojek lebih waspada untuk kedepannya agar tidak tergeser oleh game game baru. Jika hanya bermodal buatan anak bangsa itu tidak cukup, jika memang benar benar serius ingin menyaingi kelas international atau Asia, juraga ojek harus menambahkan fitur fitur yang lebih keren dan membuat orang tertarik memainkannya dan tidak membuat para pemain bosan.

Walau bosan itu tergantung orang yang meamainkannya, tapi setidaknya saya berharap game ini lebih baik kedepannya agar bisa menyaingi kelas Asia atau jika bisa masuk ke International.

Sekian dari saya untuk Tips cara bermain juragan ojek, jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan, semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian yang membaca ~




Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done