Tips dan trik bermain Hero Collection RPG untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 26 Februari 2017

Tips dan trik bermain Hero Collection RPG untuk pemula

Tips dan trik bermain Hero Collection RPG

Tips dan trik bermain Hero Collection RPG
Hai, kali ini gw akan membagikan beberapa Tips untuk kalian, Tips yang akan saya bahas berasal dari game hero collection RPG. Sudah tau apa itu Hero Collection RPG ? sebelum membaca tips dan trik yang saya bagikan, jika kalian belom tau tentang game Hero Collection RPG silahkan baca review game tersebut disini.

Hero collection RPG adalah game MMORPG yang bertemakan anime, disini terdapat banyak character yang KAWAI :v / tapi Admin lebih suka character yang badass :3

Dalam game Hero Collection RPG anda akan berpetualang di dungeon dan melawan boss yang epic dan kuat, anda juga bisa mendapatkan rewards yang besar jika melawan musuh yang kuat.

Saya perhatikan game Hero Collection RPG sedikit sulit dimengerti bagi pemula karena panduan saat bermainnya tidak di beri tau secara jelas, oleh karena itu saya akan membagikan Tips dan trik bermain game Hero Collection RPG.

Tips dan Trik ini di khususkan untuk para pemula saja !

Berikut Tips dan trik dalam bermain game Hero Collection RPG ! simak baik baik ya >.<


Tips dan Trik Hero Collection RPG Untuk pemula

Pada awal bermain anda akan mendapatkan 4 Hero, terdiri dari 4 Class, yaitu:

-Warrior
-Archer
-Magic
-Support (Healer)

Saat anda sudah masuk ke lobby pilihlah dungeon, lalu anda akan berpetualang...

Nahh disini lah Point yang penting dalam bermain Hero Collection RPG, sebenarnya cara bermain Hero Collection RPG itu mudah tapi akan kasih tau cara bermain nya !


Selesaikan Forrest of live

Tips dan trik bermain Hero Collection RPG
Map Dungeon Hero Collection RPG

Saat pertama kali bermain Hero Collection RPG, anda harus berpetualang sendiri di dungeon yang banyak dan luas ini dan terdiri dari 5 Tingkatan, yaitu:

-Easy
-Normal
-Hard
-Hell
-Hellchosun

Nahh.... karena pada awal bermain Difficult atau tingkatannya mudah jadi anda tidak perlu khawatir hehehehehe.

Yang jelas target anda pertama kali yaitu menyelesaikan Forrest of Live terlebih dahulu baru langsung ke Map selanjutnya.

Mengapa harus selesaikan forrest of live terlebih dahulu ?

Karena forrest of live adalah map yang paling gampang di mainkan, selain itu anda bisa melakukan Farming EXP untuk meningkatkan Level hero anda.

Dan jika anda sudah memiliki level hero yang cukup tinggi dan saya sarankan level hero harus 100 karena hero yang pertama kali anda dapatkan hanya Max sampai level 100 dan anda harus melakukan elvove.

Anda langsung lanjut ke map selanjutnya yaitu Lonely Canyon, dan anda setidaknya harus mempunyai hero bintang 2 atau lebih jika ingin lanjut setelah map Lonely Canyon.


Selesaikan Daily

Tips dan trik bermain Hero Collection RPG
Quest daily Hero Collection RPG

untuk mendapatkan Hero yang bagus anda perlu mempunyai Ruby yang banyak Setidaknya 1000 Ruby cukup untuk mendapatkan hero *4-7, itu juga tergantung keberuntungan anda.

Cara bermain quest daily sangatlah mudah, anda hanya tinggal menyelesaikan dan akan mendapatkan ruby, ruby yang didapat tergantung quest yang anda selesaikan.

saya menyarankan anda setiap bermain Hero Collection RPG anda harus menyelesaikan Quest daily setiap harinya agar banjir dengan Ruby wkwkwkwkwkw :v


Special Summon untuk mendapatkan Hero

Agar kalian mendapatkan Hero yang epic anda bisa menggunaka Special summon, setidaknya jika anda ingin melakukan special summon anda dikenakan 100 Ruby wkwkwkkwkwk

Hero dari special summon memiliki stat yang bagus bagus kerena minimal anda bisa mendapatkan hero *4, dan jika beruntung seperti saya bisa mendapatkan hero *7 hehehehehe :3

Eiitsss... jangan takut untuk kehabisan modal ! pasti anda balik modal kok ! yang nanti akan saya bahas di bawah


Naikan Level hero !

Tips dan trik bermain Hero Collection RPG
Lobby Hero Collection RPG

Jika anda ingin cepat menguasai game ini anda bisa langsung mendapatkan hero *7 dengan mudah sekali ! hanya bermodal menaikan level hero anda.

Anda perlu menaikan Level hero anda sampai level 100 akan mendapatkan ruby dalam jumlah yang lumayan, lalu anda naikan level hero anda lagi sampai level 300 bahkan sampai level 500 anda bisa mendapatkan coupon ticket hero *6.

Anda akan terus mendapatkan rewards jika anda berhasil menaikan level hero anda sampai ke level tertentu.

Cara melihat reward nya apa saja anda perlu membuka Gift (kotak kado warna merah) lalu anda lihat level berapa saja yang mendapatkan banyak keuntungan hehehehehehe.

Jika anda sudah tau, anda bisa menargetkan level tertentu kepada hero anda ! :v


Selesaikan  Thophy !

Tips dan trik bermain Hero Collection RPG
Trophy Hero Collection RPG

dalam bermain Hero Collection RPG, anda bisa mendapatkan Jumlah uang yang banyak dalam permainan ini.

Dengan cara anda perlu menyelesaikan Trohpy yang tersedia di dalam Hero Collection RPG, yang nantinya anda akan mendapatkan Uang dalam permainan yang banyak !


Atur Strategi anda !

Tips dan trik bermain Hero Collection RPG
Barracks Hero Collection RPG

Nahhhh... yang penting anda sudah tau cara agar bisa selalu menang dalam melawan musuh, hanya saran dari saya bahwa team harus berisi dari beberapa class, yaitu:

-Archers/Magic (Attack)
-Support (Healer)
-Warrior (Deffense)

Kalo di team saya terdiri dari:

- 1 Warrior
- 1 Archers
- 1 Healer
- 1 Magic

Karena Magic dan Archer memiliki serangan yang sakit, dengan adanya healer dapat membantu pertahanan Warrior dengan efektif !

Kalian juga bisa mengkreasikan cara bermain Hero Collection RPG anda sendiri hehehehehehe :3


Selesaikan semua map dalam dungeon !

Tips dan trik saya yang terakhir adalah anda harus menyelesaikan seluruh map di dalam dungeon ! agar anda bisa dengan mudah mengupgrade hero anda !

Farming terus menerus dapat membuat anda dengan mudahnya menaikan level hero anda dengan cepat ! seperti yang saya lakukan :v


Penutup

Diatas adalah tips dan trik yang saya bagikan untuk para pemula yang bermain Hero Collection RPG, Tips diatas berujuan memudahkan para pemula agar mengerti cara bermain Hero Collection RPG.

Jika anda mempunyai saran Tips atau trik yang perlu saya bahas silahkan komentar Ya !

Cukup sekian dari saya untuk Tips dan trik Hero Collection RPG, semoga bermanfaat :v

Happy Gaming ~

Share with your friends

2 komentar

  1. min bisa review game SINoALICE min

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja gan, tapi kuota lagi gk mendukung hehehehe. Tetep pantengin aja :D

      Hapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done