5 Trik bermain mobile legends untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 06 Februari 2017

5 Trik bermain mobile legends untuk pemula

Trik bermain mobile legends


Naxtor Tech – Hai, siang semua ! kali ini saya akan membahas game mobile legends lagi, tapi saya sekarang akan membahas trik bermain mobile legends. Dalam bermain mobile legends anda memerlukan trik agar bisa menang.

Trik yang saya bagikan bukan cara curang tapi bagaimana anda bisa menang saat bermain mobile legends, trik trik berikut berasal dari pengalaman saya bermain mobile legends.

Mau tau Apa aja Trik bermain mobile legends ? simak baik baik ya guys ~


Trik bermain mobile legends agar selalu menang dalam permainan

Pertama tama sebelum anda bermain mobile legends pastikan anda telah membaca Tips bermain mobile legends yang saya bahas sebelumnya. Apa sih itu mobile legends ? apa sih pentingnya trik bermain mobile legend ?

Mobile legends adalah game Mobile yang mempunyai genre MOBA, game ini mirip dengan Permianan DOTA di PC, jika kalian tau DOTA maka kalian tak perlu bertanya asiknya bermain mobile legends.

Trik cukup penting dalam permainan mobile legends, memang apa aja sih fungsi dari trik ini ? trik ini hanya bertujuan agar kita menang dalam permainan. Trik ini murni 100% berasal dari keahlian, jadi trik ini bukan cara untuk curang atau apa lah.

Yappp… langsung saja trik bermain mobile legends nya by Naxtor


Pilih Abilities yang tepat
Sebelumnya di dalam tips bermain mobile legends saya sudah jelaskan bahwa Abilities cukup penting, dan disini akan saya jelaskan pentingnya abilities dalam permainan. Abilities dipilih berdasarkan kebutuhan hero atau kelengkapan hero, jadi jika misalnya hero anda mempunyai kekurangan maka anda akan menutupi nya dengan abilities.

Ada bermacam abilities dalam game Mobile legends yang dapat anda gunakan, jika hero anda Assasins maka pilihlah abilities Excute. Excute digunakan untuk menyerang musuh dengan Attack yang lumayan sakit, jadi jika anda pengguna assasins lebih baik memilih abilities excute karena akan sangat berguna untuk membunuh lawan dengan cepat.


Pilih Gear yang tepat
Jika anda pemula jangan pilih asal gear ! karena gear dapat membuat hero anda menjadi tidak efektif jika anda tidak tau cara memilih gear yang benar, lalu bagaimana cara memilih gear yang benar ? anda cukup perlu tau tujuan anda menggunakan hero yang anda gunakan.

Jika anda ingin menggunakan Tank sudah pasti untuk bertahan kan ? dan contoh lainnya jika anda ingin menggunakan Marksman sudah pasti anda ingin Attack yang sakit bukan ? Gear dipilih berdasarkan tujuan anda dalam menggunakan hero.

Jika anda ingin hero anda mempunyai attack yang sakit terutama untuk P.Attack maka gunakan gear yang seusai dan jangan asal pilih gear, jika ada duitnya langsung dibelikan gear waduhhhh.


Main maju mundur
Dengan bermain maju  mundur dapat menurunkan tingkat kematian anda menjadi 45 % waduh kok bisa sih menurunkan tingkat kematian hero ktia ? sebab peluang musuh membunuh kita masih dipertimbangkan, itu tergantung musuh bernyalia atau tidak.

Jika kita tau musuh bernyali maka kita main tarik mundur saja, yaitu memancing musuh agar ke area tower. Dan jika musuh ciut kita bermain maju mundur, ketika minion menyerang kita bantu menyerang dan hal ini membantu anda melakukan leveling dengan cepat.


Maju bersama minion
Tips ke 4 dari trik bermain mobile legends adalah maju bersama minion, maksudnya adalah jika anda ingin maju melawan musuh jangan sendiria, anda harus mempunyai bantuan. Oleh karena itu anda harus maju bersama minion.

Kenapa harus bersama minion ? karena minion tepat untuk menjadi sebuah tank, karena dalam mobile legends HP minion cukup besar sehingga untuk membunuh minion kita harus membutuhkan beberapa kali hit. Saat Minion maju anda harus tepat di belakang minion agar tidak terkena serangan musuh, cara ini efektif dalam bermain mobile legends sehingga saya jadikan trik.


Maju bersama team
Trik terakhir yang paling ampuh adala maju bersama teman anda, ketika anda bermain mobile legends pasti lawan anda tidak sendiri bukan ? untuk menurunkan kemungkinan anda mati maka anda harus maju bersama team anda.

Jika anda marksman atau mage maka lebih baik anda selalu dibelakang Teman yang mempunyai hero Tank atau assasins, sebaliknya juga seperti itu jika anda Tank atau marksman lebih baik berada di depan marksman atau mage.

Trik trik diatas sangat efektif dalam bermain mobile legends.


Kesimpulan
Trik diatas berdasarkan pengalaman saya bermain mobile legends, sebenarnya anda tidak perlu menggunakan trik diatas jika anda telah paham untuk bermain Mobile legends. Trik trik diatas di tunjukan untuk seorang pemula yang belum paham dengan cara bermain mobile legends.

Sekian dari saya tentang trik bermain mobile legends, semoga bermanfaat

Share with your friends

19 komentar

  1. wah bagus nih nyoba tips dari admin dulu deh

    BalasHapus
  2. Belum pernah mobile legends
    but pasti sangat bermanfaat buat teman" yang lain
    nice info gan :)

    BalasHapus
  3. mntep triknya gan tq gan nice pokonya

    BalasHapus
  4. sayangnya ane gak maen game ini, tp tipsnya keren gan

    BalasHapus
  5. Bisa di coba nih cocok buat ane yang masih bingung sama tu game
    Nice info gan

    BalasHapus
  6. Kalo gk keberatan share download game nya dong gan .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bukan web download gan :D nanti takut ditolak adsense lagi :v

      Hapus
  7. Ane pemula. Cocok banget buat ane nih...

    BalasHapus
  8. ini game lagi nge hits gan yg punya game masang iklan gamenya dimana-mana XD

    BalasHapus
  9. saya msh bru main game ini...
    darah cpet brkurng dan sll cpt mati...dan senjata tdk lngsng dpt yg sakit..hrz nutur dlu...apakah sperti itu...???
    mhon bntuan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuehehehe, naikin level dulu aja gan baru serang musuhnya

      Hapus
  10. Gmn biar jalan heronya cepat bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli item untuk menambahkan movement speed gan

      Hapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done