9 Game virtual reality terbaik untuk android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 17 Maret 2017

9 Game virtual reality terbaik untuk android

Game virtual reality terbaik untuk android

Naxtor Tech - Hai, bagaimana kabarnya ? :v admin males posting karena soal masalah SEO yang terus berkembang :3 tapi sekarang admin udah gk peduli lagi lah sama yang namanya SEO :v.

Ok, kali ini admin akan membahas game virtual reality terbaik untuk android, sebelumnya kalian sudah tau kan apa itu virtual reality ? virtual reality sekarang ini sudah sering dibahas, ntah itu di forum forum atau bahkan di group.

Virtual reality menjadi salah satu ciri ciri kemajuan teknologi, dampak dari virtual reality atau kita sebut VR ini telah menjadi teknologi yang maju. Tak hanya itu, game android sudah banyak yang dapat dimainkan menggunakan virtual reality atau VR.

Banyak orang orang yang memainkan game android menggunakan virtual reality, reaksi mereka adalah menyenangkan. Mengapa ? karena saat kita bermain game android menggunakan virtual reality, akan memberika pengalaman kita sendiri dan tau berapa kerennya kemajuan teknologi ini.

Dan saya rasa, kebanyakan orang penasaran dengan game virtual reality, berdasarakn statistik penelusuran, yang banyak di cari adalah android. So, admin mau bahas game virtual reality terbaik untuk android.

Bagi kalian pecinta game horror dan action, kalian tak usah khawatir, kita ungkap semua genre game termasuk horror dan action yang dapat dimainkan dengan virtual reality


Game virtual reality terbaik untuk android versi Naxtor Tech


mau tau, game android apa saja yang dapat dimainkan menggunakan virtual reality ? simak baik baik ya :v.


1. Bomb Squad

Game virtual reality terbaik untuk android

untuk anak sekolah pasti gk akan asing dengan game yang satu ini, wkwkwkwkwkwk. Bomb squad adalah game yang mengutamakan kerja sama tim, kalo dulu waktu kelas 7 SMP, admin main game ginian bareng temen temen wkwkwkwkw. Seru ternyata, game bomb squad wajib anda coba jika kalian penyuka game multiplayer.

Dimainkan biasa saja sudah seru bagaimana menggunakan Virtual reality ? pokoknya kalian wajib download game yang satu ini deh, kalo kalian ingin gila gilaan sama sahabat kalian :v


2. End Space

Game virtual reality terbaik untuk android

Suka game perang perangan ? apalagi menggunakan pesawat ? yap, End space adalah game pesawat luar angkasa, cara bermain end space dengan cara anda mengandilikan pesawat dengan kepala anda.

Baca juga game android bertema anime terbaik

Game end space tidak gratis, anda harus membelinya jika ingin bermain salah satu game virtual reality android terbaik ini. Atau anda bisa download versi Cracknya , jika anda males membeli :v


3. VR Roller Coaster

Game virtual reality terbaik untuk android

Nihhh, bagi yang suka nostalgia naik roller coaster, anda bisa merasakan sensasi menaikan roller coaster menggunakan virtual reality. Game ini adalah game yang pertama kali admin coba saat menggunakan virtual reality.

Menurut admin, jika kalian ingin mencoba virtual reality kalian, kalian bisa mencoba game ini untuk digunakan dengan virtual reality.


4. VR Cave

Game virtual reality terbaik untuk android

Suka game petualangan ? lebih tepatnya berpetualang di alam bebas ? VR cave adalah game virtual reality yang dapat anda mainkan di android kalian. VR cave akan membawa anda merasakan nuasa di alam bebas dengan penuh pengalaman.

Bagi kalian yang ingin merasakan pengalaman terbaik saat menggunakan virtual reality, mungkin gaem VR Cave cocok untuk anda mainkan.


5. Deep Space Battle VR

Game virtual reality terbaik untuk android

Jika admin sudah membahas salah satu game pesawat luar angkasa diatas, admin mempunyai game virtual reality yang gk kalah keren yang dapat anda mainkan di android kalian. Deep space battle VR adalah game pertempuran pesawat luar angkasa, game ini cukup diminati banyak orang.

Game virtual reality yang satu ini memberikan kalian pengalaman yang tidak kalah luar biasa saat menggunakan virtual reality, game ini sungguh dapat membuat kalian ketagihan jika telah memainkannya.


6. The Bet

Game virtual reality terbaik untuk android

Jika kalian sedang mencari game virtual reality dengan genre horror maka ini lah salah satu game virtual reality horror terbaik untuk android. The Bet adalah game virtual reality yang bertemakan petualangan horror. Anda jangan meremahkan game ini sebelum mencoba, karena game ini lumayan seram dan dapat membuat anda kaget saat bermain.

The bet wajib anda coba jika kalian pecinta game horror, walau game untuk bermain game ini harus menggunakan Controller tapi game ini dapat memberikan kalian nuasa horror saat menggunakan virtual reality.


7. Insidious VR

Game virtual reality terbaik untuk android

Siapa yang gk tau dengan insidios ? pasti penggemar film horror tau dengan insidious. Jika kalian tidak tau dengan insidious anda bisa menonton filmnya terlebih dahulu, dikarenakan film ini lumayan seru. Insidious VR ini dapat memberikan anda pengalaman saat melihat langsung dari Film insidious ini.

Anda akan merasakan sensasi horror yang luar biasa di dalam insidious VR, mengapa ? karena anda akan menjadi tokoh utama disini dan bukan sebagai pengamat. Game ini wajib anda coba jika kalian pecinta film insidious tertuama genre horror.


8. House of Terror VR

Game virtual reality terbaik untuk android


Kembali lagi dengan nuasa game horror, house of terror VR adalah game horror terakhir yang akan admin bagikan :v, game ini benar benar membuat para pemainnya merasakan sensasi horror luar biasa. Di dalam game ini anda akan berpetulangan atau lebih tepatnya anda akan menelusuri rumah yang sepertinya di terror.

Baca juga daftar game android yang dapat dimainkan menggunakan stik

Anda akan bermain di beberapa episode, maksud saya adalah game ini terdiri dari episode. Anda dapat memainkan game ini secara gratis untuk beberapa episode saja, tapi anda harus membayar untuk membuka semua episode.


9.  Jurrasic VR

Game virtual reality terbaik untuk android

Nahhh, ini dia game virtual reality terbaik untuk android terakhir yang akan admin bahas :v, pasti kalian tau kan dengan jurrasic ? mendengar nama game ini saja sudah tidak asing bagi pecinta film Jurrasic Park :v wkwkwkwkwk.

Bagi pecinta film Jurrasic park anda bisa mencoba game Jurrasic VR untuk merasakan sensasi melihat dinosaurus dengan menggunakan Virtual reality di android kalian.


Penutup

Masih banyak game virtual reality yang belum admin bahas, karean tidak semuanya game virtual reality itu layak dimainkan. Diatas adalah game virtual reality terbaik untuk android, jadi anda bisa memainakannya di android kalian.

Ada beberapa game diatas yang memerlukan Controller agar dapat dimainkan, anda bisa menggunakan via bluetooth atau OTG.

Sekian dari saya untuk Game virtual reality terbaik untuk android, semoga bermanfaat.

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done