[REVIEW] Dynasty Warriors unleashed: Game Console yang Legendaris ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 01 Maret 2017

[REVIEW] Dynasty Warriors unleashed: Game Console yang Legendaris !

dynasty warriors unleashed


Review dynasty warriors unleashed
Hai, sekarang mimin lebih suka review game android nihhh, yahhh kalo gk lagi bad mod admin suka bagi bagi tips dan trik tentunya hehehehehe.

Btw admin kali ini mau review sebuah game yang sangat Legenda di mata gamer ! game apa yang akan di review itu ? yap kali ini saya akan melakukan review game dynasty warriors unleashed.

Pasti sudah tau dong dengan game dynasty warriors ? game dynasty warriors sudah sangat terkenal dengan series series dari game ini. Series yang cukup terkenal dari game dynasty warriors adalah dynasty warriors 6 dan dynasty warriors 8 menurut saya.

Tapi, game dynasty warriors hanya di rilis di konsol saja seperti PS 2 dan PSP, selain itu beberapa series dari dynasty warriors juga di rilis di Platfrom Windows.

Baca juga review N.O.V.A Legacy game android size kecil yang perlu kamu coba 

Karena oleh itu semua admin mau review salah satu serius dari game dynasty warriors yang terbaru ini bahkan serius dynasty warriors pertama yang dirilis di platfrom android, yaitu dynasty warriors unleashed.

Sejak SD dulu saya selalu mencari game Dynasty warriors di android tapi gk ada ada wkwkwkwkwkk, tapi akhirnya sekarang di rilis dengan nama dynasty warriors unleashed :v

Yaudah... cukup intro nya sampai situ, saya akan memualai review saya tentang game dynasty warriors unleashed, review ini bertujuan agar anda tau tentang permainan dynasty warriors unleashed secara umum.

Mau tau review nya ? check it out >.<


Review dynasty warriors unleashed

dynasty warriors unleashed


Kalian pasti tau dong dengan tema dynasty warriors unleashed ? tema peperangan jaman dulu di negara Cina ini dengan mengisahkan 3 negara yang saling berperang.

Yiatu negara SHU, WEI, dan WU. Jika kalian bermain dynasty warriors sebelum sebelumnya pasti tau dengan negara negara diatas.

Diketahui bahwa SHU di pimpin oleh Liu Bei, WEI di pimpim oleh Cao cao, dan WU di pimpin oleh Sun Jian. Merekalah para pemimpin dari negara negara tersebut dan tentunya banyak konflik yang terjadi di dalamnya.

untuk permainan dynasty warriors unleashed sama seperti game dynasty warriors sebelumnya, anda akan memilih di pihak siapa antara 3 negara yang tadi saya sebutkan. Lalu anda harus menamati story dari 1 negara lalu melanjutkan ke nagara yang lain.

Cara bermain dynasty warriors unleashed sangatlah mudah, anda perlu memilih 3 character di dalam team anda. Dalam pertama kali bermain dynasty warriors unleashed anda akan di beri Guide atau pengarahan tentang cara bermain game dynasty warriors unleashed.

Jika anda sudah paham dengan cara bermain dynasty warriors unleashed anda bisa memulai story di dalam game ini, saya sarankan untuk memilih Negara yang kalian suka.

Dalam bermain dynasty warriors unleashed, saya lebih suka memilih negara WEI karena characternya Badass - Badass wkwkwkwkwk :v

Mau tau tentang Grafik game dynasty warriors unleashed ? berikut sedikit review dari admin :v


Game Hack and Slash terbaik !

dynasty warriors unleashed

Nahh wkwkwkwkwkwk, emang dah admin ini cinta banget sama game dynasty warriors unleashed, bukan hanya story line nya aja yang seru tapi game dynasty warriors unleashed memang harus diacungkan jempol, karena memiliki efek grafik yang keren !

Efek game Hack and slash pada game dynasty warriors unleashed sungguh sangat terasa, jadi membuat anda terkagum kagum saat bermain dynasty warriors unleashed.

Ohhh iya....

Bagus jelek nya grafik game dynasty warriors unleashed di tentukan oleh Spesifikasi Smartphone anda, jika anda komplain ke admin mengapa grafik dynasty warriors unleashed jelek di smartphone kalian, itu bukan salah admin ya :v

Dan game ini memang bagus, grafik game dynasty warriors unleashed sama seperti permainan dynasty warriors yang paling baru (DW 7 & 8).

Pasti anda gk nyesel dehh untuk download game dynasty warriors unleashed hehehehehe.

Bermain selain Story Mode !

dynasty warriors unleashed

Tak hanya memiliki grafik yang bagus tapi dynasty warriors unleashed juga memiliki fitur yang tak kalah kerennya, selain story mode anda bisa mencoba mode yang lain !

Kalian bisa bermain PVP di dalam game dynasty warriors unleashed, cara bermain nya pun sangat mudah. Sama seperti game lainnya, anda akan berpatrung dengan Team lawan anda.

Di dalam mode conquest anda akan menaklukan daerah daearah untuk menjadi daerah anda, anda perlu melawan musuh yang di daerah itu agar bisa mendapatkan daerah tersebut.

Ternyata game dynasty warriors unleashed memang harus di coba nih sobat, bagi kalian yang belum download game dynasty warriors unleashed silahkan download di playstore atau melalui link dibawah.


Tips dan trik bermain dynasty warriors unleashed

Ohhh iya... admin mau bagiin tips dan trik nya nihhh untuk bermain dynasty warriors unleashed, apa sih tips dan trik bermain dynasty warriors unleashed ? yap tips dan trik yang admin bagikan adalah bebeara hal berikut

  • Fokus untuk memperkuat character yang kuat
  • Bermain santai dan menikmati permainan (jangan terburu buru )
  • Dapatkan character yang kuat terlebih dahulu
Tips ini saya gunakan dalam bermain dynasty warriors unleashed, saya fokus untuk menyelesaikan 1 negara terlebih dahulu lalu saya akan melanjutkan ke negara selanjutnya

Untuk selengkapnya bisa dibaca di Tips dan trik bermain dynasty warriors unleashed


Penutup

Diatas adalah review saya tentang game dynasty warriors unleashed, review ini saya buat agar kalian tau tentang game dynasty warriors unleashed secara umum. Dan diatas saya jelaskan bahwa saat pertama kali kalian bermain dynasty warriors unleashed kalian akan mendapatkan Guide bagaimana cara bermain dynasty warriors unleashed, kalian bisa memulai permainan anda jika kalian sudah paham dengan Guide yang telah di berikan.

Dan saya sudah memberikan Tips dan trik yang semoga membantu anda dalam bermain dynasty warriors unleashed, maaf jika hanya sedikit karena admin sedang di sibukan oleh belajar hehehehehe. Doakan admin agar bisa memberikan tips dan trik yang terbaik untuk pembaca setia website ini.
Sekian dari saya untuk review dynasty warriors unleashed, semoga bermanfaat.

Happy Gaming ~

Share with your friends

6 komentar

  1. Size gamenya berapaan kak?
    Terus kalo sudah di download, ada file tambahan gak?

    BalasHapus
  2. Size gamenya berapaan kak?
    Terus kalo sudah di download, ada file tambahan gak?

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. minimal 2Gb kayaknya, saya di meizu m2 mini lancar jaya gan B-)

      Hapus
  4. GW newbie digame ini
    Dn penilaian gw game ini luar biasa baik dr grafik

    Cuma ada 1 yg mengganggu loading'y terlalu lama dibanding game2 lain semisal c3k android
    pdahal gw ol pke

    gw juga dah nyoba bbrapa game yg bertema 3 negara wei WU N
    Tp ini game kedua sesudah c3k android yg sangat gw suka..

    Beberapa game lain juga dah gw coba, biasa'y klo dah nyoba gw

    thanx min dah ngasih tau trik utama'y pke gen yg punya jurus jarak jauh , mdh2n gw dpat gen yg bintang 5 segera

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done