Review headset kinbas VP X9: headset gaming murah berkualitas ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 11 Maret 2017

Review headset kinbas VP X9: headset gaming murah berkualitas !

Review headset kinbas VP X9


Naxtor Tech – Hai, gimana kabar kalian para pembaca setia website ku :v , kali ini gw akan melakukan review terhadap sebuah headset Gaming, apa itu ? yap kali ini kita akan review Headset Kinbas VP X9.

Di luar sana sudah bertebaran headset gaming berkualitas tinggi, tapi jarang yang memiliki harga yang murah. Dan sekarang saya akan membagikan Headset gaming murah berkualitas yang tentunya sangat saya sarankan untuk anda gunakan.

Jika anda belum tau tentang earphone murah yang berkualitas, bisa anda cek di earphone murah berkualitas

Untuk kali ini saya akan review headset Kinbas VP X9 secara umum saja dan akan saya bagikan pengalaman saya menggunakan Kinbas VP X9.

Mau tau review Kinbas VP X9 yang lebih lengkap ? ayo simak baik baik ya >.<


Review headset Kinbas VP X9 

Review headset kinbas VP X9


Kinbas VP X9 adalah Headset gaming berkualitas dengan harga yang murah, siapa yang tak ingin memiliki headset gaming dengan harga murah ?

Sekarang bisa dibilang jarang sekali headset gaming yang berkualitas dengan harga yang murah, rata rata jika ada headset gaming yang murah adalah abal abal dan cepat rusak.

Tapi berbeda dengan Kinbas VP X9 …

Kinbas VP X9 perlu saya akui, bahwa headset gaming yang satu ini memang harus di acungkan jempol.

Mengapa ?

Karena Kinbas VP X9 memiliki kualitas yang setara dengan headset gaming biasanya ! dengan anda menggunakan Kinbas VP X9, anda bisa merasakan sensasi menggunakan headset gaming.

Walau Kinbas VP X9 tak sepenuhnya memiliki fitur dan kualitas yang serupa dengan Headset gaming yang mahal, tapi Kinbas VP X9 tak kalah bagus untuk kualitas suara dan audio nya.

Mau tau apa saja fitur yang ada di Kinbas VP X9 sehingga dapat menghasilkan suara dan audio yang berkualitas ? simak baik baik yaa ~


Spesifikasi dan Fitur Kinbas VP X9

Review headset kinbas VP X9


  • Speaker Diameter : 40mm
  • Speaker Sensitivity : 120dB, 3dB
  • Speaker Impendance : 32 Ohm
  • Speaker Frequency Response : 20-20000hz
  • Dimension : 25 x 9 x 8.5 cm
  • Weight : 0.449 kg
  • Max. Input Power : 50mW


Headset with Microphone and Volume Control
Headset gaming profesional Kinbas VP-X9 mengadopsi teknologi "NdFeB" HiFi yang dapat menghasilkan suara dengan kualitas yang optimal. Dilengkapi dengan mic, sangat cocok digunakan untuk bermain game, ataupun mendengarkan lagu.

SoundSmart Microphone Noise Cancelation
Microphone pada Headset gaming Kinbas VP-X9 ini memiliki fitur SoundSmart, dimana mic tidak akan otomatis mengeluarkan suara yang tidak Anda inginkan.

Compatibility
Headset gaming profesional Kinbas VP-X9 ini sangat cocok digunakan untuk internet chat, VOIP (voice-over-IP), gaming, mendengarkan lagu, dll.

Dari fitur diatas bisa kita ketahui di Kinbas VP X9 anda bisa merasakan beberapa fitur unggul.
Dengan Headset gaming yang murah ini, anda juga bisa menggunakan mic pada headset ini. Jika anda ingin bermain game sambil menggunakan fitur TS (Team speak), Headset Kinbas VP X9 mendukung sekali akan fitur tersebut.

Ohhh iya, headset Kinbas VP X9 memiliki 2 kabel male, diantaranya 1 kabel audio dan 1 kabel mic. JIka anda ingin menggunakan kedua kabel tersebut anda harus menggunakan splitter.

Review headset kinbas VP X9


Baca juga tentang Fungsi Kabel splitter audio


Kualitas suara Kinbas VP X9


Ohhh iya, bagaimana dengan kualitas suara headset Kinbas VP X9 ? headset Kinbas VP X9 memiliki kualitas suara yang tak kalah bagus dari headset lainnya.

Dengan design Headset yang dikhususkan untuk gaming sangat cocok untuk digunakan untuk mendengarkan music juga, bagaimana menarik bukan ?

Dengan bass yang bisa dibilang cukup bagus dan kualitas suara yang cukup jernih, headset Kinbas VP X9 memang bisa digunakan untuk mendengarkan music karena Kinbas VP X9 adalah headset Gaming maka headset di design sebagus mungkin agar dapat menghasilkan kualitas audio yang bagus.

Ketika anda menggunakan headset Kinbas VP X9 anda akan merasa seperti di dalam ruangan, tapi untuk merasakan hal seperti itu anda harus mengatur volume sedemekian agar bisa memberikan efek audio yang bagus.

Atau anda bisa mengatur equalizer agar mendapatkan kualitas suara yang bagus, baca juga setting equalizer terbaik di android. Jika anda telah mengatur equalizer dengan baik dan benar maka anda bisa merasakan efek audio yang meningkat.

Hal hal tersebut yang membuat saya ingin melakukan review terhadap Headset Kinbas VP X9.


Kelebihan headset Kinbas VP X9


Bicara soal kelebihan headset Kinbas VP X9, anda tak perlu meragukan lagi dengan kelebihan headset gaming yang satu ini.

Untuk kelebihan pada headset Kinbas VP X9 adalah memilki kualitas audio yang bagus sehingga cocok digunakan untuk mendengarkan musik bahkan gaming.

baca juga jika anda ingin mendapatkan kualitas audio yang bagus saat mendengarkan musik.

Anda bisa menggunakan headset Kinbas VP X9 untuk bermain game sambil menggunakan TS (Team speak) agar lebih seru ketika bermain game.


Kekurangan Headset Kinbas VP X9


Karena Kinbas VP X9 adalah headset gaming, jadi anda tidak menggunakan headset ini untuk sambil digunakan di kegiatan luar rumah, contohnya olahraga.

Headset Kinbas VP X9  tidak cocok digunakan saat tiduran, karena Kinbas VP X9 adalah headset, jadi kraung nyaman saat digunakan saat tiduran apabila anda ingin mendengarkan musik sambil tiduran.


Pengalaman menggunakan Headset Kinbas VP X9

Review headset kinbas VP X9


Bagaimana pengalaman saya dalam menggunakan headset Kinbas VP X9 ? berikut singkat cerita untuk pengalaman saya ketika menggunakan headset gaming Kinbas VP X9.

Pengalaman saya ketika menggunakan headset Kinbas VP X9 cukup baik, saya merasa cukup puas dengan headset gaming murah berkualitas ini. Ntah kenapa Headset ini begitu nyaman ketika digunakan saat mendengarkan musik atau bermain game.

Tak hanya nyaman digunakan, headset Kinbas VP X9 juga memiliki kualitas audio yang bagus. Oleh karena itu headset ini cukup cocok bagi para pecinta musik yang mencari headset yang memiliki kualitas audio yang bagus dengan harga murah.

Saya tak pernah menggunakan headset Kinbas VP X9 di luar rumah, karena saya merasa tidak cocok ketika menggunakan headset Kinbas VP X9 diluar rumah.

Kenapa ?

Karena saya berpikir bahwa headset Kinbas VP X9 hanya cocok digunakan di dalam rumah atau ditempat tertutup, karena headset ini hanya di design untuk gaming dan mendengarkan music dan bukan untuk digunakan saat kegiatan diluar rumah.


Penutup

Diatas adalah review saya terhadap headset Kinbas VP X9, saya melakukan review ini agar dapat memberi informasi terhadap pembaca tentang headset Kinbas VP X9 secara umum. Dengan postingan ini saya berharap anda bisa mendapatkan headset gaming berkualitas dengan harga yang murah.

Dan sudah saya jelaskan beberapa spesifkasi, fitur, kelebihan, dan kekurangan headset Kinbas VP X9, yang berdasarkan pengalaman saya ketika menggunakan headset Kinbas VP X9. Dan ada bebearapa informasi terkait tentang Audio yang dapat anda baca pada link dalam postingan.

Sekian dari saya untuk review headset Kinbas VP X9, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done