Tips dan Trik bermain Final Odyssey untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 11 Maret 2017

Tips dan Trik bermain Final Odyssey untuk pemula

Tips dan Trik bermain Final Odyssey


Tips dan Trik bermain Final Odyssey
Hai, Balik lagi sama gw :v wkwkwkwkwk, kali ini gw akan membahas game Final Odyssey. Apa yang mau gw bahas dari Final Odyssey ? gw akan membahas tips dan trik bermain Final Odyssey, tips dan trik tersebut di khususkan untuk pemula.

Mengenal Final Odyssey, Final Odyssey adalah game MMORPG yang diliris belum lama ini. Final Odyssey menghadirkan fitur yang menarik untuk para pemainnya. game Final Odyssey sudah cukup di download banyak pengguna android dan IOS.

Baca juga tips bermain crisis action

Jika kalian tau, game Final Odyssey sering kita lihat di youtube, karena untuk sebagai bentuk promosi dari game tersebut.

Lantas, apa serunya game ini ?

Di dalam permainan Final Odyssey anda bisa melakukan permainan secara terus menerus tanpa henti, di game Final Odyssey anda tidak di batasi dengan fitur energy atau stamina. Anda bisa bermain sepuasnya di Final Odyssey.

Tak hanya itu, di dalam Final Odyssey anda bisa memainkan 3 hero sekaligus dari total 40 Hero yang disediakan. Dan untuk hero di bagi menjadi 4 Kategori / Class, yaitu:

  • Fighter
  • Support
  • Guard
  • Caster
Dan anda juga bisa mengatur hero yang akan anda gunakan, misalnya anda ingin bermain defense, anda bisa menggunakan Hero Guard dan hero Caster.

Gan, bagaimana cara bermain Final Odyssey ? anda hanya perlu bermain game Final Odyssey layaknya game MMORPG biasa, tapi bedanya anda harus bermain dengan 3 hero sekaligus.

Lalu apa aja sih tips dan trik bermain Final Odyssey ? simak baik baik yaaa.


Tips dan trik Final Odyssey

Saya ulangi kembali bahwa tips dan trik ini dikhususkan untuk pemula saja, yang bertujuan agar pemula dapat paham cara bermain game Final Odyssey.

Saat anda pertama kali bermain Final Odyssey, anda akan mendapatkan hero. Lalu anda akan bermain Final Odyssey dan memulai petualangan anda dengan hero yang anda punya.

Baca juga 7 tips bermain black squad indonesia

Saya akan memberi tau cara bermain Final Odyssey agar cepat naik level terlebih dahulu, berikut cara cepat naik level di Final Odyssey.

  1. Menyelesaikan daily event (Leader quest, trinity, dan Shadow )
  2. Leveling bersama party yang lebih kuat
  3. Gabung guild, menyelesaikan quest Guild
  4. Bermain terus menerus :v
diatas adalah cara cepat untuk naik level, menurut saya , cara yang paling efektif adalah cara nomor 2 dan 3, anda bisa meminta teman anda di game Final Odyssey untuk membantu anda leveling.


Soul

Anda juga bisa meningkatkan kekuatan hero anda dengan menggunakan Soul, Soul adalah bagian dari fitur di dalam game Final Odyssey. Untuk membuka fitur Soul anda harus mencapai level tertentu, berikut sedikit penjelasan soul terhadap hero.

Soul memberikan efek bonus kepada hero, semakin tinggi tingkat soul semakin besar efek yang diberikan kepada hero.

Bagaimana cara mendapatkan soul ? anda juga bisa mendapatkan soul dari Soul Lottery atau anda juga bisa melakukan combine untuk mendapatkan soul,

Tingkatan Soul dari common sampai legendary, anda bisa mengupgrade soul ke tingkatan yang lebih tinggi dengan cara menggabungkan soul yang setingkat. Semakin tinggi tingkatannya semakin besar biaya yang diperlukan.


Costume

Bagaimana soal costume ? dalam bermain Final Odyssey anda bisa menggunakan costume untuk digunakan kepada hero anda. Cara mendapatkan costume pun tidak terlalu susah, anda bisa mendapatkan costume dari permainan atau anda bisa membeli langsung di Shop menggunakan Carats.

baca juga tips bermain mobile legends

Untuk Special costumes dapat memberikan efek bonus terhadap hero anda, lebih baik anda bersabar untuk menggunakan costume, karena lebih baik menggunakan special costume untuk memberikan efek bonus kepada hero.


Penutup

Dalam bermain Final Odyssey, anda membutuhkan tips yang jitu agar anda bisa menguasai cara bermain Final Odyssey. Walau saya sudah memberikan Tips dan trik kepada kalian, tapi hanya kalian yang bisa menguasai cara bermain game Final Odyssey secara langsung. 

Sekian dari saya untuk Tips dan trik bermain Final Odyssey, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done