Tips bermain game of war untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 13 Maret 2017

Tips bermain game of war untuk pemula

Tips bermain game of war

Naxtor Tech - Hai, pembaca setia website ku ini :v, admin lagi lagi mau membagikan tips dan trik bermain game of war, admin sangat tertarik untuk membahas tips seputar game of war. Mengapa ? karena game of war adalah salah satu game strategi yang menurut admin butuh sedikit tips untuk para pemula.

Sudah tau dengan game game of war ? wkwkwkwkw, mimin kasih sedikit review tentang game of war. game of war adalah game Strategy yang hampir sama dengan game Clash of Kings. Tau kan game Clash of kings ? jadi game of war hampir sama dengan clash of kings.

baca juga tips dan trik Final Odyssey untuk pemula

Lalu bagaimana dengan tips dan trik game of war yang akan admin bagikan ? cek Postingan ini pelan pelan yaa.


Tips dan Trik game of war untuk pemula


Tak luput dari game yang cukup populer, game of war adalah game strategi yang perlu kita coba. Walau saya merasa bahwa dalam mempromosikan game ini sangat begitu berlebihan wkwkwkwkkwwk :v.

Siapa sangka, game of war benar benar laku di playstore ! mungkin karena bentuk dari promsi game tersebut yaa... wkwkwkwkwkkwkwk.

Ok, langsung aja tips yang mau admin bagikan kepada kalian.

1. Fokus terhadap Permainan dasar

Anda anda hanya perlu bermain game of war dari dasar dasarnya saja, anda tidak perlu memikirkan untuk segera pro atau ingin lebih kuat.

Bermain game itu lebih efektif jika pemainnya menikmati game tersebut.

Saat anda pertama bermain game of war, hal yang harus anda lakukan adalah Menyelesaikan quest secara terus menerus. Mengapa ? karena dari menyelesaikan quest anda bisa mendapatkan Gold.

Jika anda telah mendapatkan cukup banyak gold jangan digunakan untuk apa apa, gunakan gold untuk kepentingan upgrade saja.

Ketika sudah cukup mempunyai banyak gold, silahkan membangunan bangunan yang baru dan upgrade semua yang bisa, jangan lupa untuk membangun Gymnos.

Apa fungsi Gymnos ? Gymnos digunakan untuk menaikan level hero anda, jika level hero anda tinggi maka anda akan mendapatkan efek bonus terhadap pasukan anda.

Dan jika anda sudah merasa telah cukup kuat, silahkan anda bergabung ke Alliance untuk membantu anda membangun kerajaan anda.

Saya menyarankan untuk mencari Alliance yang aktif, karena disitu anda bisa dengan aktif membangun kerajaan anda dengan terus menerus.

2. Fokus Pertahanan

Jika tips pertama atau tips dasar telah anda lakukan, maka anda tinggal melakukan tips berikut.

Anda hanya perlu membangun perthanan yang kuat dulu baru menyerang pertahanan lawan, tips ini sangat efektif bagi pemula.

Baca juga 7 tips bermain black squad

Jangan berpikiran untuk segera menyerang musuh, lakukan pertahanan dalam rangka membangun pasukan yang banyak.

Dengan itu, jika pertahanan anda telah kuat, anda bisa memikirkan penyerangan terhadap kerajaan lain. Mudah bukan ?

3. Gunakan teknik SS

apa itu teknik SS ? teknik ss adalah teknik Serang-sunyi, dimana ketika anda sudah menyerang anda tidak akan langsung menyerang kerajaan lain atau dengan kata lain, anda hanya perlu jeda waktu untuk melakukan penyerangan selanjutnya.

Tips bermain game of war yang satu ini perlu saya akui, bahwa teknik ini cukup efektif untuk melakukan pola penyerangan.

Saya sarankan agar anda menyerang kerajaan yang setara atau dibawah anda, hal ini untuk menjamin kemenangan anda.


Penutup

Saya rasa cukup untuk tips bermain game of war yang saya bagikan, karena untuk pemula hanya perlu belajar dari dasar dasar saja. Jika anda ingin lebih kuat dalam permainan game of war. Anda hanya perlu join dengan Alliance yang kuat dan meminta saran kepada member disana.

Sekian untuk tips bermain game of war, semoga bermanfaaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done