mengatasi error di closers online saat menjalankan misi - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 19 April 2017

mengatasi error di closers online saat menjalankan misi

Naxtor Tech - Haiii !!! apa kabar kalian ? wuehehehehe udah lama gk posting XD .... admin kali ini akan membahas tentang mengatasi error pada sebuah game, game yang akan jadi bahasan kita adalah Closers online. Pasti kalian tau dong dengan closers online ?

Yappp, game MMORPG yang bertemakan side-scrolling ini memnag menarik perhatian para Gamers terutama gamers otaku, tapi kebanyakan orang sudah mulai pensi bermain game ini XD. Nahhh, katanya akan membahas error pada closers online ? emang apa error nya ? errornya adalah ketika anda bermain misi atau sedang menjalan quest tiba tiba anda stuck di bagian loading.

mengatasi error di closers online saat menjalankan misi


kira kira seperti itulah error yang akan kita bahas sekarang, ini terjadi ketika saya sedang bermain di Shin Gang High School untuk menjalan misi training program tetapi ketika saya sudah selesai 2 map dan melanjutkan ke map selanjutnya saya stuck saat loading di game, dan akhirnya saya terus terus mencoba karena saya kira itu hanya kesalahan sementara saja.

baca juga cara mengatasi koneksi internet error pada pc bagi pengguna hotspot

saya restart laptop, tapi tidak ngaruh apa apa sampai akhirnya saya menemukan solusinya. Ini berlaku bagi kalian yang menggunakan Windows OS 32 Bit saja, seperti windows 7, windows 8, dan windows 10. Dan ini mungkin terjadi bagi kalian yang hendak melakukan promotion quest 2ndShin Gang High School, atau Cube, anda bisa menggunakan cara ini.


mengatasi error di closers online saat menjalankan misi


Ok, langsung saja kita ke step bagaimana cara mengatasi atau memperbaiki error ini dengan mudah dan cepat !

kasus saya sebelumnya menggunakan windows 10 Pro dengan OS 32 Bit.

Step mengatasi error closers online

1. Buka CMD (Run as administrator)

2. Ketik perintah

bcdedit /SET IncreaseUserVa 2900

3. jika muncul tulisan “The operation complete successfully” berati anda telah berhasil melakukan konfigurasi.

4. Restart Laptop atau PC anda untuk menetapkan perubahan

5. Coba bermain closers kembali.

Sungguh gampang bukan mengatasi error ini ? jika anda bingung kenapa saat menajalankan misi tiba tiba stuck saat loading anda tidak perlu takut, dengan ini anda bisa memperbaiki error tersebut dengan mudah dan ceapt.

NOTE "Untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan silahkan anda ubah konfigurasi tadi menjadi default dengan cara bcdedit /deletevalue IncreaseUserVa"

Merasa punya masalah atau error lainnya ketika bermain closers ? silahkan anda masuk ke forumnya langsung di Forum closers online.

Penutup

 Sekian dari saya untuk cara mengatasi atau memperbaiki error saat anda menjalan misi promotion quest 2ndShin Gang High School, atau Cube di closers online.

baca juga Cara mengatasi gambar tidak muncul di uc browser android
Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kelsahan kata mohon di maafkan, semoga bermanfaat ~

Source: Forum closers online

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done