Tips lords mobile untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 27 April 2017

Tips lords mobile untuk pemula

Tips lords mobile


Naxtor Tech - Hai, apa kabar semuanya ? wuehehehehe, kali ini admin mau membagikan Tips dan Trik lords mobile  untuk pemula. Jika kalian para pemula yang masih bingung cara bermain lords mobile, nahhh disini akan admin jelaskan tips dan trik bermain Lords mobile.

Pasti kalian sudah tau dong dengan lords mobile ? yap game Strategy yang satu ini memang membuat para pemainnya kecanduan karena gameplay serta graphic game ini yang buat playernya betah bermain terus terusan wkwkwkwkwwk.



Di lords mobile anda seperti mengatur kerajaan anda sendiri, mengurus farm, pasukan, kerajaan, bangunan, serta heroes anda yang akan menjadi faktor yang paling berpengaruh untuk stats anda. Simak baik baik jika anda ingin tau Tips apa saja yang penting untuk mengetahui cara bermain lords mobile.

Ok, deh gk usah banyak basa basi langsung aja ke tips lords mobile yang perlu kamu ketahui.


Tips bermain Lords mobile khusus untuk pemula


Tips lords mobile


1, Fokus Upgrade bangunan terlebih dahulu.

Jika anda pertama kali bermain Lords mobile maka hal yang pertama harus anda lakukan adalah fokus terhadap bagunan atau building anda karena hal ini cukup penting dalam membangun pondasi kerajaan anda.

berikut daftar bangunan atau building yang perlu anda upgrade:

  • Castle
  • Barracks
  • Farm
  • Manor
  • Ruma sakit
Hal diatas adalah hal yang cukup penting dalam game lords mobile, building diatas harus diupgrade sesuai dengan kebutuhan anda serta bagunan yang lain harus anda sesuaikan dengan keperluan anda dalam bermain lords mobile.


2. Troops

Hal yang harus anda lakukan kepada troops anda saat pertama kali bermain adalah membuat troops sebanyak mungkin dan usahakan sampai batas maksimal, hal ini bertujuan untuk memudahkan anda dalam mengambil langkah.

Bagi menjadi 3 mode untuk troops, diantaranya:
  • 1 pasukan untuk mencari loot dan 1 lagi bertahan 
  • 1 pasukan mencari loot dan 1 lagi menyerang
  • 1 pasukan menyerang dan 1 lagi bertahan
Di jelaskan bahwa Troops anda akan dibagi dua dengan perbandingan 50:50.


3. Fokus upgrade Heroes serta Troops anda

Dalam lords mobile sangatlah penting untuk meningkatkan kekuatan Heroes dan troops anda, hal ini sangat menguntungkan anda dalam pertarungan ntah itu menyerang atau bertahan. Jika heroes dan troops kamu sudah cukup kuat maka inilah hal hal yang perlu kamu mainkan, diantaranya:
  • Rank 
  • colloseum
Jika anda bener sudah merasa pasukan anda kuat saya sarankan anda bermain mode colloseum untuk mendapatkan Gems yang banyak secara gratis ! tapi anda perlu menaikan peringkat anda di colloseum.


4. Gunakan talent yang tepat

Talent cukup pentign dalam bermain Lords mobile, akan saya bagikan tips bagaimana anda menggunakan talent yang benar dan tepat, diantaranya:
  • Saat mode damai: gunakan talent anda untuk kecepatan riset 1 dan 2 , konstruksi 1 dan 2 , pelatihan pasukan 1 dan 2 hingga maksimal. Yang lain dilewati saja supaya talent diatas terbuka bila ada sisa bisa digunakan untuk produksi emas atau untuk gathering.
  • Saat mode perang: anda bisa reset kembali dengan Innate talent , itu bisa menghemat waktu daripada anda mengisi satu satu walau biayanya sedikit mahal. Kebanyakan player Might Tinggi mereka fokus ke cavalary , archer dan infantry .
  • saat war menggunakan cavalary talent cavalry attack 1 ,2 dan 3 dimaximalkan sisanya digunakan ke squad health 2 dan squad defense 2 jika anda fokus attack dengan cavalary saja.
Saya rasa hanya itu pada bagian talent yang cukup penting untuk anda lakukan, karena anda harus menggunakan talent secara tepat.


5. Usahakan anda membeli VIP

Wwkwkwkwkwkwk, perlu gw akui... hampir mustahil game online tanpa VIP XD wkwkwkwkw, VIP memang sangat menguntungkan bagi player yang sudah membeli anda mendapatkan VIP. Untuk mendapatkan VIP anda harus membeli Gems di dalam game Lords mobile.
Di usahakan untuk mendapatkan VIP seting tingginya agar mendapatkan keuntungan lebih besar lagi, tapi anda tidak perlu memaksakannya karena game ini hanya untuk kesenangan saja hehehehehe.


Penutup

Diatas adalah Tips lords mobile yang saya bagikan terhadap kalian, hal ini bertujuan agar pemula paham cara bermain lords mobile dengan baik dan benar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahaan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done