Tips bermain techno strike untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 30 Mei 2017

Tips bermain techno strike untuk pemula

Sebelumnya saya sudah membahas tips tips sederhana tentang game techno strike seperti caramendapatkan coins dan saya sudah melakukan review techno strike. Kali ini saya akan membagikan tips techno strike kepada kalian, tips ini berguna bagi kalian yang ingin mahir bermain techno strike. jIka kalian baru pertama kali bermain techno strike dan tidak mengerti cara bermain techno strike, ini adalah kesempatan anda untuk belajar cara bermain techno strike dengan baik dan benar.

Tips bermain techno strike


Techno strike adalah game TPS di android, saya rasa game ini adalah game TPS android terbaik di tahun 2017. Tak hanya graphic yang bagus, anda juga bisa merasakan sensasi TPS bertema SCI FI techno strike. Anda bisa bermain multiplayer dengan player lain atau anda bisa bermain bersama player di squad anda. Tak perlu basa basi, langsung saja ke tips bermain techno strike by naxtor , simak baik baik yaa guys ~

baca juga cara mudah naik level officer di dynasty warriors unleashed

Gunakan mech yang kamu kuasai !

Tips bermain techno strike


Untuk dapat mahir bermain anda perlu tau mech apa yang cocok untuk anda mainkan, karena setiap mech mempunyai gaya bertarung yang berbeda beda. Contohnya saya menggunakan Laser sebagai mech yang saya gunakan, saya menggunakan laser tak asal pilih. Saya menggunakan laser karena saya rasa laser adalah Mech yang enak untuk saya gunakan dan laser cocok dengan gaya bertarung saya.

Laser memiliki damage dan akurasi yang hampir setara, oleh karena itu saya suka dengan mech yang satu ini. Saya selalu menggunakan laser di setiap PVP solo match, mech ini membuat saya kagum karena dapat membunuh banyak player. Karena itu saya menggunakan laser sampai saat ini.

Pahami gaya bertarung mech yang kamu gunakan !

Tips bermain techno strike


Jika anda sudah menemukan mech yang cocok untuk anda gunakan, sekarang anda harus memahami seperti apa mech anda menyerang. Dalam Techno strike setiap mech memiliki kelebih dan kekurangan masing masing, jadi disini anda harus paham seperti apa mech anda menyerang. Anda harus memanfaatkan kelebihan mech anda dalam battle.

Contoh laser yang saya gunakan, saya tidak pernah menggunakan laser maju ke garis depan dan bertemu langsung musuh. Saya tau bahwa laser memilki HP yang sedikit, oleh karena itu saya selalu dibelakang untuk menyerang musuh. Saya rasa hal ini efektif jika kalian tidak ingin cepat mati.

Selalu ada di belakang teman dan jangan asal maju !

Tips bermain techno strike


Kemengan team sangat berati, oleh karena itu anda tidak boleh menjadi beban team. Jika anda ceroboh dan asal maju ke depan maka team anda yang akan kerepotan untuk mengurus anda. Tetapi jika anda bermain aman dan selalu membantu team dari belakang maka team anda akan merasa aman. Mungkin anda bisa mengikuti teman amda, bertujuan untuk memperkuat kekuatan team dan membuat team tidak terkalahkan.

Gunakan skill disaat saat yang tepat !

Saat dalam permainan anda dapat menggunakan skill, setiap mech mempunyai skill yang berbeda beda. Anda bisa menggunakan skill jika skill dapat digunakan, setelah digunakan maka anda akan menunggu waktu untuk menggunakannya kembali. Gunakan skill disaat anda bertemu banyak musuh.

baca juga 9 Tips bermain mobile legends

Selesaikan quest setiap harinya !

Tips bermain techno strike


Menyelesaikan quest adalah hal yang cukup penting di techno strike, reward yang didapat dari quest juga lumayan. Jika anda menyelesaikan quest setiap harinya maka anda bisa menggunakan banyak coins serta level anda akan cepat naik. Jadi jika anda ingin cepat naik level silahkan anda menyelesaikan quest setiap harinya dan jangan lupa untuk bermain campaign dan PVP untuk membuat anda lebih cepat naik level.

Penutup

Diatas adalah Tips dari saya dalam bermain techno strike, tips ini saya tunjukan untuk para pemula yang baru bermain techno strike. Mungkin jika anda mencari ingin cepat naik level bisa mengikuti tips yang telah saya bagikan diatas. Ohh iya jangan lupa untuk menunggu panduan bermain lasy day on earth survival, karena saya akan memberikan tutorial secara lengkap serta tips tips untul last day on earth survival.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~


Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done