cara meningkatkan hero mastery di arena of valor - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 19 Juni 2017

cara meningkatkan hero mastery di arena of valor

Pada kesempatan kali ini admin mau membagikan cara meningkatkan hero mastery atau mendapatkan point mastery untuk hero di arena of valor. Bagi kalian yang belum tau apa itu Mastery, Mastery adalah seperti sebuah tingkatan terhadap penguasaan sebuah hero dan untuk meningkatkan mastery, anda perlu mendapatkan banyak point mastery sebanyak banyaknya. Semakin tinggi mastery semakin banyak point yang diperlukan. Tapi disini saya hanya membahas cara mendapatkan pointnya saja untuk meningkatkan mastery hero anda.

Baca juga tips bermain arena of valor

Semakin tinggi mastery hero player, orang akan menganggap dia telah mahir bermain hero tersebut. Yahhhh bisa dibilang mastery pada hero memang menentukan apakah player tersebut mahir apa tidaknya menggunakan hero tersebut. Udah, langsung aja kita ke cara meningkatkan hero mastery di arena of valor, simak baik baik yaaaaa !

Dapatkan point mastery dari match 


Anda bisa mendapatkan point mastery dari match, bisa dari rank, PVP, atau match lainnya. Point mastery digunakan untuk meningkatkan mastery hero anda. Jauh lebih bagus jika anda benar benar ingin memiliki hero mastery yang tinggi, anda bisa bermain secara terus menerus setiap harinya. Oleh karena itu saya akan membahas cara mendapatkan banyak point mastery di arena of valor.

mastery arena of valor
point mastery jika anda menang

Baca juga tips bermain last day on earth survival

Bisa anda lihat pada screenshot diatas, bahwa jika kita menang maka akan mendapatkan point mastery. Biasanya saya mendapatkan point 36 jika saya menang. Lebih bagus jika anda selalu menang dalam permainan sehingga mastery anda cepat meningkat.

mastery arena of valor
point mastery jika anda kalah

Beda jika anda kalah, jika anda kalah maka anda hanya mendapatkan sedikit point saja. Walau begitu, anda tetap mendapatkan point walau jumlahnya keci. Jadi bisa disimpulkan bahwa jika ingin mendapatkan banyak point mastery anda harus menang di setiap match. Dengan begitu hero mastery anda akan meningkatkan.



Baca juga tips bermain FIFA mobile

Penutup


Diatas adalah sedikit penjelasan dari saya untuk mastery pada hero di arena of valor, jika anda tidak tau cara mendapatkan point mastery atau meningkatkan mastery hero anda maka Postingan ini cocok untuk kalian yang belum mengerti.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

2 komentar

  1. bagaimana solusi buat gold mencapai batas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya gk bisa gan wkwkwkwkwk, udah ada limitnya sehari harus berapa gold #CMIIW

      Hapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done