Guide Valhein arena of valor: jadi pembunuh dalam bayangan ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 13 Juni 2017

Guide Valhein arena of valor: jadi pembunuh dalam bayangan !

Sekarang permainan arena of valor menjadi salah satu permainan yang cukup populer di kalangan pecinta game MOBA android. Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Guide Valhein arena of valor, guide yang saya berikan berisi Build dan item yang cocok digunaka oleh Valhein. Guide valhein ini cocok digunakam oleh pemula yang baru bermain Valhein. Jika anda masih tidak mengrrti betul cara menggunakan Valhein arena of valor, dengan adanya Guide ini semoga anda terbantu.

Baca juga Tips bermain arena of valor

Valhein adalah hero marksman yang paling ngeselin setelah Yorn, krena Valhein dapat memberikan efek stun kepada musuhnya. Ohhh iya, saya sebelumnya memposting Guide Yorn arena of valor, silahkan anda baca jika ingin tahu hehehehe. Ohhh iya, langsung aja yukkk kita ke Guide valhein arena of valor, simak baik baik yaaa >.<

Guide Valhein arena of valor


Perlu anda ketahui bahwa valhein adalah hero marksman, MM atau marksman sdalah hero yang memiliki kelebih di P.Attack dan beda dengan Mage. Valhein dapat membuat team lawan kesal karena efek stun yang diberikan cukup membuat musuh mudah terbunuh. Valhein sendiri juga lemah, walau begitu jangan lawan hero marksmam ini sendirian jika tidak menggunakan build armor.

Guide valhein arena of valor


Sekaran silahkan anda buka hero valhein untuk membuat build terbaik, dengan cara menu > hero > valhein. Lalu tampilan akan seperti gambar diatas. Jika sudah sekarang klick bagian Items untuk membuat build terbaik.

Guide valhein arena of valor


Jika menu items sudah terbuka anda sekarang bisa melihat banyak pilihan item yang akan digunakan untuk membuat build terbaik untuk hero valhein. Anda bisa menggunakan Build anda sendiri atau dengan kata lain andalah yang menyusun items buildnya. Saran saya fokuskan ke P.attack dan tambahkan bumbu extra agar makin josss.

Guide valhein arena of valor


Jika anda tidak bisa membuat build terbaik untuk valhein, anda bisa menggunakan build orang lain. Anda bisa klick Pro builds dan anda bisa melihat build yang digunakan oleh player top yang bermain arena of valor, Jika anda ingin langsung menggunakan build tersebutkan silahkan klik "gunakan" maka otomatis build tersebut digunakan langsung untuk hero valhein.

Guide valhein arena of valor

Baca juga Guide tigreal mobile legends

Jika anda merasa bahwa postingan ini hasil dari copas website lain, anda bisa add saya langsung di arena of valor. Saya melarang keras siapapun yang mengcopas postingan ini, anda tau akibatnya terhadap website, dan hidup anda :')



Penutup


Diatas adalah Guide valhein arena of valor, semua berisi item dan build terbaik untuk hero valhein arena of valor. Guide ini cocok untuk para pemula yang baru bermain arena of valor. Anda bisa menggunakan cara diatas untuk membuat build valhein.
Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done