Rumah hancur saat diserang zombie ? jangan khawatir ! last day on earth: survival - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 01 Juni 2017

Rumah hancur saat diserang zombie ? jangan khawatir ! last day on earth: survival

last day on earth: survival adalah game survival bertema zombie yang sedang trend belakangan ini, walau masih dalam versi beta tetap saja banyak orang yang memainkannya termasuk saya hehehehehe. Di last day on earth: survival anda harus belajar untuk bertahan hidup, saya sudah menuliskan guide last day on earth: survival dan anda bisa membacanya agar mengerti cara bermain last day on earth: survival dengan baik dan benar.

diserang zombie last day on earth survival


Point saya sebenarnya adalah mungkin anda takut jika rumah anda diserang oleh zombie bukan ? mungkin zombie akan menyerang rumah anda ketika anda tidak bisa memainkan game last day on earth: survival seperti di jam jam malam. Anda takut jika wall nya hancur paka item anda akan hilang semua, benar bukan ?

JANGAN KHAWATIR !


jika kalian berasumsi bahwa item anda akan hilang karena di ambil oleh player lain, jangan langsung berpikiran kayak gitu !

Why ?


Pengalaman saya, zombie menyerang rumah saya pada saat sahur, saya paling males kalo main game pagi pagi. Karena saya merasa santai dengan berpikiran "ancur ancur tuh rumah". Lalu pada siang hari saya buka last day on earth: survival dan saya terkejut dengan item yang masih utuh di storage saya.

Kesimpulan


diserang zombie last day on earth survival


Di dalam map anda bisa menemukan 2 atau 3 base camp player lain, yang jadi pertanyaan adalah "apakah player tersebut aktif ?" jika tidak maka anda bisa tenang jika anda ketakutan bahwa item anda akan hilang.

Penutup

Diatas adalah penjelasan saya saat rumah anda diserang oleh zombie, anda tidak perlu khawatir karena item anda tidak akan hilang. Untuk mengatasi saat rumah diserang zombie silahkan baca cara bermain last day on earth: survival.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done