7 Tips bermain arena of valor - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 10 Juni 2017

7 Tips bermain arena of valor

Belakangan ini ada game MOBA android yang baru rilis dan katanya sihhh bakal menyaingi Mobile Legends. Game MOBA yang di garap oleh Garena yang bernama arena of valor ini telah membuat para player mobile legends untuk pindah ke arena of valor Yang katanya di mobile legends banyak banget bocahnya hehehehehe, ok disini saya bukan mau membahas itu. Disini saya akan membahas tips bermain arena of valor kepada kalian. Sebelumnya saya sudah membahas Guide Yorn arena of valor yang pastinya harus anda baca.

Tips bermain arena of valor

Tips ini saya khususkan untuk para pemula yang baru bermain arena of valor agar mengerti cara bermain arena of valor yang benar dan tidak memberatkan team. Dan juga disini kalian akan saya Pandu dengan beberapa tips untuk membuat build yang terbaik untuk hero kesayangan anda. Tips yang saya berikan mudah di pahami kok hehehehe. Yukkk langsung aja ke tips bermain arena of valor, simak baik baik yaaa guys ~

Baca juga Tips bermain last day on earth survival

1. Gunakan Hero yang kamu kuasai !


Tips bermain arena of valor 

Dalam Game MOBA anda harus bsia menguasai satu hero terlebih dahulu dan membuat anda terbiasa memainkannya. Dengan begitu anda bisa dengan mudahnya mengendalikan Hero anda. Dengan menggunakan Build yang tepat akan membuat hero anda lebih efektif serta tak terkalahkan. Jika anda anda sedang bermain Rank mode, jangan ingin coba coba menggunakan hero yang tidak anda kuasai, karena bisa saja anda akan jadi beban team.

2. Gunakan Item dan Build yang tepat


Tips bermain arena of valor

Tips bermain arena of valor

Setelah anda sudah menentukan hero apa yang akan anda gunakan, sekarang anda harus memilih build dan item terbaik untuk hero anda. Diatas adalah item dan build terbaik dari hero Yorn. Jika anda tidak ingin cape cape membuat build sendiri dan bingung mau pilih item apa yang cocok, anda bisa menggunakan Build orang lain, seperti gambar diatas.

3. Pilih Arcana yang tepat untuk hero anda 


Tips bermain arena of valor

Tips bermain arena of valor

Arcana cukup penting untuk memberikan bonus kepada hero anda, Tips dari saya untuk memilih arcana yang tepat dan baik. Anda bisa membuka menu Rekomendasi pada Arcana dan pilih hero untuk melihat rekomendasi arcana yang digunakan. Diatas adalah Arcana yang saya gunakan untuk Hero Mina hehehehehe, walau Mina adalah hero tank tetapi saya ingin Mina memiliki serangan yang sakit agar lebih keren hehehehe.

baca juga Tips bermain mobile legends

4. Gunakan Talent yang cocok untuk strategi mu


Tips bermain arena of valor

Untuk pada bagian talent, saya sarankan untuk memilih talent yang sesuai dengan strategi mu. Maksudnya adalah manfaatkan talent sesuai dengan kebutuhan hero dan jadikan Talent sebagai kartu as dalam permainan. Jika anda mengerti maksud saya itu bagus dan saya tak perlu repot repot menjelaskan panjang lebar hehehehe.

5. Bermain di belakang tower jika anda sendiri


Tips bermain arena of valor

Jika anda menggunakan Class warrior dan anda menjaga tower sendiri lebih baik anda berada di belakang tower dan menunggu musuh menyerang. Hal ini efektif jika anda menggunakan hero mina seperti saya, jika musuh sudah dekat dengan tower saya langsung tarik dan saya tahan menggunakan skill ke tiga dari hero mina heheheheh udah deh skakmat.

6. Fokus leveling dulu

Tips bermain arena of valor

Saat awal awal bermain fokus lebeling dulu, jangan nafsu untuk segera bunuh player. Fokus + leveling adalah hal yang penting dalam bermain moble arena, oleh karena itu di dalam tips ini saya mengingatkan anda untuk tidak lupa dengan hal yang saya sebutkan tadi. Lebih mudah jika anda seorang Archer, anda akan lebih mudah leveling ketimbang warrior apalagi tank hehehehe.

7. Maju bersama teman anda 


Tips bermain arena of valor

Tips bermain arena of valor yang terakhir adalah, maju ke markas musuh bersama teman anda. Jangan maju sendirian karena peluang anda tetap hidup kecil wkwkwkwwk. Pastikan bahwa anda selalu solid bersama team anda dan saling mengerti saat maju bersama. Kalo udah gk kuat maju yaaaa gk usah diterusin hehehehe ntar kalo semuanya mati, jadi bolong dong pertahanannya hehehehehe. Dengan maju bersama membuat tower mudah hancur dan mengecilkan nyali lawan.

Baca juga tips bermain legacy of discord

Tips bermain arena of valor

Jika anda merasa bahwa ini adalah postingan hasil dari copas website lain anda bisa membuktikannnya bermain bersama saya langsung di arena of valor. Dan saya melarang Keras bagi siapapun yang ingin Copas postingan ini, maka anda tau akibat dari postingan yang anda copas, dan dampaknya ke anda.




Penutup


Diatas adalah Tips dari saya dalam bermain arena of valor, saya rasa tips ini cukup membantu para pemula agar mengerti cara bermain arena of valor dan memilih build dan item yang tepat untuk hero yang digunakan. 

Jadilah Player yang pintar, jangan terbawa emosi, jangan suka caci maki karena belum tentu anda benar, jadilah player yang bijaksana, dan menjadikan game MOBA sebagai permainan yang sehat

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

6 komentar

  1. Gan gimana caranya ganti foto profil?
    Ane login dr garena, pas klik gambar profil cuma bisa ganti avatar doank, padahal pengen banget ganti foto

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau kostum foto profile, agan langsung ganti Foto profile account garena agan

      Hapus
  2. Cariin build hero fennik dong gan

    Susah defendnya kecil bngt

    BalasHapus
  3. Ganti talent gimana ya caranya

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done