Tips bermain Guns of Boom terlengkap - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 29 Juni 2017

Tips bermain Guns of Boom terlengkap

Sudah lama tak posting kembali, kali ini saya akan membagikan sebuah tips game kepada kalian. Tips yang akan saya bagikan seputar tentang game guns of boom.  Bisa kalian tau bahwa Guns of Boom adalah game FPS android yang baru baru ini ramai dibicarakan oleh gamers. Sudah banyak gameplay yang telah  di publish di youtube tentang Guns of Boom. Anda bisa mendownload Guns of Boom langsung dari playstore, jika anda ingin download Guns of Boom mod saya sarankan agar tidak pernah mencobanya.

Tips bermain Guns of Boom


pada postingan kali ini saya akan membagikan tips bermain Guns of Boom kepada kalian yang ingin mahir bermain guns of boom. Tips yang dibagikan mulai dari cara mendapatkan uang, gold, coin, atau money. Yang jelas adalah mata uang di dalam game tersebut. Disini akan saya buka buka kepada kalian cara agar mudah mendapatkan uang dan Gold di guns of boom. Silahkan simak baik baik Tips bermain Guns of Boom yang akan saya berikan.

baca juga tips bermain mobile arena

1. Selesaikan Quest

Tips bermain Guns of Boom

Menyelesaikan quest adalah hal yang utama untuk mendapatkan uang terutama bagi yang ingin mendapatkan banyak Gold. Dengan menyelesaikan quest yang ada anda akan mendapatkan reward yang bervariasi, mulai dari uang atau Gold. Dengan meneyelesaikan 10/10 quest anda akan mendapatkan Gold gratis sebesar 30.

2. Gunakan senjata yang kuat

Tips bermain Guns of Boom

Menggunakan senjata yang kuat akan membuat anda tak terkalahkan saat bermain, dengan menggunaakn senjata yang kuat akan memudahkan anda untuk menang. Jika anda menang, anda akan mendapatkan uang dari reward hasil permainan yang telah anda mainkan. Dengan begitu anda bisa beli senjata yang lebih kuat atau upgrade senjata.

baca juga cara meningkatkan hero mastery di mobile arena

3. Join Clan

Tips bermain Guns of Boom

Sekalian promosi nihh hehehehe, bagi yang bermain Guns of Boom tapi tidak mempunyai clan. Silahkan gabung ke Joker Squad dan bermain bersama admin disini. Walau admin baru bermain Guns of Boom beberapa hari yang lalu tetapi setidaknya admin sudah sedikit mahir memainkannya. Jika anda merasa sudah mencukupi persayaratan untuk masuk clan silahkan join. Clan admin bukan clan terbaik tetapi kami akan menjadi yang terbaik.

4. Selalu menang dalam permainan

Tips bermain Guns of Boom

Yang saya bilang tadi, jika kalian ingin mendapatkan banyak uang di Guns of Boom, anda harus menang dalam permainan. Walau reward yang didapat tidak terlalu banyak tetapi bisa dibilang lumayan jumlah uang yang didapat dari hasil menang ketimbang kalah.

Tips bermain Guns of Boom

Jika anda menang anda akan mendapatkan uang dan exp yang cukup banyak, walau tidak terlalu banyak setidaknya cukup untuk mengupgrade senjata anda agar lebih kuat.

baca juga Guide Mganga mobile arena

Tips bermain Guns of Boom

Jika anda berpikir ini adalah hasil dari postingan website lain, silahkan anda buktikan sendiri dengan bergabung ke clan saya. Saya melarang keras siapapun yang ingin copas postingan ini, anda tau akibatnya terhadap website, dan hidup anda.




Penutup


Diatas adalah Tips bermain Guns of Boom, yang sudah saya jelaskan cara mendapatkan banyak uang dan Gold serta tips lainnya tentang agar mudah bermain Guns of Boom. Semoga bagi kalian pemula yang ingin mahir bermain Guns of Boom, postingan ini bermanfaat.

sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done