Alasan Sting lebih bagus dari senjata automatic yang lain - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 01 Juli 2017

Alasan Sting lebih bagus dari senjata automatic yang lain

Dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang senjata di guns of boom, untuk pemula rasanya sangat membingungkan untuk memilih senjata yang tepat untuk digunakan. Banyak sekali pilih pilihan senjata terbaik yang dapat digunakan oleh para Pemula, tetapi harus ada alasan mengapa menggunakan senjata yang dipilih. Sebelumnya saya membahas tips bermain guns of boom yang bisa anda lihat.

Baca juga panduan mobile arena

Kali ini saya akan menjelaskan mengapa sting lebih unggul daripada senjata automatic yang lain, bagi kalian pemula dan bingung uang kalian untuk dibelikan apa. Saya menyarankan untuk membeli STING sebagai weapon automatic anda. Mengapa sih harus senjata STING ? yukkk kita simak baik baik.

Alasan Sting lebih bagus dari senjata automatic yang lain
Senjata STING

Mengapa harus menggunakan senjata sting ? apa keunggulan sting ? apa kelebihan sting ? apa yang menyebabkan sting lebih unggul dari senjata yang lain ? disini akan saya jelaskan menurut pandangan saya sebagai player yang memilih sting sebagai senjata automatic terbaik.

Kelebihan STING


  • Dapat mengenai musuh dari jarak jauh
  • Terus memberikan efek demage kepada musuh (karena terbakar)
  • Memberikan efek bakar kepada musuh (akan mendapatkan demage dalam waktu yang ditentukan)
  • Lebih mudah digunakan ketimbang senjata Guillotine

Senjata sting sendiri pun unggul ketika kita sudah mati tetapi sebelum mati kita memberikan serangan kepada secara terus menerus kepada musuh sehingga efek yang diberikan dapat memungkinkan musuh langsung mati. Jika beruntung anda akan mendapatkan kill jika tidak anda akan mendapatkan Critical assist.

Baca juga panduan legacy of discord

Kekurangan STING


  • Akurasinya tidak sebagus senjata Guillotine
  • STING level 0 tidak berguna jika digunakan pada Trophy diatas 2000

Untuk kekuarangn Sting yang saya berikan cukup segitu saja, karena weapon ini sekarang cukup mengesalkan para player shotgun termasuk diri saya sendiri. Ini alasan mengapa senajta sting lebih unggul dari pada senjata lain dalam hal membunuh.

Penutup


Diatas adalah sedikit penjelasan saya untuk senjata sting di guns of boom, jika kalian bingung untuk memilih senjata apa yang akan anda gunakan, silahkan anda pilih sting sebagai senjata automatic anda. Jangan lupa untuk tetap mengupgrade senjata anda agar tetap efektif melawan musuh. Nantikan rekomendasi senjata terbaik guns of boom yang akan saya bagikan kepada kalian.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done