cara mendapatkan lubu di mobile arena - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 05 Juli 2017

cara mendapatkan lubu di mobile arena

Sekarang makin banyak aja orang yang bermain mobile arena, ntah itu dari player vainglory atau mobile legends. Nah, pada pembahasan kali ini saya akan memberitahu kepada kalian cara mendapatkan lubu di mobile arena. Bagi yang belum tau cara mendapatkan lubu mobile arena, inilah singkat post dari saya agar kalian bisa mendapatkan hero lubu.

cara mendapatkan lubu mobile arena

untuk mendapatkan lu bu sangatlah muda, anda tidak perlu melakukan cara yang aneh aneh untuk dapat merasakan lu bu di mobile arena. Hanya dengan bermodalkan uang 20 Ribu anda bisa mendapatkan hero lu bu dan memainkannya di match. Jadi, bagaimana cara mendapatkan lubu mobile arena ? simak baik baik yaaa~~

baca juga:

Top up dengan nominal berapapun !


cara mendapatkan lubu mobile arena

Untuk mendapatkan hero lubu anda hanya perlu Top up dengan nominal berapapun ! terserah anda ingin metode seperti apa dalam top up mau top up menggunakan pulsa, menggunakan debit, atau bahkan menggunakan VISA hehehehehe. Pokoknya terserah dehh mau metode apa, yang jelas anda melakukan top up dengan nominal berapa pun.

setelah top up gimana bang ???

Setelah top up maka lubu otomatis langsung anda miliki ! gampang bukan untuk mendapatkan hero lubu  ? cuman modal pulsa 20K atau 25K anda bsia mendapatkan lubu menggunakan pulsa hehehehehe.


Penutup


Diatas adalah singkat cara dari saya untuk mendapatkan hero lubu mobile arena, jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan tulis dikomentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~~

Happy gaming ~~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done