cara agar tidak lag saat bermain team fortress 2 - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 13 Juli 2017

cara agar tidak lag saat bermain team fortress 2

team fortress adalah game FPS yang bisa anda lihat di Steam. team fortress sudah terkenal sudah lama sekali, team fortress sudah mempunyai versi yang keduanya yaitu team fortress 2. Dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan kepada kalian cara agar tidak lag saat bermain team fortress 2 steam. Jika kalian merasa lag saat bermain team fortress 2 anda bisa mengikuti cara cara ini untuk membuat team fortress 2 berjalan lebih lancar tanpa adanya lag.

baca juga

Ada bebarapa cara untuk mengatasi lag di game team fortress 2, yang nantinya akan saya bahas satu per satu untuk kalian. Sebelum itu pastikan anda sudah mengupdate team fortress 2 kalian dan jangan lupa untuk update steam kalian. Ok, langsung aja kita menuju ke TKP.

1. Buka team fortress 2

2. Buka Setting, klick video, lalu pilih advance

cara agar tidak lag saat bermain team fortress 2

3. Jika sudah terbuka, silahkan anda ikuti settingan pada gambar yang dibawah ini.

cara agar tidak lag saat bermain team fortress 2

4. Klick ok.

5. Klick apply, klick ok

Diatas adalah singkat tutorial dari saya untuk agar tidak lag saat bermain team fortress 2, jika kalian masih tidak mengerti dengan cara diatas atau anda masih merasakan Lag saat bermain team fortress. Saya menyarankan anda menonton video LowSpecGamer untuk setting yang lebih lanjut.


Penutup


Diatas adalah tutorial dari saya untuk mengatasi lag pada game team fortress 2, sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done