senjata terbaik di guns of boom yang cocok untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 02 Juli 2017

senjata terbaik di guns of boom yang cocok untuk pemula

baru bermain guns of boom ? bingung menggunakan senjata apa ? gk tau senjata yang cocok untuk digunakan ? gk tau mau membeli senjata yang bagus ? disini akan saya berikan rekomendasi kepada kalian tentang senjata yang terbaik di guns of boom terutama untuk para pemula yang baru bermain guns of boom. Banyak sekali senjata yang bagus bagus di guns of boom tetapi hanya ada beberapa senjata yang terbaik diantara senjata yang lain. Jika anda benar benar pemula silahkan baca tips bermain guns of boom untuk memandu kalian.




Di guns of boom ada jenis jenis senjata yang dapat anda gunakan diantaranya adalah automatic, shotgun, machine gun, rifles, dan pistol. Dengan kelima jenis senjata yang dapat anda gunakan sekaligus ini harus benar benar senjata yang efektif untuk digunakan, pastikan senjata anda adalah senjata yang paling terbaik. Tapi kan anda pemula ? oleh karena itu silahkan simak baik baik senjata terbaik di guns of boom pilih terbaik dari Naxtor !

1. Senjata Automatic

senjata terbaik di guns of boom

Senjata rekomendasi yang pertama saya berikan adalah senjata jenis automatic yaitu STING. Sting merupakan senjata automatic yang paling cocok digunakan oleh pemula. Baca alasan sting lebih bagus dari senjata automatic yang lain. STING paling cocok digunakan pada trophy diatas 1000 sampai 1500 jika masih level 1 atau 0. Jika ingin digunakan pada trophy 2000 lebih baik anda mengupgrade sampai level 4 atau lebih baik level 5.

2. Senjata Shotgun

senjata terbaik di guns of boom

Senjata rekomendasi untuk kalian yang kedua adalah senjata jenis shotgun yaitu Death Dealer. Shotgun merupakan senjata yang paling mematikan di dalam game guns of boom, rata rata player yang sudah lama bermain guns of boom akan menggunakan shotgun terutama Death dealer. Death dealer adalah shotgun dengan harga yang terjangkau dan dapat anda pakai sampai trophy 2000. Saya saja mengupgrade death dealer saya sendiri sampai level 4.




3. Senjata Rifles

senjata terbaik di guns of boom

Senjata rifles yang akan saya rekomendasikan kepada kalian adalah Falcon, falcon merupakan senjata yang paling terbaik diantara rifles yang lain dan harganya cukup terjangkau untuk para pemula. Di guns of boom rifles itu adalah sniper rifles. Kenapa harus falcon ? karena falcon mempunyai hit yang lumayan sakit, anda bisa membunuh musuh hanya dengan 1 hit dari jarak jauh. Menggunakan falcon tidak bisa digunakan jarak dekat karena tidak efektif.

4. Senjata Machine gun

senjata terbaik di guns of boom

Senjata terbaik yang akan saya rekomendasikan kepada kalian adalah machine gun yaitu Anubis, jika kalian mempunyai uang yang cukup banyak silahkan membeli anubis saja. Sebenarnya Buffalo cukup bagus untuk digunakan dalam permainan tetapi anubis lebih greget dari buffalo jika kalian pernah di kill sama player yang menggunakannnya hehehehehehe. Senjata machine gun yang ini sering anda temukan saat di trophy 1500++.





Penutup


diatas adalah kumpulan rekomendasi senjata terbaik di guns of boom yang saya rekomendasikan kepada kalian yang khususnya unutk para pemula yang baru bermain guns of boom. Maaf untuk bagian Pistol tidak saya bagikan, karena saya sendiri tidak membeli pistol lagi dan masih menggunakan pistol bawaan dan itu juga belom di upgrade hehehehe.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done