Final Fantasy XV: A New Empire - cara mendapatkan banyak gold - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 01 September 2017

Final Fantasy XV: A New Empire - cara mendapatkan banyak gold

Naxtor tech - Dalam bermain Final Fantasy XV: A New Empire resource adalah hal yang terpenting, anda sangat memerlukan banyak resource untuk membangun kerajaan anda. Terkadang anda kehabisan resource untuk mengupgrade kerajaan anda, oleh karena itu peranan Loyalty point dan Gold sangat penting.

Sebelumnya saya sudah membahas cara mendapatkan banyak loyalty point di Final Fantasy XV: A New Empire. Silahkan anda baca agar anda bisa mendapatkan banyak loyalty point. Sekarang ini saya akan memberitahu kalian untuk mendapatkan banyak gold di Final Fantasy XV: A New Empire.

Apa bisa mendapatkan banyak gold ? jawabannya adalah bisa. Yang perlu anda lakukan adalah bersabar dan juga tekun bermain. Pada awal bermain saya sendiri hanya mempunyai gold yang sedikit tetapi seiringnya waktu Gold saya bertambah menjadi banyak karena ketukunan saya bermain.

Udah penasaran untuk mendapatkan banyak gold ? ayo, di simak baik baik cara mendapatkan banyak gold di Final Fantasy XV: A New Empire, check this out !

1. Deposit gold ke Treasury


cara mendapatkan banyak gold di Final Fantasy XV: A New Empire

Treasury adalah salah satu cara untuk anda bisa mendapatkan banyak gold, oleh karena itu saya sarankan anda untuk mendepositkan Gold anda ke dalam Treasury. Setiap anda mendeposit gold sebesar 100 Gold maka anda akan mendapatkan +10% dari gold yang anda deposit berati anda mendapatkan 110 Gold jadi anda untung 10 Gold.

Setiap keuntungan dari treasury tergantung dari level treasury sendiri, semakin besar level treasury semakin besar persentase keuntungan yang anda dapatkan. Dengan begitu anda bisa mendapatkan banyak gold.

Coba bayangkan jika anda memiliki waktu 24 dalam sehari dan 2 jam waktu untuk Cooldown saat pengambilan Gold di treasury. Untuk total anda bisa mengambil treasury adalah 24/2 = 12, anda bisa melakukan 12 kali deposit dalam sehari yang berati 12*10 = 120 Gold sehari. Tapi siapa juga yang ingin online 24 jam ya ??? wuehehehehe.

2. Dapatkan Gold dari rewards


cara mendapatkan banyak gold di Final Fantasy XV: A New Empire

Cara kedua untuk mendapatkan gold adalah mendapatkanya dari rewards. Untuk mendapatkan reward anda bisa mendapatknya dari Menyerang monster atau mengikuti event. Pada awal bermain saya menyerang monster level 1 dengan sekali serangan (10.000 stamina @1) dan mendapatkan Gold 1-100. Itu juga untung untungan, kadang banyak kadang kecil dan kadang kadang malah gk dapet wkowkwokwkwowok.

Pokoknya untuk Final Fantasy XV: A New Empire anda mainkan aja deh, asal rajin aktif dan main pasti keajaiban muncul wuehehheheehhe.

3. Selesaikan Event yang sedang berlangsung


cara mendapatkan banyak gold di Final Fantasy XV: A New Empire

Cara yang terakhir untuk mendapatkan banyak gold adalah dengan cara menyelesaikan event yang sedang berlangsung. Terkadang anda bisa mendapatkan reward Gold dari event, itu juga tergantung dari eventnya sendiri.

Tapi kadang kadang ada event yang gk tanggung tanggung yang memberikan gold kepada player di Final Fantasy XV: A New Empire. Termasuk saya yang mendapatkan banyak gold dari event tersebut wuehehehehehe.

Penutup


Diatas adalah cara yang saya tau untuk mendapatkan banyak gold di Final Fantasy XV: A New Empire. Jika ada yang ingin menambahkan atau ingin bertanya silahkan tulis di komentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done