Final Fantasy XV: A New Empire - Cara mendapatkan Food, stone, Metal, energy, gil - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 03 September 2017

Final Fantasy XV: A New Empire - Cara mendapatkan Food, stone, Metal, energy, gil

Naxtor tech - Sebelumnya saya sudah membahas tentang game Final Fantasy XV: A New Empire, termasuk diantaranya adalah cara mendapatkan banyak gold dan cara mendapatkan banyak loyalty point. Saya merasa itu tidak cukup untuk membuat anda tau lebih lanjut tentang Final Fantasy XV: A New Empire.

Cara mendapatkan Food, stone, Metal, energy, gil


Di kesempatan kali ini saya akan membagikan cara kepada kalian untuk mendapatkan banyak resource seperti food, stone, metal, energy, dan gil. kellima Resource itu sangat berguna bagi player karena untuk melakukan upgrade dan research. Jujur saja saya sendiri agak susah untuk mendapatkan banyak energy di Final Fantasy XV: A New Empire.

Baca juga:

Ketika saya melakukan research saya hanya punya sedikit energy, walau food, stone, metal, dan gil saya masih banyak. Walau terkadang resource food, stone, metal, dan gil saya sedikit, saya juga binging bagaimana cara mendapatkan resource yang banyak.

Ok, kita langsung saja untuk mengetahui cara mendapatkan banyak resource mulai dari food, stone, energy, metal, dan gil. Simak baik baik yaaa ~

1. Gunakan item resource/boost resource yang anda punya


Cara mendapatkan Food, stone, Metal, energy, gil

Jika kalian mempunyai resource yang belum anda pakai atau resource yang ada di item anda. Bisa anda gunakan untuk menambahkan resource anda sekarang atau anda bisa menggunakan boost resource untuk menambahkan resource yang didapat dari building.

Saya menyarankan anda untuk menggunakannya item resource seperlunya saja, jika anda terlalu banyak menggunakan item maka bisa bsia anda diserang oleh player lain untuk mendapatkan resource yang anda miliki.

2. Selesaikan empire quest


Cara mendapatkan Food, stone, Metal, energy, gil

Jika anda tau bahwa menyelesaikan empire quest memiliki reward yang akan anda dapat cukup banyak terutama quest yang direkomendasikan kepada kalian. Quest diselesaikan sembari anda menguprade kerajaan anda, jadi jika anda menggunakan resource anda untuk mengupgrade anda akan mendapatkan resource lagi dari empire quest.

Bisa dibilang anda akan mendapatkan modal kembali walau tidak 100% resource yang anda dapatkan dari resource yang anda gunakan, tetapi setidaknya cukup untuk membantu menambah resource yang telah berkurang dari upgrade.

3. Selesaikan Hero quest dan guild quest


Cara mendapatkan Food, stone, Metal, energy, gil

Untuk hero quest / guild quest sedikit berbeda dari empire quest, karena disini memiliki tingkatan quest yang dapat anda selesaikan. Semakin tinggi tingkat quest yang anda selesaikan maka anda akan mendapatkan banyak rewards dari quest tersebut.

Sebaliknya, jika anda menyelesaikan quest yang terendah maka anda hanya akan mendapatkan rewards yang sedikit saja dan tidak sebanyak dengan rewards dari quest dengan level yang tinggi.

4. Serang monster yang ada di map


Cara mendapatkan Food, stone, Metal, energy, gil

Menyerang monster di map lebih menguntungkan ketimbang dari menyelesaikan quest, anda bisa mendapatkan resource yang banyak dari menyerang monster yang ada di map. Semakin tinggi level monster yang anda serang maka semakin banyak juga resource yang bisa anda dapat termasuk loyalty point.

Baca juga:

Untuk resource yang didapat tidak pasti, karena resource yang didapat bersifat random atau acak. Jadi bisa jadi anda berharap mendapatkan stone tetapi adna malah mendapatkan energy. Saya menyarankan untuk menyerang monster yang sesuai dengan anda.

5. Loot resource yang ada di map


Cara mendapatkan Food, stone, Metal, energy, gil

Yang terakhir untuk mendapatkan banyak resource anda bisa looting resource yang ada di map, hal ini jauh lebih efektif karena anda bisa mendapatkan resource yang anda inginkan dari awal. Tetapi kekurangan dari looting di map ini adalah anda memerlukan research yang cukup untuk dapat mengambil resource yang cukup banyak.

Dan waktu yang diperlukan untuk mengambil resource sendiripun relatif lama, oleh karena itu anda memerlukan kesabaran untuk mendapatkan resource dari map.

Penutup


Diatas adalah singkat tips dari untuk mendapatkan banyak resource mulai dari food, stone, energy, metal, dan gil. Silahkan berkomentar bila anda ingin menambahkan atau menyampaikan pesan.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming all ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done