5 HP dengan kamera terbaik sepanjang 2017 - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 25 September 2017

5 HP dengan kamera terbaik sepanjang 2017

HP kamera terbaik - HP dengan Kamera terbaik
Kamera menjadi salah satu alat penting dalam sebuah smartphone dan di zaman sekarang, orang orang bahkan lebih sering menggunakan Smartphone mereka untuk mengambil gambar ketimbang menggunakannya untuk komunikasi suara atau teks.

penyebabnya tidak lain adalah maraknya perkembangan sosial media, orang berlomba lomba ingin menjadi yang terbaik dan mendapatkan Like terbanyak. Peran HP dalam hal ini sangat dibutuhkan, HP kamera terbaik yang akan menjadi pilihannya.

untuk itu dibutuhkan smartphone dengan kemampuan menangkap gambar yang baik, namun terkadang sulit untuk memilih kamera smartphone manakah yang terbaik karena rata rata smartphone kini sudah dapat menghasilkan jepretan yang sangat bagus, nahh kali ini saya akan menyebutkan 5 Smartphone dengan kamera terbaik di tahun 2017 ini...

Smartphone dengan kamera terbaik




hp kamera terbaik



5.OnePlus 5

di nomor lima kita punya Oneplus 5, perusahaan Oneplus kini sudah tidak asing lagi dalam dunia per smartphone an pasalnya mereka membuat beberapa smartphone yang mampu bersaing dengan Flagship seperti iPhone dengan harga yang cukup terjangkau, sama halnya dengan ponsel ke 5 mereka yakni Oneplus 5, Smartphone ini membawa beberapa fitur highend dan salah satunya adalah sensor Dual 16MP, f/1.7,24mm + 20MP, f/2.6, 36mm yang mampu menyaingi iPhone 7 Plus.

hp kamera terbaik
Hasil jepretan oneplus 5

Hasil jepretannya terbilang sangat baik untuk harganya dan dengan dua lensa yang dimiliki, Oneplus 5 mampu membuat gambar dengan efek Bokeh ala iPhone 7 Plus. HP yang satu ini worth it untuk anda beli, karena kamera smartphone yang bagus untuk berfoto.

4.Google Pixel / Pixel XL

Selanjutnya kita punya Smartphone Kebanggaan Google, Yaitu Google Pixel, meskipun Smartphone yang satu ini diluncurkan Oktober Tahun 2016, dan terhitung sudah satu tahun dijual saat Artikel ini dibuat Google Pixel dan Pixel XL tetap menjadi salah satu Smartphone dengan Kamera terbaik, fitur yang dibawanya tidak banyak, karna masih menggunakan satu lensa 12.3Mp, f/2.0 dengan EIS tidak seperti kebanyakan Smartphone di 2017 yang menggunakan Dua Lensa, namun hasil tangkapan gambarnya tidak main main 

hp kamera terbaik
hasil jepretan Google Pixel

Hasil gambar yang ditangkap memiliki karakteristik yang natural dengan detail warna yang sangat baik, pada awal kemunculannya Google Pixel adalah Smartphone dengan kamera yang paling baik namun seiring berjalannya waktu banyak smartphone seperti HTC U11 yang mulai menggeser dan menyaingi posisi Google Pixel.

Baca juga:

3.HTC U11

Berikutnya ada HTC U11, Smartphone ini dikenal memiliki peforma kamera yang sangat baik karna sempat menggeser posisi Google Pixel sebagai hp kamera terbaik, meskipun masih menggunakan satu lensa 12MP, f/1.7 dan memiliki hasil jepretan yang sangat bagus dan detail mirip seperti Google Pixel.

hp kamera terbaik
hasil jepretan HTC U11

meskipun karakter warna dan kualitas gambar tidak jauh berbeda dari Google Pixel namun HTC U11 memiliki kemampuan menangkap gambar dengan kondisi pencahayaan minim (low-light) yang lebih baik dari Google Pixel, karena itulah HTC U11 berhasil mengungguli Google Pixel.

2.Samsung Galaxy Note 8


Samsung memang sudah dikenal selalu membuat smartphone dengan kualitas kamera yang terbaik, begitu halnya dengan Galaxy Note 8 yang lagi lagi mempunyai kamera yang sangat memukau, menggunakan dua 12MP, 26mm, f/1.7 + 12MP, 52mm, f/2.4 dan keduanya memiliki OIS yang tentunya akan sangat berpengaruh pada kestabilan dan kondisi gambar.

hp kamera terbaik
Hasil jepretan samsung galaxy note 8

ditambah lagi dua kamera nya berguna untuk membuat efek bokeh secara Live dengan mengatur nya di aplikasi langsung, dan juga Galaxy Note 8 memilki 2x Optical Zoom yang artinya kita dapat melakukan Zoom tanpa kehilangan sebuah detil atau merusak sebuah gambar. hp kamera terbaik yang satu ini cocok digunakan anda yang ingin melakukan kegiatan Photographer.

1. Apple iPhone 8 Plus

Yang terakhir kita punya smartphone yang baru saja diluncurkan, hmmm..., sebenarnya sulit menaruh iPhone 8 Plus di posisi pertama dengan alasan bahwa iPhone X yang sudah pasti memiliki kamera yang jauh lebih baik sebentar lagi akan resmi dijual, dan juga Google Pixel 2 akan di rilis, namun karna pada saat artikel ini dibuat kedua smartphone tersebut belum bisa dibeli secara resmi, maka kami akan memilih iPhone 8 Plus.

Pada saat ini iPhone 8 Plus menduduki peringkat pertama di DXO Mark dengan skor fantastis yaitu 94, berkat dual 12MP, 26mm,f/1.8 + 12MP, 56mm, f/2.8 Namun hanya lensa utama nya yang memiliki OIS berbeda dengan Galaxy Note 8 sebelumnya yang memiliki dua OIS.

hp kamera terbaik
Iphone 8 plus

Lihat sendiri Gambar yang diambil oleh DXOMark menggunakan iPhone 8 Plus diatas, luar biasa bukan?, Detail yang ditangkap sangat bagus dan warna yang dihasilkan juga akurat dan natural, Dynamic Range nya juga bisa dibilang sangat baik, ditambah lagi Dua Lensa nya juga mampu membuat gambar dengan Efek Bokeh dan memiliki 2x Optical Zoom.

Jadi gimana?, anda tertarik membawa pulang salah satu smartphone diatas?, yaa memang istilah "ada uang ada barang" berlaku juga di dunia smartphone, karna kelima smartphone yang saya sebutkan diatas memiliki banderol harga yang tidak bisa dibilang murah, sebut saja Galaxy Note 8 yang dibanderol dengan harga $1000 atau setara dengan 13 Juta Rupiah, maka dari itu untuk kalian yang memang punya budget dan ingin mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik silahkan pilih salah satu dari smartphone diatas karna saya jamin anda tidak akan kecewa dengan hasil kamera nya.

namun seperti yang sudah saya sebutkan, iPhone X sebentar lagi akan dijual secara resmi dan Google Pixel 2 akan segera luncur dan saya yakin kedua smartphone tersebut akan memiliki kamera dengan kualitas yang sangat sangat baik, makanya Follow kami agar tidak ketinggalan Komparasinya!

Penutup

sekian dari saya mohon maaf apabila ada kesalahan, semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua, dan semua smartphone diatas adalah Murni pendapat saya dan tidak ada paksaan dari pihak manapun...

Happy jepret ~

keywords: hp kamera terbaik, smartphone kamera terbaik, Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik, HP dengan Kamera Depan Terbaik, HP dengan Kamera Terbaik, Smartphone dengan Kamera Terbaik

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done