cara mengaktifkan jaringan VoLTE di meizu m3s - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 04 September 2017

cara mengaktifkan jaringan VoLTE di meizu m3s

Naxtor Tech - meizu m3s adalah smartphone meizu yang memiliki spesifikasi hardware yang cukup gahar, tapi asal kalian tau bahwa meizu m3s belum support VoLTE pada Frimwarenya. Frimware yang belum support VoLTE hanya pada Global dan India frimware saja, oleh karena itu VoLTE tidak muncul di smartphone meizu m3s jika anda menggunakan Global atau india frimware.

Pembahasan kali ini saya akan menjelaskan cara mengaktifkan jaringan VoLTE di meizu m3s, sebelumnya saya sudah membahas cara root meizu m3s yang bisa anda lihat. Untuk tutorial ini anda butuh sedikit persiapan yang nanti akan saya sebutkan di bawah.

Jaringan VoLTE lebih unggul dari jaringan LTE, karena VoLTE memiliki teknologi yang lebih bagus daripada LTE. Oleh karena itu VoLTE adalah sebuah kemajuan teknologi yang bisa anda gunakan pada meizu m3s anda.

Bisa kalian ketahui bahwa jaringan VoLTE semakin dibutuhkan pada era globalisasi sekarang ini, kecepatan internet yang semakin cepat akan mencukupi kebutuhan para penggunanya. Jaringan LTE sendiri sudah ada Di Indonesia, diantaranya provider provider ternama sudah memiliki teknologi VoLTE ini.

Baca juga:

Untuk menggunakan jaringan 4G di meizu m3s anda, anda perlu membutuhkan persiapan yang setidaknya membuat anda untuk bermodal wkwkwwkwkwk. Ini dia cara mengaktifkan jaringan 4G di meizu m3s, simak baik baik yaaa ~

cara mengaktifkan jaringan VoLTE di meizu m3s

Dengan anda mengikuti tutorial ini, smartphone meizu m3s anda bisa menggunakan jaringan 4G/VoLTE. Untuk langkah langkahnya tolong anda simak baik baik yaaa ~

Bahan yang diperlukan:


  • Frimware flyme 6 China Official

Untuk frimware bisa anda download > http://forum.flymeos.com/thread-15176-1-1.html

cara mengaktifkan jaringan VoLTE di meizu m3s


Cara mengaktifkan VoLTE di meizu m3s

  • Masuk ke dalam setting/pengaturan
  • pilih sims&networks dan pastikan bahwa data anda sudah menyala
  • Nyalakan VoLTE pada setting/pengaturan
  • Masuk ke bagian pengaturan Sims dan buat APN baru seperti dibawah ini


Name: For data
APN: Jionet
Authentication type: Not set
APN type: default
APN protocol: IPv4/IPv6
Bearer: Unspecified


  • Tambahkan APN 1 lagi untuk VoLTE

Name: ims
APN: ims
Authentication type: Not set
APN type: ims
APN protocol: IPv4/IPv6
Bearer: Unspecified

  • Selesai !!!

Sekarang meizu m3s anda bisa merasakan jaringan VoLTE !!! sungguh gampang bukan tutorialnya ? walau anda harus menginstall Frimware china terlebih dahulu setidaknya anda bisa menggunakan VoLTE di meizu m3s anda wuehehehehehe.

Penutup


Diatas adalah tutorial singkat dari saya untuk mengaktifkan jaringan VoLTE / 4G di meizu m3s anda. Tutorial diatas saya dapatkan dari sebuah thread pada forum Flyme.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Ngoprek ~

Source: http://forum.flymeos.com/thread-15591-1-1.html

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done