Cara root meizu m3s tanpa PC - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 04 September 2017

Cara root meizu m3s tanpa PC

Naxtor Tech - Pada postingan kali ini saya akan membagikan tutorial kepada kalian yaitu Cara root meizu m3s tanpa menggunakan PC. Tutorial ini bisa anda lakukan pada meizu m3s anda, anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk melakukan rooting meizu m3s anda.

Tutorial ini 100% tanpa menggunakan PC dan aplikasi tambahan, anda hanya perlu menggunakan settingan bawaan meizu m3s. Sebelumnya saya sudah membahas cara memperbaiki meizu m3s yang bootloop bagi kalian yang tidak tau cara memperbaikinya.

Ngeroot meizu m3s bukanlah hal yang susah, anda bisa ngeroot meizu m3s anda dengan mudah dan cepat. Tutorial ini juga tidak memakan waktu yang banyak, anda hanya perlu menyediakan waktu luang yang sedikit untuk melakukan proses rooting meizu m3s.

Cara root meizu m3s

Bisa kalian tau, bahwa meizu m3s adalah smartphone meizu yang memiliki hardware yang cukup gahar. Bahkan saya ingin menggunakan smartphone meizu yang satu ini, tapi apa daya karena pelajar :v. Sebelum melakukan proses rooting, anda harus tau dampak apa yang terjadi pada meizu m3s jika telah diroot.




Dampaknya yaitu anda bisa mengkontrol smartphone meizu m3s anda dengan akses root, karena tanpa adanya akses root meizu m3s anda tidak bisa anda kontrol secara leluasa. Dengan adanya akses root anda bisa melakukan banyak hal, seperti install xposed di meizu m3s, install Super SU, mengganti font di android, dan banyak lagi hal yang bisa anda lakukan.

Ok, langsung saja kita menuju tutorial root meizu m3s tanpa menggunakan PC dan aplikasi tambahan apapun !

Step root meizu m3s


  • Pastikan meizu m3s anda telah login ke account flyme, jika belum silahkan anda membuat account flyme terlebih dahulu
  • Setelah anda berhasil login, silahkan menuju ke pengaturan/setting.
  • Lalu cari dan klick Fingerprint&security
  • Setelah berhasil dibuka anda pilih Root permission
  • Selanjutnya, jika anda dimintakan password account flyme anda maka masukan password account flyme anda.
  • Maka setelah anda berhasil memasukan password yang valid, meizu m3s anda akan reboot sendiri dan mulai melakukan proses rooting.

Cukup mudah bukan untuk ngeroot meizu m3s ? apalagi tanpa PC dan aplikasi. Setelah diroot apa yang harus dilakukan ? banyak macam hal yang bisa anda lakukan untuk mengenal meizu m3s anda lebih dalam.

DWYOR
Do With Your Own Risk

Penutup


Diatas adalah tutorial singkat saya untuk cara root meizu m3s, tutorial diatas sudah terbukti tanpa menggunakan PC atau laptop bahkan tanpa menggunakan aplikasi tambahan untuk ngeroot meizu m3s anda.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Ngoprek ~

Share with your friends

2 komentar

  1. m3s saya udah saya root dengan cara di atas tapi kok ga ke root ya bang .. mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mau yang lebih beresiko, install custom recovery untuk rooting

      Hapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done