Setting terbaik arena of valor agar tidak lag - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 17 September 2017

Setting terbaik arena of valor agar tidak lag

cara mengatasi lag saat bermain arena of valor - Arena of valor adalah game MOBA yang paling fenomenal pada saat ini. Game garapan Garena ini telah merebut banyak perhatian orang banyak. Sudah banyak player Mobile legends pindah haluan ke game garapan garena ini. Arena of valor sendiri sudah terkenal Di Asia terutama China.

Arena of valor sendiri sudah diakui oleh banyak orang Di Indonesia, karena graphic dan juga hero hero yang epic di dalam permainan. Yang membuat arena of valor menjadi viral adalah karena hadiah dari turnamen game ini mencapai angka 7 Milyar rupiah. Sudah banyak orang mendengar berita ini dan ini benar benar fakta adanya.

Ok, kali ini saya akan menjelaskan kalian bagaimana cara agar tidak lag saat bermain arena of valor, dengan menggunakan settingan yang saya berikan. Dengan begitu anda bisa bermain arena of valor tanpa lag. Tutorial ini 100% work untuk smartphone dengan spesifikasi rendah dengan menggunakan RAM 1/2 GB karena arena of valor bukan termasuk game berat.

cara mengatasi lag di arena of valor


cara mengatasi lag saat bermain arena of valor

Untuk tutorial kali ini saya hanya bisa memberikan tutorial dalam bentuk video, karena menurut saya lebih gampang digunakan dengan resolusi gambar yang HD membuat anda dengan mudah melakukan pengaturan pada Arena of valor.

Setting ini bertujuan untuk tidak lag saat bermain arena of valor, jika anda merasakan lag saat bermain arena of valor anda bisa menggunakan settingan ini untuk mengatasi lag tersebut. Bisa anda langsung ke TKP, cara mengatasi lag saat bermain arena of valor


Jika anda sudah melihat tutorial video diatas, maka anda bisa bermain arena of valor tanpa lag. Berikut postingan terkait dengan arena of valor:




Penutup

Diatas adalah tutorial singkat dari saya untuk cara mengatasi lag dalam bermain arena of valor, jika ada yang ingin menambahkan silahkan berkomentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Keyword: cara mengatasi lag saat bermain arena of valor, cara bermain arena of valor tanpa lag, cara agar tidak lag saat bermain arena of valor.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done