cara scan external devices via Fing - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 02 Oktober 2017

cara scan external devices via Fing

cara scan external devices via Fing - Fing adalah aplikasi di android yang memiliki banyak fitur, fitur yang ada pada aplikasi ini berhubungan dengan networking. Aplikasi ini menyediakan kebutuhan networking seperti Scan external devices yang akan kita bahas sekarang ini.

cara scan external devices via Fing

Fitur scan external devices adalah memungkinkan kita untuk mengetahui informasi seputar target yang akan kita scanning, anda bisa melakukan scanning terhadap domain atau IP target. Dalam kasus scanning ini saya akan menggunakan domain website ini yaitu naxtortech.net

Untuk cara melakukan scan external devices ini sungguh sangat mudah, anda hanya perlu mengikuti panduan ini untuk dapat melakukan scanning ini. Sebelumnya silahkan anda baca cara menggunakan fing, disitu sudah saya bahas secara lengkap dan ikuti panduannya secara perlahan.

Panduan scan external devices via fing


1. Buka aplikasi fing seperti biasa

cara scan external devices via Fing

2. Pilih menu tools dan masukan domain atau IP target anda, sesuai yang saya bilang tadi... saya akan menggunakan domain saya sebagai target. Saya akan ketik naxtortech.net dan klik enter.

cara scan external devices via Fing

3 Setelah anda klik enter maka anda akan membuka fungsi dari tools ini, silahkan anda pilih scan services untuk memulai scanning.

Baca juga:

4. Jika anda telah klik scan services tadi, maka tunggu proses scanningnya sampai selesai. Dan berikut hasil/result dari scanning yang telah saya lakukan.

cara scan external devices via Fing

5. Selesai !!!

sungguh gampang bukan untuk melakukan scanning terhadap external devices ? anda bisa melakukannya melalui fitur scan services yang tersedia pada bagian menu tools di aplikasi Fing.

Aplikasi Fing adalah aplikasi networking yang memiliki banyak fungsi, dengan kata lain aplikasi fing adalah aplikasi multi fungsi. Anda bisa menggunakan fing di android anda, ntah di smartphone lama atau baru.

Penutup

Diatas adalah panduan untuk cara melakukan scan external devices via fing dengan menggunakan fitur scan services, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy ngoprek ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done