cara mengatasi meizu m3 note bootloop - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 01 Oktober 2017

cara mengatasi meizu m3 note bootloop

cara mengatasi meizu m3 note bootloop - Penggunaan smartphone sudah tidak bisa dikendalikan lagi, sekarang semua orang bekerja dengan smartphonenya. Di zaman sekarang ini smartphone menjadi alat yang paling terpenting untuk keseharian kita. Penggunaan smartphonepun juga ada batasannya, anda bisa membuat smartphone anda menjadi bootloop.

cara mengatasi meizu m3 note bootloop


Bootloop terjadi bukan hanya kesalahan pengguna saja, melainkan bisa terjadi karena Frimware yang digunakan pada smartphone tidak stabil. Oleh karena itu, sekarang saya membahas cara mengatasi meizu m3 note bootloop, bisa anda ketahui bahwa smartphone secanggih meizu m3 note bisa saja bootloop.

baca juga seputar meizu m3 note:

Bootloop merupakan hal yang cukup merepotkan, dengan terjadinya bootloop membuat kita tidak bisa menggunakan meizu m3 note dan kita tidak bisa melakukan aktivitas dengan smartphone meizu m3 note. Oleh karena itu kita harus memperbaiki meizu m3 note yang bootloop ini.

Cara mengatasi meizu m3 note yang bootloop


Harus kalian ketahui bahwa meizu m3 note yang bootloop bisa anda perbaiki, tapi itu hanya sebatas Softbrick dan tidak ada urusannya dengan masalah hardware. Jika permasalahan sudah mencapai hardware maka saya menyarankan anda untuk membawa meizu m3 note anda ke service center meizu untuk segera dicek.

Sebelum memulai panduan ini, anda harus menyiapkan dulu bahan bahan yang diperlukan untuk mengatasi bootloop pada meizu m3 note.

Syarat:
  • Frimware stable meizu m3 note >>> http://flymeos.com/firmwarelist?modelId=38&type=1
  • Micro SD / Kartu SD external (mikro)
  • Kesabaran

Saya ingatkan lagi bahwa...

DWYOR
Do With Your Own Risk

Step memperbaiki meizu m3 note bootloop


  1. Pastikan smartphone anda memiliki baterai yang cukup
  2. Pastikan frimware yang anda download tadi berada di micro SD dan letakan di luar folder dan jangan lupa untuk rename menjadi "update.zip"
  3. Masukan Micro sd anda ke dalam meizu m3 note.
  4. Pastikan smartphone anda dalam keadaan mati, jika smartphone anda dalam keadaan bootloop silahkan matikan secara paksa dengan cara tekan tombol vol.up+power.
  5. Tekan tombol Vol.up+power untuk masuk ke recovery setelah anda mematikan meizu m3 note anda.
  6. Lalu pilih system upgrade untuk memulai proses flashing
  7. Tunggu hingga prosesnya selesai
  8. Jika berhasil maka anda bisa menyalakan smartphone meizu m3 note dengan keadaan normal

Sungguh gampang bukan ? memperbaiki meizu m3 note yang bootlop ? anda tidak perlu langsung ke service center untuk mengatasi bootloop yang sepele ini, tetapi jika meizu m3 note anda telah mengalami masalah hardware maka silahkan cek ke service center meizu.

Penutup

Diatas adalah panduan dari saya untuk mengatasi meizu m3 note bootloop, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy ngoprek guys ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done