5 game vr horror android terbaik - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 24 November 2017

5 game vr horror android terbaik

game vr horror android terbaik - Semakin canggih penggunaan teknologi sekarang, semakin banyak hal hal yang dapat anda lakukan pada smartphone os android anda. Sekarang smartphone dengan os androidnya serta spesifikasi yang mulai dari rendah sampai tinggi. Penggunaan VR atau virtual reality memang sudah bisa dimainkan di dalam os android, banyak aplikasi dan permainan yang dapat anda gunakan. Baca game vr android terbaik untuk postingan game vr android lainnya.

Tetapi, bagaimana dengan game horror ? maksud saya adalah game vr horror ? apakah ada aplikasi permainan horror paling menyeramkan untuk dapat digunakan dengan virtual reality ? Yap, jawabannya adalah ada. Oleh karena itu, disini saya akan membagikan beberapa game vr bertemakan horror yang paling seram menurut saya.

Tentu saja, bagi orang yang suka dengan kejutan, ketegangan, dan hal seram lainnya, mungkin game vr horror ini dapat membuat anda takut atau tertangtang untuk memainkan game menyeramkan ini. Walau judulnya game horror, tetap saja tidak semua orang dapat ditakuti dengan mudah. Untuk menyeramkan atau tidaknya permainan yang saya bagikan di dalam postingan ini, semua tergantung pada pandangan masing masing ya.

1. Insidious VR

game vr horror android terbaik

Tau dengan film Insidious ? yap, film yang sudah terkenal dengan genre horror memang film yang dapat membuat anda ketakutan. Tetapi, siapa sangka bahwa ada permainan Insidious di smartphone os android anda ? tentu saja, ini adalah hal yang harus anda wajib coba bagi yang suka dengan permainan vr terutama genre horror.

Seperti yang kalian lihat pada cupilikan gambar diatas, anda akan menggunakan virtual reality untuk memainkan Insidious vr dan anda akan menyaksikan sendiri bagaimana rasanya menjadi tokoh utama dalam film tersebut. Suara dan graphic game vr inilah yang membuat game ini menjadi game VR horror android terbaik.

2. House of Terror VR

game vr horror android terbaik

game vr genre horror terbaik di android kedua adalah House of Terror VR, game ini menceritakan bahwa anda sebagai karakter utama dalam game ini akan menjelajahi atau menelusuri rumah yang telah diduga terterror. Oleh karena itu, anda akan memasuki rumah yang telah di terror ini dan mencari apa yang bisa anda dapatkan disana.

House of Terror VR adalah game horror yang tidak boleh anda remehkan, permainan ini dapat membuat anda ketakutan karena permainan ini memang seram. Untuk mendapatkan full version dari House of Terror VR, anda harus membeli di dalam aplikasi ini. Karena jika anda tidak membeli full version dari permainan ini, maka anda hanya akan bermain pada epsiode awal saja.

3. The Bet

game vr horror android terbaik

Game vr android genre horror yang satu ini pasti tidak kalah serunya dengan kedua game vr horror diatas, nama dari game ini adalah The Bet. Yap, The Bet adalah permainan virtual reality yang sangat menyeramkan, nuasa horror sangat tergambar dalam permainan ini. Untuk detail lebih lanjutnya, silahkan anda searching sendiri untuk melihat gameplay dari The Bet, karena saya agak susah untuk menjelaskan gameplay dari game vr horror ini.

Baca juga:

Tapi yang jelas, anda harus menggunakan controller untuk memainkan The Bet. Karena untuk control permainan ini harus menggunakan external devices yaitu si controller.

4. 11:57

game vr horror android terbaik

Saya tidak bisa mengatakan tentang aplikasi vr horror ini, sungguh diluar dugaan saya tentang sebuah aplikasi virtual reality dengan genre horrornya. 11:57 sudah melampaui dari apa yang saya pikirkan, game ini membuat saya jatuh penasaran. Ntah mengapa, aplikasi VR yang seram ini sangat menarik perhatian saya pribadi dan saya menyarankan anda untuk memainkan permainan ini.

Mengapa saya katakan ini aplikasi bukan game ??? jika saya bilang game maka anda akan memegang kenadli penuh terhadap permainan, karena 11:57 adalah aplikasi vr horror yang menayangkan sebuah video tentang seramnya dunia virtual reality.dan anda akan berada di dalamnya.

5. Sisters

game vr horror android terbaik

Sebagai penutup akhir dari postigan ini, inilah dia game vr horror android terbaik terakhir yang akan membuat anda ketakutan. Sisters  adalah permainan vr android yang dapat membuat jantung anda berdebar keras, alur permainan dalam game ini sungguh sangat seram. Jadi anda akan duduk di dalam sebuah ruangan, tetapi di dalam ruangan itu anda akan mendapatai hal hal yang mulai tidak masuk akal.

Sisters  adalah salah satu dari versi game Sisters  lainnya, untuk series Sisters  lainnya anda perlu membelinya melalui playstore. Dikarenakan Sisters sebagai game demo bagi pihak publisher untuk menunjukan keseraman Sisters dan untuk game yang vr horror yang lebih serunya anda harus membeli langsung di playstore.

Penutup

Diatas adalah daftar singkat dari saya tentang rekomendasi game vr android terbaik bagi anda yang menggunakan smartphone os android. Permainan diatas wajib anda coba, bagi anda yang suka dengan genre horror.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermafnaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done