hero terkuat aov (arena of valor) - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 11 November 2017

hero terkuat aov (arena of valor)

hero terkuat aov - Arena of valor atau yang biasa kita sebut dengan AOV ini adalah game MOBA yang sekarang mendominasi pemain MOBA Di Indonesia. Hero hero yang ada di dalam aov ini juga unik, sehingga dapat menarik perhatian orang orang untuk mencoba bermain aov.

hero terkuat di aov
hero terkuat di aov

Sebelumnya nama game ini bukan arena of valor, melainkan mobile arena. Ntah kenapa nama game MOBA fenomenal ini berganti menjadi arena of valor. Tapi, bukan hal itu yang akan kita bahas disini. Disini saya akan membahas hero terkuat di aov, karena sebelumnya saya sudah sempat membahas hero terbaik aov.

Dalam daftar hero terkuat aov ini saya benar benar mengelompokannya sesuai dengan fakta yang ada, bukan karena hero ini sering dipakai atau sering menjadi buah bibir. Hero hero yang akan saya bahas benar benar hero terkuat di dalam game arena of valor serta hero paling mematikan ! dikarenakan hero hero ini dapat membunuh musuh dengan sekejap atau bahasa gamenya autokill.

Ok, gk usah banyak basa basi, langsung saja kita ke hero terkuat aov !

hero terkuat di arena of valor


1. Joker

hero terkuat aov
Joker - hero terkuat aov

Di posisi pertama kita mempunyai joker sebagai hero terkuat, mengapa harus joker ? joker adalah hero aov yang mempunyai role sebagai archer. Dengan role archer ini joker mempunyai serangan Physical yang besar. Dengan serangan physical yang besar itu, joker mempunyai kesempatan membunuh musuh dengan mudah dan cepat.

Jika anda sudah mahir bermain joker, maka anda tau kapan dan bagaimana menggunakan skill joker dengan tepat. Karena jika anda sudah bisa menggunakan skill joker dengan tepat, maka anda akan menjadi hero paling mematikan selama permainan berlangsung.

2. Batman

hero terkuat aov
Batman - hero terkuat aov

Hero terkuat yang kedua adalah batman, saat pertama kali hero ini muncul, AOV membagikan hero ini secara gratis untuk kepada player setia arena of valor. Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa player lawas seperti saya tentu mempunyai batman. Batman adalah hero dengan role assassin\warrior, tetapi jujur saya katakan batman lebih cocok sebagai hero assassin.

baca juga:

Dengan skill yang dipunyai oleh batman, batman dapat membunuh musuh dengan cara diam diam tanpa harus diketahui. Oleh sebab itu batman dapat mengalahkan musuh dengan cepat dan mudah. Asal penggunaan skill dan item build batmannya benar, anda dapat bermain batman dengan tenang.

3. Violet

hero terkuat aov
Violet - hero terkuat aov

Ok, inilah posisi terakhir dari hero terkuat di aov, yaitu violet. Kita juga tau bahwa, violet adalah hero yang harus diwaspadai saat permainan sedang berlangsung. Pada awal kemunculan hero ini, violet belum terkenal. Tetapi banyak pro player dan para youtubers memainkan hero ini. Sehingga, player aov bisa melihat kekuatan asli dari violet.

Dengan kombinasi skill yang violet punya, kita bisa membunuh musuh dengan cepat dan efektif. Dikarenakan violet adalah hero yang bertipe single target, jadi hero ini cocok digunakan untuk 1 vs 1. Oleh karena itu, cara bermain violet pun harus benar agar membuat violet efektif dalam permainan. Jika anda dapat memainkan violet secara benar dan hati hati, mungkin team anda bisa memimpin jalannya pertandingan. Oleh karena itu violet menjadi hero terkuat arena of valor.


Jika anda ingin penjelasan lebih lanjut tentang ketiga hero diatas, anda bisa menonton hero terkuat aov. Jika anda ingin menyampaikan saran, silahkan tulis di komentar video. Jika anda suka dengan video yang saya buat, jangan lupa like, share, and subscribe tentunya :)

Penutup

Diatas adalah daftar yang saya buat untuk hero terkuat di aov, bisa kita ketehaui masih banyak hero di arena of valor dapat saya bahas disini. Tetapi saya hanya ingin membahas 3 hero saja sebagai hero terkuat sekaligus hero paling mematikan. Jika yang saya bahas disini terdapat banyak hero, maka akan sulit untuk menentukan siapa yang benar benar hero terkuat.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done