4 kacamata vr murah berkualitas terbaik - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 25 November 2017

4 kacamata vr murah berkualitas terbaik

kacamata vr murah berkualitas terbaik - Kita sudah tidak asing lagi dengan kata vr atau virtual reality, pada awalnya vr ini sudah disambut dengan baik oleh orang orang dikarenakan anda akan dimanjakan oleh virtual reality dengan kualitas efek 3D yang dihasilkan. Semakin tinggi harga kacamata vr, semakin bagus juga hasil yang akan anda dapatkan.

Tapi bagaimana budget anda pas pasan ? uang anda tidak terlalu banyak untuk membeli kacamata vr berkualitas ? apakah ada solusinya ? jawabannya adalah ada !!!. Disini saya akan membagikan daftar rekomendasi kacamata vr berkualitas dengan harga murah terbaik. Jika uang anda pas pasan dan ingin sekali merasakan pengalaman menggunakan virtual reality, maka disinilah tempat anda melihat daftar kacamata vr termurah berkualitas bagus.

Walau begitu, anda harus tetap memilih mana virtual reality yang cocok untuk anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Mari kita simak baik baik rekomendasi kacamata vr murah berkualitas terbaik versi Naxtor Tech

1. Vr Box SHINECON

kacamata vr murah berkualitas terbaik

Vr Box SHINECON adalah kacamata virtual reality yang cocok untuk smartphone anda, bagi anda yang ingin menggunakan vr pada smartphone anda, maka inilah kacamata vr murah dengan kualitas yang cukup bagus. Mengapa demikian ? dikarenakan Setiap komponen dari VR Shinecon dirakit dengan teliti dan menggunakan material berkualitas untuk memastikan VR ini berjalan dengan sempurna dan kualitas yang dihasilkan menakjupkan.

Dan ada beberapa fitur yang membuat anda harus menggunakan vr yang satu ini, kacamata vr ini memiliki fitur dimana anda bisa menyesuaikan lensa dengan mata dan smartphone anda dan anda juga bisa mengatur jarak mata dengan smartphone anda. Yang terakhir adalah bagian depan pada vr ini dapat dilepas untuk membiarkan panas pada smartphone anda terkurangi dan kacamata vr ini dapat digunakan pada smartphone os android dengan ukuran dari 4" sampai 6".

2. Xiaomi Mi VR Headset Box 3D

kacamata vr murah berkualitas terbaik
Kalian pasti sudah tidak asingkan ? denga produk xiaomi ? siapa sangka bawha xiaomi telah mengeluarkan kacamta vr dengan kualitas yang bagus dan tentu saja harga kacamata vr ini dapat anda jangkau dan tergolong murah. Xiaomi Mi VR Headset Box 3D memberikan anda pengalaman menggunakan vr yang nyaman, karena anda dapat melihat lebih luas saat menggunakan kacamata vr ini, Xiaomi Mi VR Headset Box 3D juga cocok digunakan dalam waktu yang lama karena kacamata vr ini benar benar nyaman.

Baca juga: 

Bentuk dari Xiaomi Mi VR ini juga mengalami peningkatan functionalitas. Untuk Anda yang berkaca mata kini Anda dapat menggunakan VR tanpa perlu melepas kaca mata. Komparmen smartphone juga dilengkapi dengan suction agar smartphone tidak bergoyang saat VR digunakan.
Kamacata vr ini juga Dapat digunakan untuk semua jenis smartphone dengan ukuran 4.7 inch sampai 5.7 inch.

3. Cardboard Head Mount Second Generation

kacamata vr murah berkualitas terbaik

Mari kita lanjutkan kacamata vr murah berkualitas terbaik, di posisi ketiga kita mempunyai Cardboard Head Mount Second Generation. Jika anda langsung mengecek harga dari kacamata vr berkualitas ini, mungkin anda akan ragu ragu dengan kualitas yang dimiliki vr ini apakah benar benar bagus. Tetapi jangan khawatir ! vr ini tetap memiliki kualitas yang baik untuk dapat anda gunakan.

Memang harga dari kacamata vr ini memang tergolong sangat murah, bahkan menjadi salah satu kacamata vr harga termurah di dalam postingan ini. Saya hanya menyarankan bahwa, jika anda ingin sekali atau hanya sekedar coba coba seperti apa menggunakan vr, maka kacamata vr ini cocok untuk menjadi pemuas rasa tau anda.

4. VR BOX

kacamata vr murah berkualitas terbaik

Inilah dia kacamata vr murah berkualitas terbaik yang terakhir dengan harga yang murah serta kualitas yang bagus. Walau bukan benar benar termurah tetapi harga dari kacamata vr yang satu ini dapat terjangkau dengan kantong anda. Sama seperti ketiga kacamata vr diatas, VR BOX juga memberikan rasa nyaman saat digunakan dan tekanan daerah mata lebih ringan dan nyaman.

VR BOX juga didesan untuk para pengguna kacamata agar tetap nyaman saat digunakan, Kamacata virtual reality ini support dengan smartphone yang memiliki ukuran sampai 6" dan cara menggunakan kacamata virtual reality ini tidak teralalu rumit, sehinnga anda bisa dengan mudah menggunakan kacamata vr yang satu ini.

Penutup

Diatas adalah daftar rekomendasi dari saya tentang kacamata vr murah berkualitas terbaik, vr diatas sangat cocok bagi anda yang menginginkan kacamata vr dengan harga sampai yang termurah sekalipun serta kualitas yang baik untuk anda gunakan.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Selamat mencoba ~

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done