Cara dapat skin outlaw murad aov gratis [TERBATAS] - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 02 Desember 2017

Cara dapat skin outlaw murad aov gratis [TERBATAS]

Naxtor Tech - Murad adalah salah satu hero yang paling dinanti oleh para pemain AOV, dikarenakan mungkin Murad memiliki tampilan yang keren. Untuk mendapatkan murad anda perlu membeli melalui store dengan menggunakan gold atau voucher, tetapi sekarang Murad belum dapat anda beli dikarenakan belum rilis secara resmi. Murad adalah hero dengan role assassins, mungkin anda bisa mencoba seberapa kuat hero yang satu ini.

Kemungkinan besar untuk mendapatkan hero murad adalah dengan membelinya menggunakan voucher atau sama seperti superman sebelumnya, yaitu mengumpulkan item dan diturkan dengan hero murad. Jika anda tetap tidak bisa memiliki hero murad, anda bisa mendapatkan skin hero murad secara gratis !!!

Ingat, cara ini sangat terbatas !!! bagi anda yang beruntung membaca postingan ini lebih awal maka anda mempunyai kesempatan mendapatkan skin hero murad aov secara gratis. Ok, langsung saja kita bagaimana cara mendapatkan skin hero murad aov gratis.

Skin hero murad aov gratis


Cara dapat skin outlaw murad aov gratis

1. Buka permainan garena AOV mu pada smartphone kesayangan anda

2. Cek Event Tab dan pastikan event masih berjalan

Baca juga:

3. Kumpulkan dagger dengan cara memenangkan permainan pada quick atau ranked match

Cara dapat skin outlaw murad aov gratis

4.Menangkan match dan dapatkan 20 Dagger untuk diturkan dengan skin hero murad

5. Selesai

Baca seputar AOV:

Penutup

Mungkin setelah saya post postingan ini, event mendapatkan skin hero murad aov ini tidak akan berlangsung dengan lama. Jadinya bagi anda yang dah jarang maen AOV dan ketinggal update, jika sudah melihat ini dan ingin mendapatkan skin hero murad aov lakukan dengan buru buru. Saya rasa cukup untuk panduan kali ini.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done