Update gameplay Garena AOV 2017/12/1 - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 02 Desember 2017

Update gameplay Garena AOV 2017/12/1

Update gameplay Garena AOV
Source: aov.co.id

Naxtor Tech - Demi membuat permainan berjalan dengan adil dan seru, harus dilakukannya penyeimbangan atau balance terhadap permainan. Kali ini Garena AOV melakukan update secara besar besaran atau BIG UPDATE terhadap gameplay arena of valor atau AOV. Dalam update gameplay yang baru dirilis pada 2017/12/1 atau 1 Desember 2017.

Dikabarkan bahwa ada perubahan pada Abyssal Dragon, Penyesuaian AI, dan masih banyak lagi update terhadap gameplay garena AOV ini. Baca update hero balance garena AOV sebelumnya, supaya anda tau ada perubahan apa saja terhadap hero garena aov.

update Gameplay Garena AOV / Arena of valor


update diberikan pada 2017/12/1 atau 1 Desember 2017
Source: aov.co.id

Abyssal Dragon
Tanpa diragukan Abyssal Dragon adalah resource yang sangat berharga di dalam Arena Antaris. Pertempuran-pertempuran sengit yang mengelilingi Abyssal Dragon selalu begitu seru dan tidak terhitung. Namun kontribusi Abyssal Dragon saat ini telah melebihi yang kami harapkan. Menurut statistik, tim yang berhasil merebut Abyssal Dragon pertama selalu memiliki persentase kemenangan yang sangat tinggi. Bahkan dalam turnamen, angka kemenangan melebih 80%. Kondisi ini tentunya mempengaruhi pengalaman bermain AOV. 
Kami tetap berharap Abyssal Dragon berupa salah satu sumber penting dalam permainan, namun berharap membuat permainan semakin adil dan seru, sehingga kami melakukan sedikit penyesuaian seperti berikut ini:
Penyesuaian Dasar
EXP. Abyssal Dragon: 700 → 450
Gold Abyssal Dragon: 100 → 80
HP, attack damage Abyssal Dragon akan bertambah seiring waktu berjalan. 
HP Abyssal Dragon saat menit ke-10:18000 → 27000
Damage Abyssal Dragon saat menit ke-10:459 → 612
EXP dan gold yang didapatkan dari Abyssal Dragon akan bertambah seiring waktu berjalan.
EXP. Abyssal Dragon saat menit ke-10:800 → 900
EXP. Abyssal Dragon saat menit ke-10:100 → 120
Penyesuaian AI
Dengan adanya penyesuaian AI Abyssal Dragon, maka dia akan lebih aktif dalam mengejar lawan. Dengan begitu, pemain bisa memanfaatkan hal tersebut untuk memancing Abyssal Dragon keluar dari sarangnya. Dan dengan menghilangkan dua semak yang berada di dekan Abyssal Dragon, maka para pemain bisa lebih adil dalam merebut Abyssal Dragon.
Catatan: Untuk mengoptimalkan pengalaman bermain, penyesuaian serupa juga dilakukan terhadap semak di area Dark Slayer.  
Archer
Berdasarkan date pemain dan juga pengalaman bermain menunjukkan kalau hero kelas archer sangat ditekan oleh hero kelas warrior dan assasin yang mempunyai kemampuan mobilitas yang tinggi seperti Murad, Zuka, dan Nakroth. Hero-hero tersebut bisa dengan cepat mendekati hero archer ataupun ketika telah membunuh langsung menjauhi jangakuan archer dengan seketika. Hal tersebut membuat hero tipe archer yang mempunyai mobilitas rendah susah untuk melakukan perlawanan yang cukup, ataupun bahkan susah untuk melindungi dirinya sendiri. Oleh karena itu, kami akan secara garis besar menaikkan kecepatan bergerak hero archer dan juga jangkauan serangan, sehingga pengalaman bermain menjadi semakin seru. 
Di samping hal itu, kami juga meningkatkan jangakuan serangan tower dan juga base untuk menghindari hero archer bisa melakukan penyerangan dengan sangat mudah. 

Penyesuaian Dasar
Violet: Jangkauan dasar 620 → 675
Slimz:Jangkauan dasar 600 → 750,Mov. Speed dasar 350 → 360
Yorn:Jangkauan dasar 660 → 750,jangkauan skill pasif 900 → 1000
Valhein:Jangkauan dasar 630 → 750,Mov. Speed dasar 350 → 360
Fennik:Jangkauan dasar 660 → 750
The Joker:Jangkauan dasar 630 → 750
Tel’Annas:Jangkauan dasar 630 → 750
Penyesuaian Buff
Ketika hero jarak jauh mendapatkan Red Buff, efek yang didapatkan untuk memperlambat Movement Speed musuh tidak lagi bertetap di 15%, namun akan berubah dari 16% hingga 30% sesuai level hero. 
Catatan 1:Ketika hero jarak dekat mendapatkan Buff, maka efeknya memperlambat Movement Speed tetap berupa 30%. 
Catatan 2:Damage tambahan yang diperoleh hero jarak jauh ketika mendapatkan red buff (sehingga mendapatkan damage tambahan ketika berdekatan dengan musuh), tetap berupa setengah dari hero jarak dekat. 
Tower
Berdasarkan data dan analisa hasil permainan, kehadiran archer 20% di bawah ekspektasi yang kami harapkan. Bahkan di berbagai turnamen skala besar, penggunaan hero kelas archer hampir tiada. Hal ini disebabkan oleh lingkungan Arena Antaris saat ini tidak terlalu menguntungkan hero archer sehingga mereka tidak bisa menunjukkan kemampuan mereka dengan maksimal dan melakukan perannya dengan baik. Oleh sebab itu, kami melakukan sedikit perubahan di tower, supaya bisa meningkatkan nilai peran archer.
Penyesuaian Dasar
Area jangkauan tower:775 → 830
Area jangkauan base:900 → 1010
Pengurangan Movement Speed
Serangan high ground tower dan base akan memperlambat movement speed target sebesar 30% dalam satu detik, sehingga hero jarak dekat akan menanggung resiko yang lebih tinggi saat menyerang. 
Tower tier satu di Lane Dark Slayer
Defense tower terluar (tower tier satu) yang berada di lane Dark Slayer akan mendapat 40% damage resistance dari serangan.
Mekanisme Tower
Di saat high ground tower / base tidak ada creep, extra physical dan magic resistance yang didapatkan dari 1000 poin menjadi 1600/2000 poin. 
Penyesuaian Lainnya
Gold yang didapatkan tim ketika membunuh Spirit Sentinel berubah dari 72 gold per orang menjadi 30 gold per orang. HP regen yang didapatkan oleh pemain yang membunuh juga berubah dari 1% setiap detik menjadi 35 poin setiap detik. Selain itu, Buff yang didapatkan akan menambahkan movement speed sebesar 30%. 
HP regen dan EXP dari Cruise Eagle akan dikurangi. HP regen akan dikurangi menjadi 25% dari jumlah sebelumnya dan EXP yang didapatkan akan dikurangi menjadi 50% dari jumlah sebelumnya. 
Penyesuaian Audio
  • Optimasi audio pada sebagian efek skill hero
  • Penyesuaian background musik sesuai saat terjadinya pertempuran antara hero sehingga membuat momen terasa lebih seru. 
  • Perubahan audio pada beberapa hero
  • Tema musim dingin: Untuk merayakan musim dingin, background musik saat login screen dan lobby telah diubah, serta efek suara saat pencarian tim berhasil. 

Penutup

Diatas adalah informasi dari saya tentang, perubahan gameplay garena AOV yang telah dirilis pada update 2017/12/1 atau 1 Desember 2017. Semoga informasi ini membantu anda.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done